Home » , » DAPAT ORDERAN BERKAT INDOSAT SUPER WIFI

DAPAT ORDERAN BERKAT INDOSAT SUPER WIFI

Written By cillasmartcorp on Minggu, 21 April 2013 | Minggu, April 21, 2013

Sebagai enterpreneur muda yang mobile di bidang makanan spesifik di camilan seperti keripik, saya seringkali travelling untuk berburu camilan baru yang khas yang bisa menjadi sumber inspirasi saya untuk menambah khasanah produk yang telah saya miliki. Saya memasarkan semua produk secara offline maupun online karena saya merasa tidak cukup puas dengan hanya pemasaran offline yang cenderung tidak stabil dan membutuhkan tenaga ekstra keras dangan biaya operasional yang lumayan tinggi sehingga mereduksi profit value tidak seperti halnya dengan pemasaran online yang cenderung stabil dan tidak membutuhkan operational cost yang tinggi meski saya terkadang memasang iklan di beberapa layanan iklan ternama seperti di google adwords, iklan SITTI, dan beberapa PPC lainnya dan terus mengoptimasi situs online saya di beberapa search engine sehingga dimungkinkan traffic situs bisa semakin baik. Alhamdulillah usaha saya sudah mulai menampakkan perkembangan yang cukup signifikan sehingga perlu dilakukan terobosan-terobosan baru baik dalam produk maupun marketingnya. Untuk menunjang mobilitas keseharian, saya menggunakan 2 ponsel yang semuanya saya isi dengan kartu Indosat karena terbukti Indosat mempunyai banyak keunggulan dibandingkan operator seluller lainnya yang pernah saya gunakan, meski ada satu ponsel saya yang saya isi operator seluller lainnya untuk mempermudah hubungan dengan customer yang memakai operator seluller yang sama. Selain itu tidak ketinggalan pula Laptop ASUS selalu menemaniku dimana aku berada, seakan tak pernah lepas dari bayanganku dan dia kusebut sebagai kekasih keduaku setelah istriku hehehe...

Ada sekelumit kisah tentang pengalamanku bersama Indosat khususnya produk Super Wifi yang sangat spesial dengan masa promonya, dan kejadian tersebut terjadi di akhir bulan kemarin saat aku sedang wisata kuliner di Malang bersama seorang sahabat. Setiap akhir pekan saya dan sahabat yang membantu usaha saya selalu berburu kuliner untuk mendapatkan referensi dan inovasi buat produk kami. Hari itu kami lagi berburu camilan keripik, dimana Malang merupakan tempat yang tepat karena aku pernah mendengar dari seorang teman bahwa disana merupakan planet keripik dan berbagai macam jenis keripik ada disana. Saya berdua berharap tujuan kita hari ini bisa tercapai dan kami akan membuat review produk kami selanjutnya dari hasil kami hari ini. Tanpa menunggu lama lagi, pagi itu kami berangkat dari kami tinggal di Pasuruan menuju ke Malang dengan perasaan gembira dan optimis bahwa hari ini merupakan hari yang indah dan penuh keberuntungan, dan tidak lupa kubawa semua peralatan koboyku yaitu dua HP di kanan dan kiri layaknya sebuah pistol serta laptop Asus kesayanganku yang selalu menemaniku kemanapun aku pergi.

Sesampainya di kota Malang, kemudian kami berburu macam-macam keripik mulai dari toko yang menjual keripik sampai ke tempat pembuatan keripik baik yang masih dalam skala industri rumah tangga maupun skala industri sedang. Intinya kami ingin belajar mengenal produk dengan memulai cara membuatnya sampai cara menjual produk keripik tersebut yang ternyata masih dipasarkan secara offline dan cenderung konvensional. Kami ingin melihat ini sebagai celah untuk dipasarkan secara online seperti produk-produk kami yang lain, tetapi aku harus mempunyai big source dan multiple place untuk produk keripik agar jika banyak pesanan aku tidak takut akan kehabisan stok  dan mengikat beberapa produsen dengan kontrak yang disepakati oleh kedua belah pihak. Toko demi toko telah kami masuki dan beberapa industri rumah tangga telah kami kunjungi, tak terasa gelap telah menyelubungi bumi pertanda malam telah menjelang. Akhirnya kami putuskan untuk beristirahat di sebuah masjid di daerah Batu Malang sekalian untuk sholat Maghrib. Berhubung perut kami sudah keroncongan, akhirnya kami mencari makan kebetulan lewat Depot Pujasera yang terkenal dengan Sate Kelincinya, akhirnya kami memutuskan untuk makan malam di sana. Sambil makan kami mengobrol tentang apa yang kami peroleh hari itu, dan kami berdua tersenyum karena banyak hal yang bisa didapat pada hari itu...Tanpa terasa waktu terus beranjak malam dan kami harus meneruskan perjalanan kami.

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang DAPAT ORDERAN BERKAT INDOSAT SUPER WIFI dan sobat bisa menemukan artikel DAPAT ORDERAN BERKAT INDOSAT SUPER WIFI ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2013/04/dapat-orderan-berkat-indosat-super-wifi.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel DAPAT ORDERAN BERKAT INDOSAT SUPER WIFI ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger