Home » » MARHABAN YA RAMADHAN

MARHABAN YA RAMADHAN

Written By Budi Siswanto on Senin, 08 Juli 2013 | Senin, Juli 08, 2013


Telah datang bulan suci yang sangat mulia
Yang telah dinantikan oleh umat Islam semua
dari pelosok negeri sampai ke penjuru dunia
dan disambut dengan riang gembira
yang selalu dirindukan dengan penuh suka cita 
dan dalam suasana yang sangat ceria

Image and video hosting by TinyPic
Marhaban Ya Ramadhan ....
didalamnya terdapat hari yang lebih baik dari 1000 bulan
dimuliakan bagi orang-orang yang beriman
yang mengisi Ramadhan dengan membaca Al-Qur'an
 dan membagikan rizkinya untuk jadi insan yang dermawan
suka menolong sesamanya dengan ringan tangan
tuk mendapatkan Lailatul Qodar yang diharapkan
bersama pahala dan hidayah yang Beliau berikan

Sebulan penuh berpuasa dan beribadah kepadaMu
menahan semua dahaga, lapar, dan nafsu
melakukan sholat tharawih dan sunnah dengan khusyu'
berlomba-lomba untuk selalu mendapatkan ridhoMu
dengan penuh kesabaran dan keikhlasan tuk menjalankan perintahMu

Marhaban Ya Ramadhan ....
takkan kulewatkan sedetikpun tuk selalu beribadahah padaMu yang Esa
tuk memohon ampunan atas semua dosa
dan menjauhkan diri dari segala siksa
yang harus ditempuh dengan segala upaya, rasa dan karsa
sebagai insan beriman dengan segala asa

Jika ada salah kata dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak disengaja
baik yang baru maupun yang lama
baik yang masih teringat maupun yang sudah terlupa
baik itu kesalahan kecil, sedang, besar ataupun tak seberapa
baik secara langsung, lewat perantara maupun dunia maya
mohon admin bisa dimaafkan dengan sebesar-besarnya
sobat blogger yang beriman dan bertaqwa

"SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1434 H"

"Semoga amal baik dan ibadah sobat di bulan Ramadhan ini bisa diterima baik oleh  Alloh SWT"

AMIEN YA ROBBAL'ALAMIN 
Image and video hosting by TinyPic
(Budi S. Sekeluarga)

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang MARHABAN YA RAMADHAN dan sobat bisa menemukan artikel MARHABAN YA RAMADHAN ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2013/07/marhaban-ya-ramadhan.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MARHABAN YA RAMADHAN ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

120 komentar:





  1. marhaban Ya Ramadhan ya Mas.. kemana aja nih nggak ada nongol?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe maaf bli .. gara-gara BBM naik nih jadi ruwet urusannya... gi sibuk ngurusin usaha ma perut orang nih moga masih bisa bermanfaat bagi orang banyak.... ya mungkin nanti setelah keadaan stabil bru bisa aktif ngeblog lagi hehehe... pakabar teman2 semua bli...??

      Hapus
    2. saya baik-baik saja..
      alhamdulillaah

      Hapus
    3. biasanya buka pake bbm ya, om..?
      haha

      Hapus
    4. BBM naik asal iman kita juga ikut naik mas

      Hapus
    5. betul tuh. Iman ikutan naik..

      Hapus
  2. Alhamdulillah, besok puasa yah mas .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nurut pemerintah sih hari Rabu Tanggal 10 Juli 20`3 ..awal puasanya... mudah2an ramadhan tahun ini amal ibadah kita semua bisa diterima baik oleh Alloh SWT... met tunaikan ibadah puasa ramadhan ya sob...

      Hapus
    2. sama-sama ya..
      saya puasanya malah besok... halahh

      Hapus
    3. sama bang kayaknya mayoritas besok semua puasanya...

      Hapus
    4. aku juga besok lah...

      Hapus
    5. dah bolong puasanya bli hehehe...

      Hapus
  3. Marhaban ya Ramadhan, bulan penuh berkah, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan ya buat mas Budi sekeluarga, semoga ibadahnya diterima dan mendapatkan barokah

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiennn... terima kasih bung Isnaeni... moga bung Isnaini sekeluarga selalu dalam lindunganNya dan diberikan kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini menjadi lebih baik dr tahun kemarin...

      Hapus
    2. bang maaf, saya mau komen di postingan abang kok nggak bisa, nggak ada kolom komentarnya bang, Apa mang abang hapus nih kolom komentarnya, atau mang lagi trouble blog abang, atau saya yang nggak bisa masuk saja hehehe..??

      Hapus
  4. selamat menjalankan ibadah puasa

    *komen standar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kang... kang rawins juga.. met menunaikan ibadah puasa ramadhan...

      Hapus
    2. siap, om...
      ga bulan puasa juga sering puasa kok kalo di hutan :D

      Hapus
    3. tuh puasa karena terpaksa karena tidak ada makanan atau puasa karena mang prihatin kang ??? hehehe

      Hapus
    4. puasa si tarzan nggak ketemu si jane

      Hapus
    5. kayaknya betul tuh bang hehehe

      Hapus
    6. itulah dia, si Tarzan dari goa hantu

      Hapus
    7. sekalian tapa di goa kok
      sapa tau dapat pangsit...

      Hapus
    8. waduh mang ada penjual pangsit di goa ya kang ?

      Hapus
  5. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan

    BalasHapus
  6. selamat berpuasa ya mas, mohon maaf dari saya dan sekeluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Kang Muroi, saya sekeluarga juga mohon dimaafkan.. moga Ramadhan tahun ini membawa berkah yang baik buat kita semua... amieenn..

      Hapus
    2. sejuknya
      aamiin, ikut mengaminkan, semoga ijabah

      Hapus
  7. Mohon maaf lahir batin ya Kang, semoga kita selalu diberikan kelancaran dan kebarokahan dalam menjalan ibadah pauasa di bulan Ramdhon ini.

    Salam wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama sob, terima kasih atas atensinya... semoga sob beserta keluarga juga mendapatkan yang lebih baik lagi di Ramadhan tahun ini...amien...

      Hapus
  8. selamat menjalankan ibadah puasa pak semoga tambah berkah...

    buat fotonya gokil habis..hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mbak Iis, mbak IIs juga ya selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan moga keberkahan dan keberuntungan menaungi Mbak Iis sekeluarga dan ibdahanya bisa diterima oleh Alloh SWT...amien...
      Itu foto tahun lalu mbak hehehe...

      Hapus
    2. ndablek membawa berkah..hehee

      Hapus
  9. Marhaban Yaa Ramadhan

    akupun mohon dimaafkan
    atas besar kecilnya kesalahan
    yang pernah dan belum kukatakan
    dibait-bait kalimat kutuliskan

    Marhaban Yaa Ramadhan

    semoga kita dapat keberkahan
    seribu bulan
    atas ibadah kewajiban
    yang kita tunaikan
    dibulan suci Ramadhan

    amin..

    Selamat Berpuasa Ramadhan !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puisi yang bagus Mbak Anies..terima kasih selama ini mau memberikan kita semua keceriaan dalam puisi2 mbak yang sangat puitis... moga puisinya makin berkembang di bulan Ramadhan ini sebagaimana ibadah mbak anies sekeluarga... amieen..

      Hapus
    2. puisi untuk puasa, dan tidak puasa untuk puisi

      Hapus
    3. wah makna yg dalam nih bang... wekekeke

      Hapus
    4. sedalam lautan tanpa air

      Hapus
    5. amin...

      semoga keluarga mas budi sekeluarga lancar puasa
      hinga hari kemenangan tiba
      dg pahala didapat berlimpah ganda .,,

      ---

      puisi untuk puasa ada aku cipta
      puisi untuk hari biasa juga selalu ada
      jadi aku ga bisa puasa
      untuk merangkai kata-kata
      dg niat semoga yang membaca bahagia

      tapi mengapa
      dibulan puasa
      mas zach menghalangi kata-kata
      semua yang mau menulis dg rela

      Hapus
    6. hehehe.. ya nggak begitulah mbak anies... bang Zach hanya bercanda kok mbak...met berpuasa juga ya mbak...

      Hapus
  10. sangat cerah ceria hati saya menyambut Ramadhan ini. semoga hal yang sama ada juga pada Mas Budi dan keluarga. hepi Ramadhan ya, semoga kali ini menjadi ramadhan yang terbaik daripada sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amieenn... makasih banyak bang... moga kita semua diberkahi dan berhasil meningkatkan ibadah kita pada Ramadhan tahun ini... amieenn...

      Hapus
    2. makasih bung dah mengamini...

      Hapus
    3. koyok kitiran wae bang...

      Hapus
  11. marhaban yaa ramadan juga gan...
    semoga amal puasa kita diterima oleh Allah.

    BalasHapus
  12. selamat datang ramadhan yang kurindu.
    mohon maaf lahir batin ya mas bud, maaf nek saya slengekan

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf juga saya ya kang Agus.. moga masih disisakan sambal buat saya hehehe

      Hapus
  13. selamat menunaikan ibadah puasa sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 ya sob makasih kunjungannya..

      Hapus
  14. hari puasa nih. selamat berpuasa

    BalasHapus
  15. ramadhannya sudah, marhabannya belum mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga lagi ramadhan loh

      Hapus
    2. marhabannya entar pasti ikutan nyusul kang ditunggu aja ya hehehe

      Hapus
  16. Telah tiba saatnya kita berpuasa dan mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, kunjungan balik ya ke blog saya www.goocap.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke bang.. thanks kunjungannya.. met berpuasa juga yaa..

      Hapus
  17. Wah Selamat Menjalankan ibadah puasa ya mas..
    http://center60.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. met berpuasa juga ya sob... makasih kunjungannya...

      Hapus
  18. selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,
    bila ada salah kata, salah baca, salah tulis dan salah komentar..mohon dimaafkan lahir batin...salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang dimaafkan... ane juga ya bang... met berpuasa ya bang...

      Hapus
  19. FREE DOWNLOAD GOD OF WAR-2 PC GAMES IN HIGHLY COMPRESSED MEDIAIFRE PARTS FULL VERSION DOWNLOAD FROM HERE-->>>> www.ahmigames.blogspot.com

    DOWNLOAD GTA SANANDREAS FULL VERSION WITH SOUND COMPRESSED MEDIAFIRE DOWNLOAD FROM HERE-->> www.ahmigames.blogspot.com

    BalasHapus
  20. selamat menunaikan ibadah puasa sobat, maaf lahir batin ya,,,

    BalasHapus
  21. semoga silaturahmi tetap bisa terjalin

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger