Home » , » TRENDI, HEPPI DAN KAYA DENGAN LAKU.COM

TRENDI, HEPPI DAN KAYA DENGAN LAKU.COM

Written By cillasmartcorp on Kamis, 04 Oktober 2012 | Kamis, Oktober 04, 2012

Siapa sih yang tidak suka jika dikatakan trendi, heppi dan kaya ? Bagaimana bisa kita bisa trendi, heppi dan kaya ? Adakah yang bisa membuat kita trendi, heppi dan kaya sekaligus ? Mungkin dari kesemua jawaban pertanyaan itu adalah dengan LAKU.COM. Yah laku.com membuat kita menjadi trendi, heppi dan kaya, tetapi bagaimana caranya ? Lalu siapa juga itu Laku.com ? Memang apa yang mau dilakukan oleh laku.com sampai kita bisa menjadi trendi, heppi dan kaya ? Kayaknya masih nggak percaya deh...yadah dijelasin aja yah siapa itu Laku.com dan sepak terjangnya di Indonesia. 

Yah Laku.com merupakan salah satu online shopping terbesar dan terpercaya di Indonesia. Dikatakan salah satu yang terbesar karena Laku.com telah berhasil mengirimkan ribuan paket ke seluruh penjuru nusantara dengan cepat dan tepat, dan dikatakan terpercaya karena laku.com tidak pernah salah dalam melakukan delivery order dengan cepat dan tepat sasaran sehingga laku.com sangat dipercaya oleh para konsumen dan membernya dan ini dibuktikan dengan diberikannya testimonial positif dari para konsumen dan member laku.com. Pelayanan cepat dan tepat serta terbaik, produk yang lengkap dan harga yang sangat kompetitif  menjadi prioritas utama Laku.com dalam menjalankan bisnisnya. Ketiga aspek tersebut selalu dijaga dan ditingkatkan oleh laku.com dalam rangka menjaga citra dan memperbesar dan memperluas jaringan laku.com di Indonesia. Sebagai bukti bahwa Laku.com adalah salah satu online shopper yang terbesar di Indonesia dengan mendapatkan reward dari Boshaka Jepang sebagai yang terbaik dengan meraih "#1 Halaman Terbaik untuk shopping/retail" dan juga Laku.com diakui keberadaannya oleh 5 majalah besar seperti : Go Girl, Cosmo Girl, Dresscode, Gadis dan CitaCinta. Reward dari Boshaka Jepang menjadi pemicu untuk Laku.com berbuat lebih baik kedepannya.
Sebagai salah satu situs shop online terbesar di Indonesia, tentunya laku.com sadar bahwa situs/website merupakan senjata utama yang harus senantiasa dikembangkan baik untuk peningkatan SERP di mesin pencari seperti google, yahoo atau bing dan ranking  di Alexa sehingga tujuan dalam peningkatan traffic bisa terpenuhi sekaligus sales secara signifikan terus meningkat. SEO menjadi dasar laku.com dalam membangun situsnya untuk terus berkembang dan bersinar di blantika shop online di Indonesia. Yuk kita lihat sebentar bagaimana situs laku.com di alexa.    
 
Diatas terlihat jelas bahwa kualitas SEO laku.com sangatlah baik, untuk Alexa Ranking laku.com di dunia masuk kedalam ranking 47.418 dalam kurun waktu 3 bulan terakhir (Agt. - Okt. 2012) dan di Indonesia masuk ranking 741 dengan rata2 pengunjung 8000an pengunjung/hari, serta mempunyai kecepatan rata-rata 1483 detik dengan prosentase rata2 kecepatan 53%, itu artinya kualitas SEO laku.com adalah sangat baik. Tidak hanya itu saja ternyata kebanyakan pengunjung yang datang ke situs laku.com adalah anak-anak mudah yang mayoritas kaum hawa yang sangat doyan akan shopping hehehehe... Tentunya laku.com tidak cepat puas dengan apa yang telah diraihnya sekarang dan terus meningkatkan diri dan siapa tahu kedepannya bisa menyaingi amazon.com atau ebay.com hehehehe... semangat terus ya laku.com.. kukan selalu mendukungmu....ceileee..

TRENDI DENGAN LAKU.COM
Mengapa Laku.com bisa membuat kita trendi ? Yah karena Laku.com menyediakan banyak produk yang fashionable dan yang lagi ngetrend saat ini. Produk-produk tersebut meliputi pakaian, aksesoris, kosmetik, jam tangan, tas dll yang membuat kita bisa tampil trendi dan fashionable sesuai karakter kita. Banyak pilihan produk yang semuanya sangat berkualitas dengan harga yang sangat kompetitif membuat kita seringkali kesulitan dalam memilih, tetapi laku.com mempunyai beberapa tips dan trik untuk itu yaitu dengan memperlihatkan model dengan pakaian dan aksesoris yang bergaya trendi pada situs laku.com.


Gambar diatas memperlihatkan seorang model yang tampil trendi dengan balutan busana dan aksesoris produk laku.com sehingga membuat konsumen/member laku.com semakin tertarik untuk tampil trendi ala model dengan balutan busana yang indah nan menawan dari beberapa produk laku.com. Andapun juga bisa melakukannya seperti para model itu bahkan bisa lebih lho hehehehe...Buruan tampil trendi ala model tersebut dengan belanja online di Laku.com.

HEPPI DENGAN LAKU.COM
Benarkah Laku.com membuat kita lebih heppi ? Bagi orang yang suka berbelanja/shopping tentunya laku.com merupakan terobosan menarik dalam dunia shopping di Indonesia. Kita tidak perlu jauh-jauh kepanasan dan kehujanan untuk menyalurkan hobby berbelanja kita ke mall,  cukup di rumah saja dengan membuka website laku.com yang lebih dikenal dengan berbelanja online dimana kita bebas memilih produk-produk apa yang kita sukai dan cocok dengan kantong kita. Beberapa produk yang terpajang di etalase situs laku.com adalah sama persis dengan produk aslinya dan semuanya yang dipajang di situs juga ready stock dan sama dengan apa yang ada di toko laku.com.
Nah menarik bukan apa yang dijual di toko laku.com, sobat bisa pilih sepuasnya sampai hobby belanja sobat tersalurkan dan membuat sobat heppi dan ingat bisa dilakukan dimana saja asal ada jaringan internetnya hehehe...daripada capek2 ke mall kecuali kalau yang ke mall tujuannya bukan shopping alias nyari gebetan baru ... hehehehehe ...


KAYA DENGAN LAKU.COM
Apa yang dilakukan oleh Laku.com sehingga kita bisa menjadi kaya ? Sebenarnya banyak dari kita yang tidak sadar bahwa banyak peluang bisnis yang berasal dari hobby kita, salah satunya adalah hobby shopping. Yah disamping kita bisa menyalurkan hobby belanja, kita juga bisa belajar bisnis dengan menjualkan kembali hasil belanjaan kita dengan kata lain menjadi resellerlah....dan laku.com melihat peluang itu untuk lebih mengembangkan bisnisnya. Dengan mempunyai banyak reseller, produk akan semakin banyak dan cepat terjual disamping juga membuka peluang usaha lain buat para membernya dan resellernya. Lalu apa sih kelebihannya dengan menjadi reseller Laku.com ? Kelebihannya antara lain :
  • Kita mendapatkan privacy policy, yaitu identitas kita sebagai reseller dijaga betul oleh laku.com.
  • Foto produk yang dengan mudah kita copy paste dan fotonya sangat berkualitas karena ditangani oleh fotografer profesional.  
  • Mendapat fasilitas drop ship, dimana kita hanya memberikan alamat konsumen kita ke laku.com dan laku.com yang mengirimnya ke alamat konsumen kita, sehingga kita tdk perlu repot tuk stok produknya. Laku.com memberikan garansi bahwa konsumen kita tidak akan tahu bahwa pengirimnya laku.com karena bisa mematikan penjualan kita.
  • Kualitas produk laku.com sangat terjamin dan dengan harga yang kompetitif sehingga produk cepat laku di pasaran
  • Bisnis dgn laku.com adalah tanpa resiko, tanpa minimum (tak terbatas tergantung banyaknya doku aja hehehe), bisa menciptakan harga sendiri dan bisa memiliki jaringan sendiri
  • Disediakan catalog dan price listnya dan kita tinggal download aja di situsnya ..
  • Kita mendapatkan diskon 5% (jika pembelian diatas 1 jt), diskon 10% (jika pembelian diatas 4 jt) dan harga khusus untuk reseller laku.com
  • Untuk lebih jelasnya bisa anda baca disini.
Nah mudah bukan untuk menjadi reseller laku.com dan tentunya penawaran oleh laku.com sangat menggiurkan dan sangat menarik untuk kita bisa memulai usaha. Jadi nggak ada yang mustahil jika kita bisa kaya dalam berbisnis dengan laku.com. Just do it and so try..try...and try... Go Success...

* Kalau aq mau order di laku.com, bagaimana caranya ya..?? 
Caranya di situs laku.com ada button cara-beli di sidebar nah disitu dijelaskan bahwa kita bisa menggunakan fasilitas yang disediakan oleh laku.com seperti via  :
"email, sms, call, situs laku.com (add to cart) dan BBM"
dan untuk lebih jelasnya bisa sobat baca disini. Disitu jelas terlihat terutama di BBM semuanya pada full karena terlalu banyak transaksi yang dilakukan oleh Laku.com dan itu memperlihatkan bahwa laku.com benar-benar laku dan sangat dipercaya sebagai situs belanja online yang memudahkan para customernya, sehingga mereka tidak segan-segan untuk melakukan transaksi dengan laku.com. 
Setelah order dilakukan tidak beberapa lama barang dah nongol di depan rumah kita... very-very faster... Kecepatan dan ketepatan pelayanan oleh laku.com tidak terlepas dari dukungan para karyawannya yang sangat cekatan dan profesional.
Para karyawan laku.com dan kesemuanya membentuk satu kesatuan yang kokoh dengan visi dan misi yang sama dalam melayani para customer atau member Laku.com. Konsumen adalah raja, jadi kepentingan raja adalah nomor satu, itulah motto laku.com yang dilaksanakan oleh para karyawannya sehingga konsumen merasa betah dan terpuaskan dengan berbelanja online di laku.com. Customer satisfaction sangat dipegang teguh oleh manajemen laku.com, untuk itu laku.com selalu melakukan continual improvement dalam memperbaiki kinerjanya dan selalu meningkatkan skill dan attitude karyawannya dengan melakukan banyak training dan pelatihan. Tidak hanya itu laku.com juga selalu memperbaiki aspek-aspek kritikal seperti fast service and delivery sehingga customer satisfaction benar-benar bisa terealisasikan.

Mengenai kecepatan pelayanan laku.com terhadap para konsumennya, saya punya sedikit cerita tentang hal itu, ini mengenai teman saya yang tinggal di Surabaya. Dia bekerja di salah satu perusahaan besar di Surabaya dengan jabatan yang lumayan tinggi sehingga waktunya lebih banyak tercurah di perusahaan daripada di rumah. Ketika dia ketemu saya pada waktu hari Rabu Pagi di salah satu rumah makan di Surabaya, dia bercerita panjang lebar tentang pekerjaannya dan juga soal undangan pernikahan dari pejabat daerah di Surabaya. Waktu itu dia bingung setengah mati karena tidak punya pakaian khusus untuk acara tersebut, mau berbelanja pakaian ke mall dia nggak ada waktu, mau nitip teman atau saudara takut tidak cocok... padahal acaranya Jum'at Malam. Untung pada waktu itu dia bawa laptop dan modem, dan kusaranin untuk mencoba belanja online di laku.com. Pertama dia ragu untuk belanja online karena takut ditipu, tapi setelah kuyakinkan, dia berani mencobanya... setelah memilih dalam beberapa menit akhirnya dia menemukan pilihannya dan langsung order via sms ke laku.com. Setelah melakukan order dan transfer, temanku masih ragu apakah barang yang diinginkan bisa datang tepat pada waktunya atau malah terlambat dari jadwal atau tidak datang sama sekali. Setelah kutenangkan dengan penjelasan yang rasional, akhirnya dia mulai tenang dan kusuruh dia tuk kabari aku jika barangnya sudah datang. Keesokan harinya, tepatnya pada hari Kamis dia menerima paket dari laku.com dan setelah dicek barangnya sama persis dengan fotonya dan kualitasnya juga sangat bagus dan temanku langsung meneleponku bahwa barang yg diinginkan sudah datang. Dia masih tidak percaya bahwa barangnya telah datang dalam tempo yang singkat cuman sehari saja sejak dia order kemarin, dan katanya barangnya benar-benar bagus dan sangat berkualitas dan harganya yang sesuai dengan yang diinginkannya karena dia membandingkan dengan jika beli di mall, terkadang kualitasnya masih diragukan dan harganya yang kelewat mahal. Sejak itu temanku senang berbelanja online di laku.com sampai sekarang. Nah untuk mengetahui produk apa saja di laku.com yang membuat sobat bisa lebih tertarik.

Setelah melihat-lihat beberapa produk saya sedikit terkejut dengan beberapa produknya yang harganya hanya Rp. 1.500,- dan kemudian saya berpikir berapa keuntungan dari produk yang harganya hanya 1.500 dan berapa sih minimalisasi ordernya ? Hehehehe...ternyata laku.com telah memberikan garansi akan kualitas produknya yang berharga sangat murah dengan tidak membatasi minimalisasi order....wow amazing man...sungguh laku.com memang benar-benar perusahaan yang sangat menghargai konsumennya dan apa yang ada di toko laku.com merupakan representatif request dari para konsumennya. Jadi jangan pernah berpikir bahwa apa yang dijual oleh laku.com adalah barang pasaran dengan kualitas rendah dan harga jual yang tinggi. Buktikan dulu sebelum sobat semua menghakiminya....oke coy...hehehehe

Nah tunggu apalagi sobat, jadilah lebih Trendi, Heppi dan Kaya dengan Laku.com, segeralah melakukan belanja online di laku.com dan menjadi resellernya, gunakan semua peluang dan kesempatan yang ada untuk menjadikan sobat lebih baik di masa depan. Bersama laku.com permasalahanmu segera terpecahkan dan jadikan hobbimu sebagai perantara kesuksesanmu kelak. Laku.com memberikan banyak pilihan dan peluang kepada kita, tinggal kita bisa memanfaatkannya ataukah tidak. Jadikan dirimu lebih Trendi, Heppi dan Kaya dengan Laku.com...

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang TRENDI, HEPPI DAN KAYA DENGAN LAKU.COM dan sobat bisa menemukan artikel TRENDI, HEPPI DAN KAYA DENGAN LAKU.COM ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/09/trendi-heppi-dan-kaya-dengan-lakucom.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TRENDI, HEPPI DAN KAYA DENGAN LAKU.COM ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger