Home » , » BELAJAR SEJARAH INTERNASIONAL..

BELAJAR SEJARAH INTERNASIONAL..

Written By cillasmartcorp on Jumat, 02 Desember 2011 | Jumat, Desember 02, 2011


Belajar Sejarah Internasional memang susah, sulit banget untuk bisa hapalinnya, jangankan sejarah internasional, sejarah bangsa sendiri saja kita masih belum tahu sepenuhnya kok hehehehe..kecuali sejarah internet pasti kita dah banyak yang tahu... karena kita semua pecinta internet wekekeke...

Berkaitan dengan belajar sejarah internasional,  ada 2 orang yaitu Kentir dan Sableng adalah 2 sahabat karib sedari kecil, hingga keduanya setelah menikah pun mereka tetap melanjutkan persahabatan dan bahkan tinggal bertetangga.
Kentir setiap malam mengikuti acara bahas "Sejarah Internasional." Sedang Sableng hanya nongkrong di warung kopi depan rumah Kentir. Ketika pulang dari acara bahas sejarah, Kentir selalu dengan bangga menerangkan wawasan baru yang didapatnya kepada Sableng.
Bleng, kamu tahu nggak siapa itu Columbus??, tanya Kentir.
Enggak.?, jawab Sableng singkat.
Wah sayang sekali, kamu nggak pernah ngikuti acara bahas sejarah hingga kamu nggak tahu siapa itu Columbus!?, kata Kentir yang kemudian menjelaskannya dengan bangga.
Esoknya Kentir kembali bertanya pada Sableng, Kamu tahu nggak siapa itu Albert Einstein ??
Dan Sableng kembali menjawab .. Enggak ! dengan nada kesal, karena dia memang tidak suka sejarah.
Esoknya ketika Sableng melihat Kentir pulang dari acara bahas sejarah, dan sebelum Kentir memberi pertanyaan baru lagi, Sableng langsung memberi pertanyaan lebih dahulu, ? Tir, kamu tahu nggak siapa itu "OON" ??
Kentir mengkerut, karena sepengetahuannya enggak ada seorang yang bernama besar seperti "OON" dalam sejarah internasional.
Siapa "OON" itu Bleng, aku nggak pernah dengar namanya dalam sejarah..!?? , ucap Kentir balik bertanya pada Sableng.
Wah, sayang sekali! Karena kamu setiap malam pergi ke acara bahas sejarah internasional hingga membuat kamu nggak tahu siapa itu "OON" .. OON itu adalah lelaki kampung sebelah yang setiap malam datang selingkuh dengan istrimu sewaktu kamu sedang belajar sejarah Internasional !!!?, jelas Sableng ketus. 
Rasain lu... mang dasar Kentir sih sok pamer ... wekekeke... kena batunya dia... Mang enak Belajar Sejarah Internasional mulu... hihiihihihi..

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang BELAJAR SEJARAH INTERNASIONAL.. dan sobat bisa menemukan artikel BELAJAR SEJARAH INTERNASIONAL.. ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2011/12/belajar-sejarah-internasional.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BELAJAR SEJARAH INTERNASIONAL.. ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :
 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger