Home » , » ELECTRA MEMBUAT PENAMPILAN ISTRIKU MENJADI LEBIH ANGGUN DAN SEKSI

ELECTRA MEMBUAT PENAMPILAN ISTRIKU MENJADI LEBIH ANGGUN DAN SEKSI

Written By Budi Siswanto on Selasa, 30 April 2013 | Selasa, April 30, 2013

Mungkin tidak ada salahnya jika sebuah sepatu bisa membuat penampilan seorang wanita menjadi semakin anggun dan seksi, dan itu terjadi pada istriku saat acara pesta pernikahan sahabat kami di Surabaya pada bulan kemarin. Pada saat itu aku tidak menyangka bahwa istriku bisa tampil sangat meyakinkan dan mungkin penampilan istriku yang tercantik semenjak kami menikah 10 tahun silam hehehe ...  Istriku adalah salah seorang wanita yang termasuk kategori perfeksionis, dimana dia selalu menuntut kesempurnaan dalam segala hal termasuk penampilannya. Jadi tak jarang aku sering meledeknya seperti kurang ini dan kurang itu sehingga dia semakin bingung dengan apa yang dilakukannya, wah nakal banget ya aku ini hihihihi... Yah setiap apa yang dilakukannya dia selalu meminta aku untuk berkomentar apalagi kalau masalah penampilannya cerewet banget dia untuk minta dikomentari, kalau belum aku bilang pas, cantik, anggun, seksi atau segala bentuk pujian tentang penampilannya dia akan terus berupaya untuk mendapat pujian dariaku, suaminya yang ndablek ini hehehe... narsis banget yaa...Yah begitulah tingkah polah istriku dalam soal penampilannya, bagiku yang terpenting dia tidak hanya cantik secara lahiriah saja tetapi secara batiniah dia juga cantik...Insyalloh..

Dalam hal sepatu, istriku kalau aku boleh bilang sangat maniak/menggandrungi dunia sepatu. Sebagai mantan model, istriku sangat mengenal dunia fashion lebih baik diatas rata-rata wanita diimbangi pula dia mempunyai karakter perfeksionis jadi sangat klop. Sudah banyak sepatu yang dikoleksinya mulai dari sepatu kantor, pesta, model dll yang ditata apik dalam satu etalase. Yah dulunya istriku memang pernah berjualan sepatu karena koleksi sepatunya yang luar biasa banyak sehingga tidak sanggup lagi etalase menampungnya sehingga sebagian dijual dan dari situ semuanya berawal. Sehubungan dengan semakin padatnya kesibukan dia sebagai PNS, dia mulai melepas berjualan sepatu tetapi tetap dimanapun dia berada nomor satu yang paling dia cari adalah sepatu dan baju.

Mungkin baru kali ini aku lihat istriku bingung setengah mati, ketika seminggu sebelum acara pernikahan sahabat kami di Surabaya dan sewaktu kami pertama kali mendapatkan undangan tersebut. Kebingungan dia diakibatkan dia merasa tidak terlalu PD memakai sepatu dia yang lama, padahal sudah banyak model sepatu yang dikoleksinya yang nangkring di etalasenya. Untuk soal baju dia tidak terlalu pusing karena sudah ada baju yang dia rasa cocok untuk pesta tersebut. Istriku berulangkali mengajakku untuk berbelanja sepatu di Surabaya atau Malang, tetapi kebetulan aku masih terlalu sibuk sehingga belum ada waktu yang pas untuk pergi bersama istriku. Akhirnya istriku coba meminta bantuan kepada temannya yang mantan model juga di Malang untuk membelikan sepatu yang sesuai dengan seleranya. Rupanya temannya menyanggupi permintaan istriku, sehingga istriku tidak lagi bingung soal sepatunya dan aku lega tidak direngeki masalah pergi ke Malang atau Surabaya untuk beli sepatu. Sampai pada suatu hari kira-kira 3 hari sebelum hari "H" pernikahan sahabatku, pada siang hari istriku mendapatkan satu paket khusus dari JNE yang aku sendiri tidak tahu isinya meskipun aku sendiri yang menerima paketnya karena hari itu kebetulan aku lagi cuti kerja. Hihihihi kesempatan untuk bohongin istyriku nih bahwa paket tersebut hadiah dariku sambil membayangkan senangnya wajah istriku menerima kado dariku padahal ... hehehehe... Paling-paling kalau dia tahu bukan dariku cuman cemberut aja wajah cantiknya wekekeke..  

Sore hari ketika istriku sepulang dari kerja, langsung kuajak masuk ke kamar dan kupegang kedua tangannya seraya aku berkata "Ma, aku punya kado istimewa buatmu, apakah mama mau menerimanya ?" Hatiku ketawa ketika melihat senyuman mengembang dari wajah cantik istriku, "Kado apa nih Pa, perasaan mama tidak ulang tahun .. hayo dalam rangka apa nih... pasti papa ada maunya nih ngasih kado ke mama." Sialan malah dicurigai nih gue ama istriku, kepalang basah sekali berbohong terus aja berbohong... hihihihi... "Ini ma, berhubung 3 hari lagi kita ada undangan ke Surabaya, ini kubelikan sesuatu untuk pesta tersebut karena papa ingin mama bisa tampil cantik nanti waktu pesta" kataku sambil senyum-senyum simpul. Padahal aku belum buka paketannya tadi kalau bukan baju, sepatu atau aksesories pesta, matilah gue... weleh jadi deg-degan sendiri nih... Beginilah kalau suka membohongi istri hehehe..(wahai pembaca jangan suka bohong kayak daku ya... wekekeke).
"Mana kadonya Pa, tanya istriku ?" langsung kuberikan paketan yang aku bungkus ulang yang tadi kuterima. Sambil menerima kado dariku, aku mendapat ciuman lembut di pipi dari istriku sambil membisikkan kata " terima kasih banyak ya Pa... kalau bisa yang sering beri kado buatku hehehe "... Selang beberapa menit ketika kado dibuka, istriku langsung berjingkrak kegirangan sambil berkata yes... Horee dapat sepatu baru dari suamiku.... horeee... aku yang melihat sambil geleng-geleng kepala sambil bergumam "Kayak anak kecil saja nih mama !" Makasih Pa...tapi sebentar kok bungkusnya ada namaku dan alamat rumah ini kayak dari paketan nih...!" istriku seraya membalik-balikkan bungkus kado, aku langsung ngeloyor pergi mumpung belum kena dampratnya... lariiiii... hiihihii... Papa...papa..papa... ini pasti bukan dari papa yaaa.... hayo dari siapa Pa... Papa bohong lagi ya ke mama.... Pa...jangan lari pa.... Aku langsung keluar rumah sebelum kena omelan sama istriku hehehe... Dari kejauhan aku masih mendengar istriku memanggilku... tetanggaku yang di depan rumah tersenyum sendiri melihat kelakuanku.... Weleh... gara-gara bohong nih jadi dapat omelan istriku...

Sebelum maghrib aku akhirnya pulang kerumah dan aku berharap istriku sudah tidak ngomel lagi. Melihat istriku di ruang tamu, aku langsung datang menghampirinya... Assalamu'alaikum Wr. Wbr.. Ma.. maafin papa ya ma, tadi siang memang dapat paketan dari teman mama kayaknya tetapi saya lupa namanya, dan papa iseng aja bahwa paket tersebut aku kasih ke mama sebagai kado istimewa papa untuk mama hehehe.. Gpp kok Pa.. cuman lain kali papa jangan bohongin mama lagi yaa.... tetapi mama mau minta pertanggungjawaban papa karena papa sudah membohongi mama dan mengaku kado istimewa dari papa, maka papa harus mengganti uang sepatu ini karena mama pesan sepatu ke teman mama di Malang.. cuman Rp. 300 rb aja kok Pa... Waduh kena batunya deh gue diporotin ma istri sendiri... yadah kepalang tanggung deh akhirnya aku menyanggupi permintaan istriku. Tapi ngomong-ngomong apa sepatunya sudah cocok sesuai dengan keinginan mama ? mama kan terkenal rewel dan bawel banget kalau masalah sepatu atau baju ? Alhamdulillah Pa, teman mama mengerti betul apa keinginan mama maklum sama2 mantan model si Pa... sambil mengerlingkan matanya kepadaku... Aku bilang "preeeeetttt" mulai deh nyombongnya... ck..ck..ck.. Kemudian istriku masuk ke kamar dan mengambil HPnya dan langsung call ke temannya perihal paketan sepatu yang barusan diterimanya, dan mereka terlibat pembicaraan panjang sampai kurang lebih 15 menit.  Setelah ditutup telponnya, istriku lalu bilang ke aku bahwa sepatu yang didapat dari temannya tersebut adalah sepatu yang dibeli dengan sistem online di situs www.bebobshoes.com. Ayo Pa buka laptopnya, mama ingin tahu lebih banyak tentang situs tersebut, soalnya kata temanku model sepatu yang mama suka semuanya ada disitu ....please Pa... Mendengar rengekkan istriku akhirnya kunyalakan laptopku yang sudah terhubung dengan internet dan langsung saja aku browsing ke situs toko online tersebut. Setelah terbuka situsnya, langsung saja diserobot sama istriku ....weleh...weleh..weleh.... Kalau udah lihat sepatu kayak lihat emas saja matanya langsung pada ijo semua hihihihi... Wah bagus-bagus Pa sepatunya, bener banget kata temanku tentang situs ini jadi pingin beli lagi nih Pa... Akhirnya kami berdua mempelajari situs tersebut, dan inilah sekilas info tentang situs yang bisa kami tangkap :

"BE-BOB SHOES"
Be Bob Shoes adalah salah satu toko online spesifik di bidang penjualan sepatu yang sebagian besar dari produknya diperuntukkan untuk kaum hawa. Bidikan target yang pas dan brilian dari Be Bob untuk kaum perempuan terutama para remaja dan wanita dewasa dimana mereka merupakan segmen yang konsumtif terhadap kebutuhan sekunder yang fashionable seperti halnya dengan sepatu. Sepatu merupakan merupakan kebutuhan yang wajib dimiliki bagi yang mempunyai kaki hehehehe.... apalagi wanita yang mempunyai banyak model tentang sepatu tidak sepeti laki-laki yang terbatas pada model sepatunya. 

* MENGAPA HARUS ONLINE ?
Dunia digital makin berkembang pesat dan tentunya hal ini merupakan lahan empuk bagi bertemunya pembeli dan penjual yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, itulah salah satu dasar mengapa Be Bob Shoes memilih berjualan online dan beberapa alasan lainnya adalah :
  1. Market Tak Terbatas : dunia online merupakan networking yang mengglobal, bahkan di daerah manapun atau dibelahan dunia manapun semuanya bisa mengakses toko online kita asalkan terhubung dengan jaringan Internet... benar-benar market yang tak terbatas..
  2. Tidak butuh tempat khusus : jika kita mau mendirikan toko tentunya kita butuh dana yang cukup besar dan juga tempat khusus supaya bisa diakses pembeli dengan lebih mudah, jika kita mau berjualan online kita hanya butuh domain dan hosting yang biayanya sangat terjangkau dan hampir semua orang bisa memiliki toko online sendiri dan tidak membutuhkan tempat khusus untuk menarik pembeli asal SERP situs kita bagus...insyalloh traffic pembeli juga akan bagus...
  3. Biaya Operasional yang Murah : kita tidak perlu karyawan banyak untuk menjaga toko kita dan biaya operasional bisa kita tekan, karena kita hanya mengeluarkan biaya rutin untuk jaringan internet yang sangat murah.
  4. Waktu yang Fleksibel : waktu kerja kita juga lebih fleksibel daripada jika mempunyai toko offline yang harus bekerja dengan lebih banyak waktu untuk membuka tokonya mulai pagi sampai malam.
  5. Transaksi lebih Luwes dan tidak ada paksaan karena pembeli membeli karena keinginannya sendiri akan kebutuhan yang ingin dicapainya bukan paksaan atau penawaran yang bersifat mendesak dari penjual untuk membeli barang dagangannya dan cara berhubungannyapun lebih luas dan banyak cara bisa lewat email, jejaring sosial, chatting dll.
Mungkin itu beberapa hal kelebihan dari toko online daripada offline, tetapi bagaimanapun juga jika kita bisa menggabungkan keduanya akan menjadi lebih bagus lagi..
* KELEBIHAN BE BOB SHOES   
Dibandingkan dengan toko online lainnya yang sejenis, Be Bob shoes mempunyai banyak kelebihan seperti :
  1. Fashionable dan Up to date : produk be-bob shoes terkenal dengan modernitas yang fashionable dengan banyak gaya dan model sepatu dan terus up to date mengikuti perkembangan fashion dan penuh inovatif... Jadi sobat nggak bakalan ketinggalan jaman jika beli sepatu di be-bo shoes...
  2. Tidak Ribet dan Hemat Biaya : jika kita mau shopping tidak perlu capek harus keluar rumah untuk membeli sepatu, cukup di rumah dan terhubung jaringan internet kita bisa sepuasnya memenuhi hobby shopping kita, sehingga kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya operasional untuk keluar rumah.
  3. Kualitas Produk yang Bagus dan Harga yang Terjangkau : semua produk di be-bob shoes terjamin kualitasnya, meskipun berkualitas bagus harganya juga sangat terjangkau dan cocok dengan kantong yang pas-pasan seperti anak muda jaman sekarang. Jadi jangan khawatir sobat dengan kualitas produk di Be-Bob... terjamin deh..
  4. Foto dan produk Aslinya Sama :  seringkali foto tidak sesuai dengan produknya dan itu bisa kita lihat banyak di toko-toko online yang lain, tetapi di Be Bob Shoes dijamin tidak ada penipuan produk karena apa yang ada di foto adalah sama dengan produk aslinya dan terkadang masih bagus produk aslinya...
  5. Service Cepat dan Profesional :  salah satu kunci penting dalam bisnis adalah service yang memuaskan kepada customer, dan itu ada pada Be Bob Shoes dimana pelayanannya sangat profesional dan cepat, dimana kita beli sekarang besok atau lusa barang sudah nyampek di tempat dan itu sudah dibuktikan sama teman istriku.
  6. Pilihan Warna dan Model yang Banyak dan Bagus : Be Bob Shoes menawarkan banyak pilihan model dan warna yang bagus dan salah salah satu keunggulannya yakni Fasionable Daily Shoes disamping ada beberapa jenis atau model sepatu seperti Flat Shoes, Sandal, Wedges, dan High Heels
  7. Produk Enak dan Nyaman Dipakainya : produk Be-Bob didesain khusus pas di kaki dan terbuat dari bahan yang aman dan nyaman untuk kaki kita sehingga tidak membuat kaki kita cepat pegal, gampang sakit, kesleo ataupun berbau hehehe..
  8. Banjir Diskon : seringkali jika kita membeli suatu produk yang dilihat pertama kali adalah ada diskonnya nggak ya ? dan itu rupanya direspon sangat baik oleh Be Bob shoes dalam menarik customer dengan memberikan banyak diskon yang unik dan menarik seperti contohnya yang lagi gress di Bulan April 2013 ini adalah diskon "Beli 1 dapat 1"... gile bener lha wong beli satu sepatu dapatnya kok satu sepatu lagi bisa sama lagi... ck..ck..ck..ck
Diskon Be-Bob Shoes
Diskon Beli 1 dapat 1..Mantap
* JENIS SEPATU APA SAJA YANG DIJUAL DI BE BOB SHOES ?
Tentunya sobat pingin tahu macam produk sepatu yang dijual di toko online Be Bob Shoes :
  • High Heels : istriku sangat menyukai sepatu jenis ini, dan model high hells sangat cocok untuk para model dan para wanita dewasa dan sangat ngetrend belakangan ini. Sepatu dengan tumit yang tinggi alias hak tinggi ini merupakan produk unggulan dari Be Bob Shoes dalam menari customer para model dan wanita dewasa.
    Contoh Produk High Hells
  • Wedges : sepatu gemuk itulah kata yang pas untuk menggambarkan jenis sepatu yang sangat digandrungi para kawula muda sampai ada sebutan wedges holic bagi para penggemar jenis sepatu ini. Anak muda gaul dan fashionable lebih menyukai model ini karena sangat pas dengan kaki2nya yang cenderung dinamis.
    Contoh Produk Wedges
  • Amanda Jane's : banyak model untuk sepatu jenis ini dan semuanya memiliki corak warna yang lebih bervariasi dengan bahan sepatu yang lebih bagus dan simple yang sangat cocok untuk para kawula muda.
    Contoh Produk Amanda Janes
  • Flat Shoes : Bagi yang suka berpetualang atau hangout bersama kawan-kawan, rasanya sepatu jenis ini deh yang klop dan match banget karena sangat ringan dan klop di kaki sehingga nggak bikin sakit jika buat jalan-jalan meski begitu model yang ditawarkan sangat modis dan stylish banget..
    Contoh Produk Flat Shoes
  • Sandal : untuk sandal atau boleh dibilang sepatu sandal yang ditawarkan di Be-Bob sini tidak seperti sandal-sandal pada umumnya, karena sandal disini sangat bervariasi dan modis dengan berbagai macam bentuk yang fashionable dan modern serta gaul dan sangat cocok untuk para kawula muda ketika jalan-jalan sore atau dipakai di rumah.
    Contoh Produk Sandal
Setelah melihat macam-macam produk yang tersedia di toko online Be Bob Shoes, tentunya sobat bertanya-tanya, bagaimana cara membelinya ? Sangat mudah sekali cara membeli produk di Be Bob Shoes karena Tutorial cara pemesanannya sudah tersedia di situs Be-Bob Shoes dan bisa sobat lihat disini atau bisa sobat lihat seperti gambar di bawah ini :
Image and video hosting by TinyPic
Tutorial Pemesanan Produk Be-Bob Shoes
Mudah bukan cara pemesanannya, jadilah membernya jika sobat ingin mendapatkan banyak kemudahan dari Be Bob Shoes... Tunggu apalagi segeralah action untuk mendapat produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

*APAKAH BE-BOB SHOES BISA DIPERCAYA ?
Jika sobat masih ragu-ragu atau tidak percaya dengan toko online ini, sobat bisa cek disitusnya banyak sekali cara menghubungi penjual dan bukti alamat jelas seperti :
 
1. Contact Form
Di situs Be Bob Shoes dilengkapi dengan Contact Form yang berguna jika sobat mengalami kendala atau masalah dengan produk, transaksi, dll dan langsung bisa menghubungi Be-Bob Shoes, detil formnya bisa sobat lihat disini, atau tampilan gambar formnya bisa sobat lihat dibawah ini :
Contact Form
2. Jejaring Sosial (Facebook dan Twitter)
Facebook dan Twitter merupakan jejaring sosial paling populer di jagat ini, dan itu bisa dilihat Be Bob Shoes sebagai sarana untuk dekat dengan para customer maupun membernya. Sobat bisa menuangkan langsung keluhan dan saran serta kritik di Be Bob Shoes dengan Alamat facebook : https://www.facebook.com/pages/Be-Bob-Shoes/476634179035449?fref=ts  dan alamat Twitter di https://twitter.com/DELICISHOES

3. Chat via Yahoo Messenger (YM)
Selain Contact Form dan Jejaring sosial Facebook dan Twitter, Be Bob juga menggunakan sarana chatting via Yahoo Messenger, sehingga para customer bisa langsung chat untuk menanyakan sesuatu atau sekedar sharing.
YM Be-Bob
4. Telepon
Tidak hanya online saja yang disediakan untuk berhubungan dengan admin, Be Bob juga open terhadap customer dan bisa ditelepon kapanpun di nomor telepon seperti di bawah ini :
No Telepon Customer Service Be-bob
Bagaimana sobat dengan penjelasan diatas, tentunya sobat sudah mengenal Be Bob Shoes dari yang saya paparkan diatas bukan, jadi jangan ragu lagi ya untuk berbelanja di Be Bob Shoes. Puaskan hobby shopping sobat terutama para wanita yang sangat menyukai sepatu dan ingin sepatu yang berkualitas baik, harga terjangkau, pelayanan cepat dan profesional segeralah kabur ke situs www.bebobshoes.com dijamin puas dan menyenangkan. 
 
Kembali ke cerita awal, dimana kami berdua akhirnya paham dan mengerti banyak tentang Be Bob Shoes dan kami semakin yakin dengan produknya dan kinerja dari Be Bob Shoes sendiri. Akhirnya pada hari "H" kami berdua bersiap untuk menghadiri undangan pernikahan sahabat kami di Surabaya. Istriku berdandan hampir satu jam lebih untuk mempersiapkan dan hasilnya.... jreng.... wow... spesial banget dan luar biasa... Istriku bak Cinderella yang turun dari kereta kuda sampai-sampai aku terbengong-bengong melihatnya. Perpaduan busana dan sepatu yang pas membuatnya menjadi bak model ala Cinderella dan tak habis bibirku mengucapkan Subhanalloh dan bersyukur kepadaNya atas nikmat yang telah diberikan seperti istriku yang sangat cantik dan menawan. Auranya keluar dan bercahaya dengan busana dan tentunya Sepatu Electra yang dipakainya membuat penampilannya menjadi anggun, seksi, elegan, beauty dan smart. Akhirnya kugoda dia setelah berdandan, "Kalau tahu kamu cantik begini mending kita nggak usah berangkat saja ya Ma ?" Kok gitu Pa, memangnya papa nggak suka mama tampil cantik di pesta pernikahan sahabat papa ?" kata mama dengan penuh selidik. Ya habis pasti banyak mata yang tertuju ke mama nanti daripada ke papa... capek deh papa... pasti ada yang bilang "Siapa si cantik itu, sayang pasangannya tidak pas dengan kecantikannya !" Malu deh papa... hehehe... Ah papa bisa saja, mama tampil begini kan untuk papa juga, oha ya sepatunya enak sekali dipakainya Pa... memang mantap nih Electra besok beli model yang lain lagi ya Pa di Be Bob Shoes ... ya pa yaa... ujar istriku merajuk... Oke deh Ma... Yuk kita berangkat daripada nanti terjebak macet di Lapindo. Electra benar-benar Membuat Penampilan Istriku Menjadi Lebih Anggun dan Seksi... Terima kasih Be Bob Shoes... mmmuuaaahhh...

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang ELECTRA MEMBUAT PENAMPILAN ISTRIKU MENJADI LEBIH ANGGUN DAN SEKSI dan sobat bisa menemukan artikel ELECTRA MEMBUAT PENAMPILAN ISTRIKU MENJADI LEBIH ANGGUN DAN SEKSI ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2013/04/electra-membuat-penampilan-istriku.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ELECTRA MEMBUAT PENAMPILAN ISTRIKU MENJADI LEBIH ANGGUN DAN SEKSI ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

16 komentar:

  1. semangatnya luar biasa ikutan kontes. patut di acungi jempol...mau ndak?
    moga sukses dan jadi juara

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... belum waktunya dikasih jempol non... dikasih bakso aja ya wekekeke... makasih do'anya ya non... non juga moga selalu sukses dengan hidup non... dan selalu dalam kebahagiaan dan keberuntungan...

      Hapus
  2. setuju dengan komentarnya m'ba Indah P...sulit bagi saya untuk menumbuhkan semangat ikutan kontes yang harus SEO dan detail banget seperti ini, isinyapun bisa membuat para pengunjung jadi pengen belanja sepatu BeBob.
    Beebob emang sepatu berkualitas ko'...suwer

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang Kang Cilembu perna pakai sepatu BeBob ya..??

      Hapus
    2. Kang Cilembu terima kasih kunjungannya... gpp Kang ikutan aja biar rame hehehe...

      Hapus
    3. Bli Nakusan.. Kang Cilembu tidak hanya pake sepatu BeBob saja... tetapi sepatu inderella juga pernah dipakenya juga kokk... hehehehe... sorry Kang canda...

      Hapus
    4. mesti kang cilembu ubi diberi nama tukang ubi goreng ganteng, huh..

      Hapus
    5. Hehehe...napa sob... mang Kang Cilembu ganteng tho sob... kalo cantik entar tabah lucu sob wekekeke..

      Hapus
    6. ya ganteng sih ganteng mas tapi nggemesin hehehe

      Hapus
    7. Waduh apanya sob yang nggemesin hehehe...

      Hapus
  3. Nice share, gan... Good luck with the competition & keep posting :)
    www.selebstyle.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke thanks dah mampir dah blog abal2 ini... pasti kunjung balik nanti...salam sukses selalu..

      Hapus
  4. wah baru tahu kalau yang posting depang sendiri itu di pinned post ya mas,
    cerita nya bikin iri aja mas romantis banget nih sama istrinya walaupun sudah 10 tahun menikah tapi tetep seperti pacaran.
    untuk ikut lombanya semoga mendapat jatah nomer mas, soalnya tulisannya juga oke ceritanya juga oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks kunjungan dan supportnya sob... mang harus selalu romantis sob biar awet pek kakek nenek hehehe....

      Hapus
    2. saya tiru ah langkah nya biar awet juga

      Hapus
    3. Hehehe... Mas Agus juga sudah berkeluarga yaa... ??

      Hapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger