Home » » MONDAY JOB..??

MONDAY JOB..??

Written By Budi Siswanto on Senin, 03 Juni 2013 | Senin, Juni 03, 2013

Hari ini saya hanya ingin mengajak sobat blogger untuk berpikir sejenak, mungkin sobat blogger yang lagi bekerja dan selalu bilang "I don't like Monday" diharapkan bisa ikhlas dan sabar menghadapi hari Senin kelabu, yang biasanya bayangan pekerjaan yang menumpuk kayak gunung Semeru, berjubel kayak Pasar Senin dan berserakan seperti puisi "Antara Karawang dan Bekasi"... tetapi saya yakin sobat semua bisa menyelesaikan pekerjaan hari ini dengan perasaan senang, tenang, penuh kasih sayang meskipun sedikit meradang hehehe...
Image and video hosting by TinyPic
Saya hanya ingin menambahkan sedikit pekerjaan yang saya namakan "Monday Job" untuk sobat hari ini, tetapi jika sobat tidak berkenan boleh dilewati saja, tetapi diharapkan kalau melewati harus meninggalkan recehan dalam kotak amal KPK dan menghentakkan kakinya sebanyak 3 kali ke tanah tanda melewatinya serta berteriak "Aku muak dengan pekerjaan ini," terus kembalilah bekerja lagi seperti biasa... Untuk pekerjaan kali ini, saya mohon maaf tidak menyediakan hadiah berupa uang, intan, berlian, rumah, mobil, tanah, kucing, anjing, ikan, ... (wah diterusin sendiri deh capek ngetiknya) tetapi saya hanya akan memberikan hadiah ucapan terima kasih berupa jempol 4 "ndangak kabeh"dan jika memungkinkan pemenangnya akan saya kasih award khusus yang saya labeli "Man of the Monday or Women of the Monday." Berikut perincian pekerjaan yang harus sobat lakukan dalam Monday Job, hanya berupa pertanyaan sederhana saja dan tidak dibutuhkan kepandaian, kompetensi maupun keahlian khusus hanya disuruh menjawab pertanyaan dengan ikhlas dan sabar dan tidak boleh ngomel sendiri ataupun nangis berdiri, berikut perinciannya :

"Seorang bernama Kang Agus pergi ke pasar mengajak istrinya Mbak Nia dengan membawa putrinya yang imut bin kecut yaitu mbak Khusna. Mereka bertujuan membeli kebutuhan rumah tangga karena semalam mereka mendapatkan lotere dimana 10 nomor mereka tebak dengan tepat dan memperoleh uang sebesar 2.5 milyar dengan bandarnya adalah Mang Hadi atau mang Ubi yang langsung lemes karena modal 3 milyar hasil jualan ubi ludes kena saweran nomor kang Agus. Di pasar mereka :
  1. Langsung menuju toko elektronik dimana pemiliknya "Bang Zach" dengan nama tokonya "Arien Sang Juara" dan mereka membeli peralatan elektronik seperti Kulkas 4 pintu, TV layar berkembang, Setrika anti panas, kompor gampang mbledug, AC tak pernah dingin dan Parabola tanpa antene, dimana mereka menghabiskan uang sekitar 72.5 juta rupiah. 
  2. Kemudian mereka menuju ke toko emas mulai mas muroi, mas payzo, mas asep, mas yono sampai mas nady semua ada disana. Intan dan berlian juga ada dan itu semua dimiliki oleh juragan emas paling ngetop di komunitas KPK yaitu "Bli KS" yang asli orang Jember tapi macak Bali hehehe... Mereka kemudian mulai memilih emas seperti kalung emas 50 karat, cincin bertahta berlian bergambar burung pelatuk yang lagi nungging, gelang bertahta intan nuraeni dan beberapa emas batangan yang bertuliskan "When I need You" dengan total pembelian menyentuh angka 481.5 jt rupiah.
  3. Tak puas dengan pembelian itu, mereka menuju showroom mobil dan motor mulai dari honda, yamaha, toyota, daihatsu sampai ke andong, dokar dan cikar mereka jelajahi semuanya. Akhirnya mereka memutuskan untuk membeli sepeda motor GL PRO thn 2015 dengan mesin "Tiger Anakan" dan semuanya serba Chrom mak cling gitu...di Showroom motor Mang Boku, kemudian mereka membeli mobil "Jaguar Remaja" di showroom mobil Kang Suratno, serta membeli "andong anti dorong" di toko Wisata Murah dengan total pengeluaran sebesar 1.1 milyar rupiah.
  4. Untuk meningkatkan kepandaian putri mereka yang kiyut bin kecut yaitu mbak Khusna, mereka menuju toko Buku terbesar di seantero jagat blogger, dan pemilik toko buku itu adalah sang Maha Guru yaitu Mas Payzo. Buku yang mereka beli antara lain Matematika Trigonometri dan aljabar jilid 10 percetakan ke 1000 untuk kelas bebas, bulu dan ringan, juga buku memasak untuk sang istri tersayang Mbak Nia yang pake pita dengan anting gurita bak pelita, kemudian kang Agus yang gemar motor dan kereta dengan membeli buku "Cara Service motor anti bisa" dan buku tentang "kereta dorong".... Tak lupa mereka membeli buku-buku yang lain seperi Buku Harry Potter Jilid ke 10 berjudul "Harry Potter kawin Siri" dan juga buku-buku yang lain dengan total pengeluaran sebesar 215 jt rupiah.
  5. Untuk investasi kedepan, mereka kemudian mampir ke Kantor Pemasaran Perumahan Elit dengan pemilik tunggalnya Mas Rawins, dimana mereka membeli sebuah rumah besar lengkap beserta isinya termasuk kolam renang berukuran 1 m x 10 meter dengan kedalaman 3 m, taman bunga dgn luas 3 x 0.5 m yang sudah ada bunganya seperti addelweis, sedap siang dan bunga Rafflesia Arnoldi dan dengan desain eksterior yang mewah dan serba minimalis sampai tidak kliatan rumahnya karena sangat minimalis sekali ... dan mereka mengeluarkan anggaran 350 jt. 
  6. Setelah puas membeli semua kebutuhannya, mereka langsung pergi meninggalkan Pasar Senin dan berjalan-jalan. Kemudian mereka mampir ke rumah sahabat akrab mereka yaitu Mbak Indah P dan memberikan oleh-oleh berupa kue bakpia, apem, bolu, kukus, lemper, tart dll (ketik sendiri yah dah pegel soalnya hehehe)... dengan mengeluarkan biaya sebesar 5.5 jt rp.    
  7. Tidak lupa mereka mampir ke beberapa Yayasan Yatim Piatu, beberapa Masjid dan kumpulan pengajian untuk memberikan sumbangan sebesar 11.5 jt rupiah.
Setelah puas membelanjakan dan menyebarkan uang hasil menang lotere, akhirnya mereka pulang dengan perasaan bahagia. Sesampainya di rumah mereka kemudian menghitung sisa dana menang lotere, dan mereka sangat terkejut sekali melihatnya... ternyata dananya tinggal ?????????
Nah tugas sobat blogger untuk menghitung secara tepat sisa dana yang ada pada kang Agus Family ??? Mohon bisa dijawab dengan tingkat ketelitian yang tinggi dan sediakan kopi, klepon dan camilan lain untuk menemani sobat.... 
Pesanku "jangan pernah pusing menjawab ini karena admin sudah pusing menulis ini" ... thanks ya sobat jawaban ditunggu di kotak komentar dan segera raih hadiah uniknya... Monday Job telah dilempar mohon segera ditangkap ya....... hehehe...    

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang MONDAY JOB..?? dan sobat bisa menemukan artikel MONDAY JOB..?? ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2013/06/monday-job.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MONDAY JOB..?? ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

140 komentar:

  1. kalau nggak salah sisanya 264Jt ya Kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas KS kok puinter sih, makan apa mas kok bisa pinter, muke lele

      Hapus
    2. Wah jangan jangan Bli Kstiawan itu pinter karena banyak mengkonsumsi Ubi CIlembu hihihihihi

      Hapus
    3. Bli KS : blom bisa ngasih jawaban dulu kang... besok penutupan akan diumuminnya..
      Kang Agus : ayo kang yang punya duit masak nggak bisa hehehe..
      Kang Asep : pastinya kang hehehe..

      Hapus
    4. saya bingung, Mas KS bisa jawab 264 juta. setahu saya sih jumlah turis di pantai kuta, nggak sampai segitu deh. dapet inspirasi darimana nih?

      Hapus
    5. dari Admin blog ini Bang. tanyak deh sama Mas Budi...

      Hapus
    6. kenapa di itunganku jatuh di angka 269 terus..?
      maksudnya 2x69 kali ya..?

      Hapus
    7. Bang Zach : itu jumlah turis dalam sat tahun bang hehehe..
      Bli KS : ye besok jawabnya mah klo itu hehehe..
      Mas Rawins : wah wah..wah.. bener2 hitung nih dengan apa mas hitungnya hehehe...

      Hapus
    8. jawaban mas rwain memang paling top, sepertinya masih ngejar top speed untuk selalu test RPM nih

      Hapus
    9. iya mas rawins mau ngalahin Mar Marques kang...

      Hapus
    10. biasalah torsinya juga di gedekan

      Hapus
    11. torsi yang mana tuh kang...

      Hapus
  2. Hahha .
    Aku nanya sm mas agus aja deh jawabannya mas .
    Biar ga pusing ngitungnya .
    Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah nanya tapi nggak dikasih jawaban..hohoho

      Hapus
    2. saya aja malah nyontek mas payzo kok, gak diconteki e

      Hapus
    3. Kalau bingung yuk kita tanya sama Bang Zachflazz aja. Siapa tau dia punya jawabannya. Kalau klepon sudah pasti dia punya, tinggal jawabannya belum tau

      Hapus
    4. Mbak IIn : ya malah nanya... nggak boleh nyontek dan nanya mbak... nanti nilainya dikurangi hehehe..
      Bli KS : tuh sdh ada yg nanya malah nggak dikasih jawaban karena yg ditanya jg bingung hehehe

      Hapus
    5. Kang AGus : waduh malah nyontek yang blom baca nih hehehe...
      Kang Asep ; wah orgnya masih di kereta kang nanti keburu dijawab oleh yg lainnya hehehe

      Hapus
    6. yee. siapa bilang saya sudah baca tapi lagi sibuk mengoperasi mesin cuci nih...

      Hapus
    7. saya punya kleponnya, tapi jawabannya masih rahasia. mungkin nunggu saya besar nanti.

      Hapus
    8. ayo sama2 nanya ke arien aja...

      Hapus
    9. Mas Pay : waduh dah ganti profesi ya mas jadi tukang service mesin cuci hehehhe... klo nanya ke Arien nunggu di pulang dari Singapura aja mas...
      Bang Zach : weleh pakek rahasiaan segala bang...

      Hapus
    10. mas pay kan pemain serba bisa mas bud, hehehe runnner up ayah teladan deh setelah mas zach

      Hapus
    11. jadi saya juaranya nih?

      Hapus
    12. tinggal nyetak di temprina kok mas, dan juga desainnya di mas KS

      Hapus
    13. Wah bener tuh kang no.1 Bang Zach, no.2 Mas Pay dan No.3 Kang AGus hehehe...

      Hapus
  3. mumpung lagi sepi, corat-coret dinding aja disini..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. awas jangan ditato ya dindingnya.. masih cat baru tuh...

      Hapus
    2. boleh numpang natoin dengkul gak..?

      Hapus
    3. boleh mas gratis kok... silahkan...

      Hapus
    4. Waduh jadinya kayak apa klo pake linggis kang...

      Hapus
  4. baju saya jangan di coreti lho mas, baju satu-satunya jee

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak bakalan kang krn kang AGus dah lulus toh...

      Hapus
  5. saya hitung-hiutng dengan rasa penasaran dan rasa heroik yang meninggi seperti puncak nya semeru yang mengharu biru sekali, kok ketemu 264 juta ya apa bener pak guru ?
    kalau salah ya nanti di cari lagi sampai ketemu , saya prediksi jawabannya dibawah kolong lemar, di bawah longan, di dalaaam gentong, di dalam dompet istri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. weleh... dah nemu blom kang... yadah kasih jawaban yang itu dulu besok diumumin...

      Hapus
    2. ta tunggu hadiahnya nih... masa pusing2 gak dapat hadiah

      Hapus
    3. wah blom jawab dah mikirin hadiahnya nih mas Pay hehehe...

      Hapus
    4. saya kan make rumus excel dari mas pay, top kan

      Hapus
    5. Wuih mantap kang langsung diterapkan..sips kang...

      Hapus
  6. 264 juta rupiah sisanya masih cukup untuk membeli kerupuk satu kontainer. Hari Senin penuh keceriaan untuk mengawali suatu kerja setelah libur hari Sabtu dan Minggu. Sukses selalu meraih asa dengan cemerlang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bisa juga itu sob... masuk sekali analisanya hehehe

      Hapus
    2. bagi saya senin seperti hari sabtu... tadi aka pulang.. terasa besoknya mau ngajak istri jalan2 hehehe..

      Hapus
    3. Wah mantap tuh mas....semua hari sama bagi mas pay... klo besok jalan2 ma istri tolong oleh2nya ya mas...hehehehe

      Hapus
    4. oleh2 ini aja belum kejawab..

      Hapus
    5. Sudah mas di bawah hehehe... oleh2nya apa nih...

      Hapus
  7. wah itu mah sisanya pas buat beli kopi satu kampung tuh mas hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini nih yang bikin semua pada ngopi ayo yang ngopi mau ditraktir nih sama kang Brebes...

      Hapus
  8. wah ini sama dengan mimpi WS tadi malam....tapi pas mau ngitung sisanya, keburu kebangun, jadi sisanya buablasss deh ga nyisa :D
    tapi ada deng yang nyisa...yaitu...yang tersisa adalah penyesalan karena keburu bangun :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak follow blognya ya mas :)
      dari kemarin mau follow susah banget...pas koneksi lemot hehe, baru bs sekarang

      Hapus
    2. wah mimpinya kok mirip plek gitu ma soalnya ya sob... sayang keburu bangun yaa... jd jawabannya apa nih sob...??

      Hapus
    3. monggo sob.. makasih dah mau follow...

      Hapus
    4. coba tidur lagi saja kang, kali-kali ngimpinya bisa bersambung

      Hapus
    5. hehehe sering mimpinya bersambung ya sob... kayak cerber saja sob hehehe

      Hapus
  9. hehe pantes aja kaget, belanjanya banyak sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo kang Mangito nggak kaget lagi ya... karena keseringan belanja gede hehehe..

      Hapus
  10. Sepertinya untuk bang Agus sudah habis,... saya juga pusing menghitungnya seperti Kang Budi menulis artikel ini pusing juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah klo sama2 pusing entar malah nggak jadi nih jobnya kang... hehehe... refresh dulu ah...

      Hapus
    2. sana berdua pada saling refresh deh

      Hapus
    3. wah klo gak bisa nanti gak naik kelas lo

      Hapus
    4. Bang Zach : klo malam gini dah refresh bang.. hehehe
      Mas Pay : waduh dah dapat ancaman nih dari pak guru.... oke pak siap belajar dulu...

      Hapus
  11. dananya kang agus tinggal menghayal lagi hehehe...
    nyerah dah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana nih teknokratnya aja nyerah, apalagi saya

      Hapus
    2. sebelum nyerahkan sudah ada jawabannya dananya tinggal mengahayal...

      Hapus
    3. Mas Pay : jangan nyerah mas ..pasti bisa kok ..nggak sulit dan bukan menghayal nih mas... hehehe..
      Bang Zach : kayaknya mas Pay menyembunyikan jawabannya di bawah bantal bang...biar nggak dicontek ma yg lain termasuk abang hehehehe

      Hapus
    4. saya aja yang jadi cleaning servis malah nyerah deh guru payzo aja nyerah , bapak teladan aja nyerah, apalagi saya

      Hapus
    5. weleh pemeran utama kok nyerah tho gimana nih dgn yg lainnya entar hehehe

      Hapus
  12. mas agus membelanjakannya bersama mbak nia dengan cinta. jadi nggak akan ada habisnya. semua barang akan terbeli nanti seiring dengan banyaknya rezeki yang mengalir kepada keduanya. percayalah, nanti mas agus sekeluarga menjadi keluarga yang kaya. nggak hanya kaya materi, tapi juga kaya hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amieennn... sejuk sekali bang komennya...semoga bisa begitu ya bang...

      Hapus
    2. alhamdulillah, amiiin allahumma amin.
      dasarnya memang cinta

      Hapus
  13. Walah... baca nya undah bikin pusing karena butuh ketelitian dan keseriusan.. lha sampai pada menghitung, jadi mumet.. hahaha, tak restart dulu mas otak nya biar loadingnya cepet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jang lama2 sob restartnya.. entar malah hang bisa berabe sob hehehe

      Hapus
  14. siyalan amat kebagian jadi golongan elit..?
    dasar ekonomi sulit...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Rawins kayaknya cocok jadi pengembang perumahan mas... jgn di hutan mulu hehehe

      Hapus
  15. Sisanya masih banyak mas ... hahaha ... kira-kira ya segini mas .. :D

    BalasHapus
  16. sudah tak tersisa karena duitnya aku curi. habis tak mau mampir ke toko ku seh..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh maaf bang... kang agusnya klewatan kayaknya... mang bang Djkaru punya toko apa ???

      Hapus
    2. Toko Sembako, jual beras dan gas heheeee

      Hapus
    3. wow beres mang nanti akan disinggahi..

      Hapus
  17. Kalau dia beneran dapet lotere sisanya 264jt rupiah, tapi kalau dia semalam cuman mimpi ya tinggal mimpi lagi aja hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah beneranlah sob...oke jawaban dikunci...thanks...

      Hapus
  18. Waduh telat dateng nih.. Aku ga diajakin belanja atau di belanjain Toko Saya Yaya...
    Semoga saja jawabannya ga ada sisa karena setelah di hitung ga berkurang uangnya macam sulapan saja.. ClING.--

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh saya juga telat mas, punya toko mas malah ga tahu hehe....

      Hapus
    2. Kang Musdjono : mang punya toko apa kang...
      Mas Muroi : weleh gimana tho mas Muroy nih hehehe

      Hapus
  19. Waduh telat dateng nih.. Aku ga diajakin belanja atau di belanjain Toko Saya Yaya...
    Semoga saja jawabannya ga ada sisa karena setelah di hitung ga berkurang uangnya macam sulapan saja.. ClING.--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh sukanya yg nggak bersisa ya kang...

      Hapus
  20. Waduh telat dateng nih.. Aku ga diajakin belanja atau di belanjain Toko Saya Yaya...
    Semoga saja jawabannya ga ada sisa karena setelah di hitung ga berkurang uangnya macam sulapan saja.. ClING.--

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini pasti sinyalnya lemot sampai 3 komen datang bersamaan hehehe

      Hapus
  21. waduh jadi pusing sendiri mas, natar-natar tak itung dulu berapa yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh mas, setelah dihitung denngan teliti ternyata sisanya cuma 229 juta, tapi kan masih punya utang ditoko saya, jadi saya minta saj uangnya yah hehe....

      Hapus
    2. Hehehehe... thanks kang jawabannya ... tetapi jawabannya dah ada di bawah...

      Hapus
  22. ayo mana jawabannya.. katanya hari ini..? sudah nunggu sama tempe goreng nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry mas pay jadi ingkar janji nih.... kmrn banyak halangan Mas n baru bisa hari ini...jawabannya ada dibawah...

      Hapus
  23. 264 juta kayaknya mas...hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih jawabannya sob... jawaban dah ada dibawah... mohon bisa diterima hehehe

      Hapus
  24. boleh tidak jawab mas, kalkulatornya sedang rusak nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh aja kang bebas nggak ada paksaan kok ...

      Hapus
  25. sisanya malah tekor kang karena di jalan mau pulang ketemu pengemis dan mas agus kasih ituh pengemis masing - masing 2, 5 juta x 15 pengemis, terus mas agus bayar bon di warteg hehehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh mang Yono kok suka yg tekor sih mang hehehe

      Hapus
  26. hah tinggal tersisa 264 jt rupiah

    ternyata yang dibeli semuanya murah
    masih ada sisa buat beli hadiah
    yang menjawab ga salah

    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak anis yang romantis dan suka makan gratis hehehe... jawaban yang sangat bagus mbak...

      Hapus
  27. koq di tunggu2 sampe kopi habis tapi belum ada jawaban

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Pay : mohon maaf jika nunggunya lama... abis ikut acara 40 harinya Uje
      Bang Zach : wah sorry kang dah abis blom sempet beli nih kang...
      Bli KS : boleh nanti klo udah beli ya bli...

      Hapus
  28. jawabannya kn menunggu saya selaku pemeran utama dlm cerita ini datang ya mas budi ... hehe maaf baru datang sinyal blog ini agk lemah yaaa :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. lemah ato lemah mbak... nggak boleh ama kang AGus yaa hehehe

      Hapus
  29. Balasan
    1. hehe... mas rizal udah baca? hihi

      Hapus
    2. Bung Rizal : mantap apanya tuh bung...??
      Bang Zach : kayaknya bacanya mbil tiduran bang hehehe

      Hapus
  30. andong anti dorong seperti apa ya mas..??..heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... mau punya tha sob.. entar deh dibeliin... ambil di perempatan yaa...

      Hapus
  31. wah rupanya perlu kopi sama klepon sob..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo di Bang Zach dah nyediain tuh kang...

      Hapus
  32. Kunjungan perdana gan ...
    Saya gak mau ngitung karena gak ada kalkulator (adanya sempoa tapi juga gak bisa pakai). Cuma ada pertanyaan dari saya : berapa jam untuk melakukan kegiatan2 itu ? apa gak pusing muter2 terus ? he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo org lg seneng nggak bakalan capek sob... coba sob seneng sekarang jalan dari jakarta ke surabaya nggak bakalan capek... paling juga semaput hehehe

      Hapus
  33. Balasan
    1. Sorry bli lg ada halanya bru bisa hr ini sambang blognya hehehe

      Hapus
  34. hitung menghintung KY ngak pandai ini...heeeee

    bagus juga aktiviti ini..good job

    BalasHapus
  35. saya kok pengen duit sisanya di masukkan rekening kpk aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh nanti pasti dilakukan kang ...

      Hapus
  36. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada sobat blogger yang mengikuti Monday Job ini, yang seharusnya jawaban dari soal diatas sudah dilakukan kemarin, tetapi berhubungan admin ada halangan/kesibukan, akhirnya baru bisa hari ini dilakukan.
    Hampir semua jawaban sobat kemarin adalah benar, tetapi yang perlu sobat ketahui bahwa ini adalah soal cerita dimana cerita diatas diibaratkan kejadian yang sesungguhnya dan sangat aplikatif terhadap sang pemeran utamanya yaitu Kang Agus, dan meruntut kejadian yang dialami oleh kang Agus sendiri dalam postingannya di http://agussetya.blogspot.com/2013/05/uang-gratis.html, maka jawaban dari soal diatas adalah 264.010.000 (hasil dari sisanya yang 264 jt + nemu uang di jalan 10.000 dan belum sempat dibelikan apapun karena keburu sampai di rumah hehehe)....So karena belum ada yang menjawab benar maka yang mendekati nantinya akan dikasih bonus khusus tetapi tidak sekarang yaaa... karena masih ada kesibukan... makasih semua sobat blogger atas dukungannyaaa.... mmmuuaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  37. entar transfer ke rekining ku saja :)

    BalasHapus
  38. assik dapat cipokan basah dari mas budi

    BalasHapus
    Balasan
    1. nih ada keset buat ngelap cipokan basahnya..

      Hapus
    2. Kang Agus : biar basah sekalian kang hehehe..
      Mbak Uswah : boleh kasihin kang agus tuh mbak...

      Hapus
    3. gak papa itu kesetnya mbah yai kok, biar ketularan ilmunya

      Hapus
    4. ilmu kebal ya kang hehehe

      Hapus
  39. aha aha aha... bener2 sesuai dengan nama blognya.. bener2 guyon smart :D

    BalasHapus
  40. sudah dijawab kan ya? ga jadi mikir deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mikir keluarga aja mbak hehehe...

      Hapus
  41. ko' nggak kepikir kesitu ya..
    yang punya artikel juga salah jawabnya.... *tobat tenan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wong yg jawab juga baru kepikir kesitu kok bli wkwkwkwwk

      Hapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger