Home » , , , , » DEPRIMATERRA.COM KAWASAN INDUSTRI PERGUDANGAN EKSKLUSIF DENGAN PENGHIJAUAN

DEPRIMATERRA.COM KAWASAN INDUSTRI PERGUDANGAN EKSKLUSIF DENGAN PENGHIJAUAN

Written By cillasmartcorp on Senin, 17 September 2012 | Senin, September 17, 2012

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan merupakan salah satu kawasan industri dan pergudangan di Bandung Indonesia yang dibangun diatas tanah seluas 20 hektare dengan 165 bangunan eksklusif. Seperti halnya Perumahan yang berisi rumah-rumah yang mempunyai type hampir mirip atau nyaris sama sesuai dengan keinginan developer atau pengembang, demikian pula deprimaterra.com memulai membangun suatu kawasan dengan spesifikasi gudang, office dan industri dengan desain yang revolusioner dan modern sesuai kebutuhan para konsumen. 

LOKASI DEPRIMATERRA :

Tentunya jika kita ingin berinvestasi properti atau mendirikan suatu usaha sebagai lahan bisnis kita, maka seyogyanya kita juga harus benar-benar memikirkan lokasinya, supaya usaha atau investasi kita memiliki nilai tambah dan nilai jual yang tinggi di kemudian hari dan yang tidak kalah pentingnya adalah kita nyaman dan aman dalam menjalankan bisnis kita. Pemilihan lokasi yang sangat strategis dan ditunjang dengan kondisi lingkungan yang asri dan yang lebih penting lagi adalah bebas banjir dan juga bebas kuli preman, membuat Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan menjadi salah satu yang terbaik untuk kawasan Industri, gudang maupun untuk office  dan mungkin menjadi salah satu kawasan industri yang terbaik di Indonesia. Dikatakan memiliki lokasi yang strategis karena deprimaterra.com mudah dan cepat untuk diakses dari Tol Batu dan tol Gedebage yang mungkin baru terealisasi di tahun 2013.

  
Begitu kita melihat lokasinya, tentunya kita semakin yakin bahwa Deprimaterra.com sangat layak dikatakan sebagai kawasan Industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan dan merupakan pilihan yang tepat untuk kita berinvestasi dan memulai usaha yang mempunyai prospek cerah di masa depan.

Ketika kawasan industri, pergudangan dan office yang eksklusif semakin sulit kita cari di tanah Jawa ini, adapun itu lokasinya juga belum tentu menarik dan strategis, harga yang ditawarkan juga tinggi dan prospek kedepan juga belum tentu menjanjikan, sehingga banyak sekali perusahaan di kawasan industri yang gulung tikar alias bangkrut dan memindahkan aset-asetnya ke tempat baru yang juga belum tentu menjanjikan, kini sobat jangan takut dengan hal itu semua, Deprimaterra.com menawarkan suatu kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan yang sangat menarik, dengan lokasi yang sangat strategis di Bandung yang berhawa sejuk dengan lingkungan yang asri dan syarat yang terpenuhi untuk industri sehat serta harga yang sangat kompetitif dan dikelola oleh developer handal, terpercaya dan berpengalaman dalam bidangnya, menjadikan Deprimaterra.com sangat cocok untuk bisnis dan investasi yang berprospek menawan. Sebagaimana yang kita lihat dalam site plan berikut ini :
 
--- Site Plan Deprimaterra Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan ---
Apa saja sih yang ditawarkan oleh Deprimaterra.com ?
Yang ditawarkan oleh Deprimaterra adalah suatu kawasan industri, gudang dan perkantoran dalam balutan area yang strategis, aman dan nyaman serta harga yang kompetitif dan sangat cocok untuk yang mau berbisnis dan berinvestasi properti. Deprimaterra memudahkan impian kita untuk memiliki suatu usaha dan investasi yang aman yang akan menguntungkan kita di masa depan. Peluang menjadi pengusaha dan investor sukses terbuka di sini. Sebelum kita percaya bahwa deprimaterra.com adalah kawasan industri dan pergudangan dengan penghijauan yang merupakan impian kita dalam berbisnis, marilah kita lihat sejauh mana deprimaterra.com menyiapkan hal itu :

AKSES JALAN :
Masalah transportasi adalah hal terpenting dalam dunia usaha, karena jika transportasi mengalami masalah bisa mengakibatkan banyak kerugian dalam usaha kita. Deprimaterra.com melihat ini sebagai pertimbangan penting, jadi kawasan industri yang dibangun diletakkan di akses jalan besar atau jalan utama.

KANTOR PEMASARAN :
Tentunya jika kita ingin bisa menanyakan secara detail tentang Deprimaterra.com, butuh orang deprimaterra.com untuk bisa menjelaskannya, dan deprimaterra.com sebagai pengelola kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan telah menyediakan kantor pemasaran di depan pintu masuk kawasan deprimaterra. Kantor pemasaran ini dibangun dengan megah dan lux serta indah karena dikelilingi oleh tanaman hijau dan beberapa hewan peliharaan seperti ayam dan bebek yang tampak lebih menghidupkan kantor Pemasaran itu, sehingga kita bisa dengan nyaman bertanya apapun kepada petugas di kantor pemasaran. Kantor Pemasaran beroperasi selama 9 jam kerja.

KAWASAN PENGHIJAUAN :
Kita tahu biasanya kawasan industri dan pergudangan eksklusif jauh dari kata asri dan hijau...sejauh mata memandang hanyalah bangunan dan asap yang mengepul tinggi sehingga terlihat membosankan dan panas. Deprimaterra.com tidak ingin kawasan industri dan gudang yang dibangunnya terlihat seperti yg lainnya, tetapi deprimaterra telah memilih lokasi disekitar kawasan yang hijau seperti sawah pekarangan dan lainnya dan membuat kawasan hijau yang sejuk didalam kawasan industri dan gudang itu sendiri.

BANGUNAN :
Untuk bangunan yang ditawarkan deprimaterra.com meliputi perkantoran, industri dan pergudangan. Untuk area pergudangan/industri ada 4 type yang ditawarkan yaitu yellow, blue, red dan orange seperti gambar dibawah ini (untuk sementara type yellow dan red belum dibuat).

Deprimaterra.com sebagai Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan mampu menyuguhkan suatu kawasan industri yang modern dan eksklusif serta memperhatikan lingkungan di sekitarnya. Tata letak yang strategis serta pemenuhan dan syarat suatu kawasan industri yang modern dengan penghijauan merupakan manifest utama deprimaterra yang ingin menjadikan Deprimaterra menjadi pusat kawasan Industri dan pergudangan Eksklusif terbaik di Indonesia. Bandung kota sejuk, kota makanan dan pendidikan memberikan suatu kombinasi yang indah dengan dunia usaha yang makin hari makin berkembang pesat. Bagi yang ingin berinvestasi property, Deprimaterra berani menjamin bahwa investasi kita akan BEP dalam waktu cepat dan tinggal menunggu profit yang luar biasa di luar perkiraan kita....Banyak yang sudah membuktikannya. Jadi jangan pernah ragu untuk berinvestasi dan berbisnis di Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan.

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang DEPRIMATERRA.COM KAWASAN INDUSTRI PERGUDANGAN EKSKLUSIF DENGAN PENGHIJAUAN dan sobat bisa menemukan artikel DEPRIMATERRA.COM KAWASAN INDUSTRI PERGUDANGAN EKSKLUSIF DENGAN PENGHIJAUAN ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/09/deprimaterracom-kawasan-industri.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel DEPRIMATERRA.COM KAWASAN INDUSTRI PERGUDANGAN EKSKLUSIF DENGAN PENGHIJAUAN ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

23 komentar:

  1. Selamat siang sob.. lam kenal.. makasih dah mau berkunjung..

    BalasHapus
  2. Saat ini investasi properti komersial terutama gudang dan perkantoran adalah salah satu investasi alternatif selain residence

    BalasHapus
  3. Iya benar sob.. makasih kunjungannya sob...

    BalasHapus
  4. penghijauan harus kita kembangkan gan.

    BalasHapus
  5. @chipshoes : setuju bro asal jangan matanya yg ijo lihat duit apa liat wanita molek hehehehehe

    BalasHapus
  6. @direktori Bisnis : super apanya bro... biasa aja kali... wong msh newbie bro...lam kenal n sukses sekali ya bro...thanks dah mau berkunjung..

    BalasHapus
  7. @Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan penghijauan : sama2 bro juga kudo'akan bisa menang.. yg penting ikut ramein aja bro... kalah menang nggak dipikirin hehehehe..lam kenal bro..

    BalasHapus
  8. wah... mantap ni posisinya gan, semoga sukses sampai akhir kontes

    BalasHapus
  9. Mempertahankan posisi jauh lebih sulit daripada meraihnya sob...thanks kunjungannya

    BalasHapus
  10. Terima kasih dukungannya bro...deprimaterra.com mang cocok utk kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan...

    BalasHapus
  11. Wah, ada kontes SEO baru lagi.
    yang ngadain Deprimaterra.com ya
    ga tau ane, tumben ga ada email. taunya malah dari iklan
    ane dukung deh gan, masih mikir mau ikutan yang ini
    terus maju and semoga menang.

    BalasHapus
  12. wah papan atas mas,,,semoga jadi juara

    BalasHapus
  13. @Penggalangan Dana Online : dah buruan ikutan bro..mumpung masih banyak waktu...@Hendri : Yang penting ikutan aja bro...menang kalah nggak jadi soal hehehe

    BalasHapus
  14. @ustadz Gaul: wah borongan nih ikutan kontesnya.. moga menang semua ya bro...lam sukses...@commonwealth : oke bro thanks.. insyalloh...

    BalasHapus
  15. @chipshoes.inc : meta datang kembali sobat...thanks dah mau berkunjung...

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger