Home » , » MILKUAT TIGER BOTOL BUAT BIDADARI KECILKU KUAT LAKSANA TIGER DAN CERDAS BAGAIKAN EINSTEIN

MILKUAT TIGER BOTOL BUAT BIDADARI KECILKU KUAT LAKSANA TIGER DAN CERDAS BAGAIKAN EINSTEIN

Written By cillasmartcorp on Jumat, 07 Desember 2012 | Jumat, Desember 07, 2012

Siapa sih yang nggak pingin punya putra-putri yang tumbuh sehat, kuat dan cerdas...?? Semua orang tua pasti menginginkan yang terbaik buat putra-putrinya, terlebih masalah nutrisi/gizi dan kesehatannya. Terkait dengan masalah gizi, selalu timbul pemikiran atau pertanyaan, Apa sih asupan gizi yang cocok buat pertumbuhan putra-putri kita ? Banyak pendapat para pakar ahli gizi dan dokter mengenai asupan gizi yang baik buat pertumbuhan putra-putri kita dan mereka sepakat ada lima nutrisi penting/utama yang sangat dibutuhkan dalam pertumbuhan anak seperti :
  • Serat : sebagai pasokan bahan bakar pertumbuhan dan perkembangan dan mengandung senyawa fitonutrien yang berfungsi meningkatkan kekebalan anak. Sumber utama serat adalah buah-buahan, sayuran, kecambah, biji-bijian dan sereal.
  • Kalsium : berperan penting dalam proses pertumbuhan terutama untuk memperkuat tulang dan juga berfungsi untuk menstabilkan irama jantung, pembekuan darah dan fungsi otot. Sumber utama kalsium adalah susu dan produk turunannya seperti keju, sayuran hijau, ikan teri, ragi dan wijen.
  • Pottasium : berfungsi sebagai perlindungan kepada jantung dan fungsi otot, memelihara keseimbangan cairan, berpartisipasi dalam produksi energi dan mempromosikan tulang yang kuat. Sumber terbaik pottasium adalah buah-buahan segar, sayuran, biji-bijian, produk susu, daging dan makanan laut.
  • Vitamin D : fungsi utama vitamin D adalah membantu penyerapan kalsium, memaksimalkan pertumbuhan dan kekuatan tulang. Sumber utama vit. D adalah Sinar matahari, produk susu, sereal, jus jeruk, ikan salmon atau tuna dan yoghurt
  • Vitamin E : berfungsi dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan merupakan sumber antioksidan yang kuat yang berperan dalam menghilangkan radikal bebas dalam tubuh yang biasanya bersumber dari polusi udara, sinar ultraviolet dan asap rokok. Sumber utama vitamin E adalah sereal, minyak biji bunga matahari, gandum, kacang-kacangan dan selai kacang.

Sudahkah kita berikan kelima nutrisi diatas ke putra-putri kita ? Tentunya sebagian besar dari kita sebagai orang tua pasti banyak yang menjawab belum karena kita terkadang tidak tahu arti pentingnya nutrisi atau gizi bagi pertumbuhan putra-putri kita, atau kita tahu tetapi tidak bisa memenuhi sumber-sumber nutrisi diatas, atau kita tahu tetapi putra-putri kita tidak mau mengkonsumsinya dan kita tidak bisa memaksanya untuk mengkonsumsinya karena berbagai hal. Terkait masalah itu sebagai orang tua yang baik haruslah lebih bijak dalam menyikapi hal itu dan mencari terus bentuk makanan atau minuman yang mengandung banyak nutrisi diatas sehingga kita tidak lagi membutuhkan satu persatu sumber makanan atau minuman yang membuat putra-putri kita enggan mengkonsumsinya, karena kebanyakan anak tidak menyukai rasanya dan secara kebetulan pula saya menemukan minuman yang banyak mengandung nutrisi diatas yang dikemas dalam suatu botol yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menarik perhatian putra-putri kita dan ketika meminumnyapun langsung membuat putra-putri kita tidak bisa kelain hati alias jatuh cinta pada pandangan pertama ... ceilee.... hehehehe... Yah minuman sehat bergizi tersebut adalah MILKUAT. Berikut kisahku bersama Milkuat yang membuat bidadari kecilku tumbuh sehat, kuat, cerdas dan berprestasi :

Tepat pada tanggal 20 November 2004, kami dikaruniai Alloh SWT seorang bidadari kecil, mungil nan cantik dan sehat tanpa kurang suatu apapun. Kami sangat bersyukur sekali akan karunia besar yang telah diberikan dan kepercayaanNya kepada kami untuk dititipkan seorang bayi mungil yang lucu yang telah kami tunggu selama satu tahun semenjak pernikahan kami. Dengan hadirnya bidadari mungil ini maka semakin lengkaplah kebahagiaan kami dan kami bertekad untuk menjadi orang tua yang baik dan membuatNya bangga atas semua yang kami lakukan dalam membesarkan buah hati kami tercinta. Kami berusaha agar buah hati kami bisa tercukupi segala kebutuhannya, meski pada saat itu ekonomi keluarga kami masih dibawah standart tetapi alhamdulillah kami masih bisa membeli rumah tipe RSSS meski lewat kredit jangka panjang. Kami bertiga hidup dalam kebahagiaan yang tiada taranya dan kami merasakan benar-benar itulah saat terbaik dalam hidup kami dan bidadari kecilku merupakan anugrah yang terbesar yang kami dapat dariNya.... Subhanalloh... 
Sejak hadirnya bidadari kecilku, saya sebagai kepala rumah tangga merasa bertanggungjawab atas semua kebutuhannya dan bekerja lebih keras lagi untuk membahagiakan keluarga kecilku..  Setelah satu tahun..dua tahun.. tak terasa bidadari kecilku tumbuh dengan normal dan semakin lucu serta menggemaskan ... tetapi ada yang aneh dengannya ...ketika dia bermain dengan teman sebayanya... dia selalu mengalah dan pulang selalu dalam keadaan menangis... ketika kutanya dia kesulitan bicara dan hanya menggeleng...ada  apa dengan bidadari kecilku ? Mengapa dia sulit sekali tuk bicara tentang keadaan yang dialaminya ? Apakah dia mengalami stagnasi visual dan motorik pada otaknya ? Ataukah dia kekurangan asupan gizi atau nutrisi pada tubuh dan otaknya ? Apakah...apakah...apakah... dan masih banyak pertanyaan yang menggelayut di pikiranku saat itu. Akhirnya kami mencari informasi baik di media maupun internet dan juga berkonsultasi ke dokter. Dari beberapa hasil yang kudapat dan saran dari dokter bahwa putriku harus lebih sering diajak berbicara dan berkomunikasi, baik secara verbal maupun visual serta diberikan nutrisi/gizi yang baik untuk perkembangan tubuh dan otaknya. Putriku juga mudah terserang beberapa penyakit seperti flu, typus dan radang tenggorokan. Nah sejak saat itu kami memberikan gizi baik melewati makanan maupun minuman seperti halnya susu ... Sayangnya putriku sangat sulit sekali jika disuruh makan atau minum dan mau nggak mau kami harus memberikan banyak susu yang dia suka untuk menutupi kekurangan zat gizi dari makanannya. Tetapi lagi-lagi putriku seringkali bosan akan produk susu dan kami sering berpindah-pindah merk susu tanpa melihat kandungan gizi susu yang kami beli, sudah cukupkah susu tersebut akan asupan gizi buat bidadari kecilku, pokoknya yang penting putriku suka dan mau meminumnya.
Pada suatu kesempatan, ketika putriku sudah berusia sekitar 3,5 th, saat kami berkumpul di keluarga besar kami pada suatu acara keluarga... disitu berkumpul kakak, adik, keponakan, ortu, sepupu dan saudara-saudara lainnya, putriku menjadi sorotan karena pertumbuhannya yang tidak secepat keponakanku yang seumuran dengan putriku. Suatu ketika saat keponakanku membawa satu botol susu dengan kemasan yang sangat menarik perhatian putriku karena penampilannya yang lucu, sehingga putriku memintaku untuk membeli susu itu... dan ketika kutanyakan kepada keponakanku..dia menjawab bahwa susu yang diminumnya adalah MILKUAT RASA COKLAT.

Tanpa berpikir panjang langsung saja kubelikan beberapa botol susu milkuat, dan ternyata putriku sangat antusias dan senang serta menghabiskan semuanya dalam waktu sekejab....weleh..weleh..weleh... Senangnya hatiku melihat putriku menyukai susu milkuat tersebut dan ketika kutanyakan kepada putriku tentang susu milkuat.. dia langsung menjawab dengan senyuman "Susunya enak sekali Pa, tidak seperti susu-susu yang kemarin." Alhamdulillah dan sejak saat itu aku berusaha untuk mengganti susunya dengan susu milkuat dan mencoba mencari tahu bagaimana kandungan nutrisi/gizi dalam komposisi susu milkuat. Setelah kudapatkan sedikit informasi dari botol milkuat dan dari internet via website milkuat, akhirnya aku berkesimpulan bahwa inilah susu yang kucari selama ini, tidak hanya rasanya saja yang enak, kandungan gizinya juga lengkap, kemasan yang menarik dan higienis. Istriku dan akupun juga sangat menyukainya karena rasanya yang mak..nyusss... hehehe.. 

Berikut ilustrasiku tentang kelebihan susu Milkuat :
  1. Kandungan Nutrisi/Gizi : kandungan gizi dalam susu milkuat sangatlah lengkap dimana semua kandungan gizi yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan kecerdasan anak semuanya ada dalam susu milkuat. Mulai dari Vitamin (9 Vitamin : A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, D), Kalsium, Fosfor, Zink, Zat Besi, dan Mineral. Semua kandungan Gizi tersebut sangat direkomendasikan oleh para ahli gizi untuk bisa dikonsumsi oleh putra-putri kita dan semuanya terpecahkan dalam susu milkuat. Khusus untuk Milkuat Botol Tiger ada penambahan ekstra zat besi dan zink, dimana dua nutrisi ini sangat diperlukan untuk pertumbuhan. Jika kita padankan kandungan Zat besi dalam satu botol milkuat tiger itu sama dengan jika kita mengkonsumsi telur sebanyak dua butir, dan jika nutrisi zink = 4 butir telur ddalam satu botol milkuat. Dampak jika kita kekurangan zat besi adalah : kecerdasan rendah, prestasi di sekolah juga menurun, terkena gangguan perilaku, keterampilan dan pemecahan masalah kurang. Begitu pula dampak jika kita kekurangan nutrisi Zink : gangguan pada proses pertumbuhan, kekebalan tubuh berkurang dan fungsi perncernaan terganggu sehingga susah untuk makan. Jadi Kandungan zat besi dan zink dalam milkuat botol tiger benar-benar sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan otak putra-putri kita.
  2. Rasa : rasa susu milkuat memang beda dan yang paling penting sangat disukai oleh putriku yang sebelumnya sangat tidak menyukai rasa susu. Ada berbagai macam rasa yang ditampilkan susu milkuat seperti 4 rasa minuman berperisa seperti rasa strawberry, juicy berry, lemon tea dan apel, susu fermentasi dan rasa terbaru dari milkuat tiger botol dengan rasa coklat dan strawberry, serta yang terbaru adalah susu bantal berperisa chocolicous. Rasa segar dan enak yang mendampinginya membuat putriku menjadi sangat menyukainya sampai tak bisa kelain hati hehehehe...
  3. Kemasan : susu milkuat dikemas dalam suatu kemasan yang sangat menarik perhatian putra putri kita. Kemasan susu milkuat sangat ramah lingkungan dan bisa didaur ulang dengan mudah dan bentuknya yang sangat menarik dan inovatif  seperti halnya kemasan dalam milkuat botol tiger yang sangat unik dan satu-satunya kemasan susu yang unik dan menarik di Indonesia. Untuk kemasan susu milkuat botol tiger saja pernah diadakan lomba dekorasi kemasan dan itu sangat inspiratif dan memacu semangat kekreatifan .. Sekali lagi kemasan milkuat botol tiger merupakan packaging is the best...
  4. Harga Murah : harga susu milkuat terbilang cukup murah dengan kemasan dan kandungan gizi yang lengkap dan rasa yang enak dan segar yang terdapat pada satu botol susu milkuat. Harga yang aku bilang tidak sebanding dengan manfaat yang didapat benar-benar membuktikan bahwa milkuat adalah susu untuk semua kalangan dari kecil sampai besar bisa membelinya dengan mudah...
  5. Inovasi Produk : Setiap perusahaan yang baik adalah yang bisa selalu melakukan inovasi-inovasi terhadap produk-produknya. Danone sebagai perusahaan susu milkuat juga melakukan hal itu, seperti dengan kemasan milkuat botol tiger, minuman berfermentasi dan terakhir dengan susu bantalnya yang dasyat...wow inovasi yang membuat penjualan milkuat tiap tahunnya makin meningkat dan susu milkuat turut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.
  6. Banyak Promo : promo adalah sesuatu yang harus dilakukan untuk menarik perhatian konsumen, dengan banyak promo yang dilakukan oleh danone dalam mengembangkan pemasaran produk susu milkuat yang sangat dirasakan oleh konsumen susu milkuat seperti : paket liburan ke Disneyland Hongkong dengan cara mengoleksi 26 sticker A-Z dan ditempelkan ke dalam peta yang tersedia di supermarket Indomaret dan Alfamart dan beberapa promo lainnya.
  7. Mendidik : banyak hal positif yang bisa diambil sejak putriku mengkonsumsi susu milkuat, salah satunya adalah sekarang putriku bisa tahu negara-negara lain di belahan dunia berkat promo mengumpulkan sticker yang diadakan oleh milkuat dan ditempelkan dalam peta besar dunia... wow sangat fantastik dan menakjubkan... sambil minum dan belajar merupakan kombinasi modern yang membuat anak menjadi semakin cerdas dan kuat...
Dari ilustrasi diatas, jelas susu milkuat mempunyai banyak kelebihan dan yang terpenting bisa membuat putriku senang mengkonsumsinya dan membuatnya semakin tinggi, kuat dan cerdas.
Sejak saya memberikan susu milkuat pada waktu usia putriku 3,5 tahun, banyak sekali perubahan yang terjadi pada bidadari kecilku. Pada waktu umur 4 tahun putriku aku leskan di Kumon di kotaku untuk mata pelajaran Matematika. Tidak sampai dua tahun putriku telah mampu naik sampai 9 level dan 6 tingkat diatas kelasnya .. padahal masih sekolah TK pada waktu itu. Dia mampu mengerjakan soal-soal matematika untuk SD kelas 4. Setelah masuk SD kelas 1 dan alhamdulillah dia diterima di SD favorit di kotaku dan level kumonnya makin meningkat sampai menembus 7 tingkat diatas kelasnya...wow prestasi yang sangat tidak terduga sebelumnya bahwa putriku mempunyai keistimewaan dalam bidang berhitung.  Dan puncaknya ketika putriku yang pada waktu itu masih kelas I terpilih untuk mewakili sekolahnya dalam olimpiade matematika yang diselenggarakan oleh salah satu perguruan tinggi swasta di kotaku. Dari 4 wakil yang terpilih salah satunya adalah putriku dan yang lainnya anak kelas 4, 5 dan 6 karena olimpiade matematika tersebut soalnya diambil mulai dari kelas 4 - 6. Alhamdulillah dia berhasil menyelesaikan soal-soal olimpiade dalam tempo relatif singkat, dari 2 jam waktu yang diberikan, dia menyelesaikannya kurang dari 1 jam. Dari ratusan anak yang ikut pada olimpiade tersebut, putriku menjadi peserta termuda dan berhasil masuk 20 besar terbaik. Meski tidak berhasil juara pada olimpiade tersebut, kami sangat bangga dengan prestasinya yang berhasil mengalahkan ratusan anak kelas 4-6 SD. Saya yakin suatu saat nanti putriku pasti bisa memenanginya dan yang terpenting dia telah membuktikan kepada orangtuanya bahwa dia bisa dibanggakan.

Tidak hanya dalam hal berhitung saja, putriku juga familiar dengan bahasa Inggris yang sangat disenanginya mulai kecil. Berawal dari film kartun berbahasa Inggris, dia menanyakan ke kami, bahasa apa sih yang dipakai dalam film kartun tersebut, cilla tidak mengerti Pa ? tanya putriku dan saat itu putriku masih berusia 4 tahun.  "Itu bahasa Inggris nak, cilla mau belajar bahasa Inggris ?" Iya Pa biar bisa tahu artinya jika melihat film kartun, karena cilla suka film kartun." Karena minat yang besar akan bahasa Inggris, akhirnya putriku kuleskan bahasa Inggris di lembaga terdekat dengan rumahku. Alhamdulillah meskipun belum mahir berbahasa Inggris, dia sudah mulai berbicara sepatah dua patah kata dengan bahasa Inggris dan sedikit tahu jika ada orang yang berbincang dengan bahasa Inggris. Puncaknya ketika putriku diikutkan sekolahnya dalam lomba Pidato Bahasa Inggris untuk tingkat SD di kotaku, seperti halnya olimpiade matematika, di lomba pidato inipun putriku juga jadi peserta termuda karena masih SD kelas I padahal yang ikut rata-rata juga kelas 4-6. Meskipun dia tidak menang lagi, tetapi putriku menjadi putri berbakat dalam lomba pidato tersebut. Berbagai macam prestasinya juga tidak terlepas dari adanya susu milkuat yang selalu mendampingi hari-hari putriku dengan asupan gizi yang lengkap, rasa yang enak dan segar sehingga putriku tumbuh menjadi bidadari yang kuat, sehat dan cerdas.
Putriku sekarang juga jarang sekali mengalami sakit yang sebelumnya sering mendera ketika belum mengkonsumsi milkuat. Perasaan nyaman dan senang ketika meminum susu milkuat menjadi nilai tambah keceriaan putriku sehingga penyakit enggan mendekat hehehe....Tidak hanya itu saja, putriku juga sudah pandai dalam bersosialisasi dan berkomunikasi dengan banyak orang dan terlebih lagi dia sangat mandiri, dimana dia sudah mengerti akan kewajibannya sebagai anak sekolah sehingga tidak terlalu merepotkan orang tuanya. Disamping itu, dia juga mempunyai rasa empati yang besar terhadap sesamanya, bahkan seringkali menolong temannya yang mengalami kesusahan. Ada sedikit cerita tentang rasa empati putriku pada sesamanya :
"Pada suatu pagi di hari Minggu, ada seorang pengemis perempuan yang sedang menggendong anaknya datang kerumah meminta belas kasihan, saat itu putriku sedang berada di depan rumah, ketika melihat pengemis tersebut tanpa disuruh putriku masuk kerumah dan mengambil uang tabungannya sendiri untuk diberikan kepada pengemis tersebut,  serta dia juga menanyakan kepada pengemis tersebut "Bu, mengapa putranya menangis saja dari tadi ? Ibunya dengan sedikit menangis dan sambil menatap anaknya yang masih menangis, diapun menjawab bahwa putranya belum makan mulai kemarin malam karena tidak ada biaya buat beli makanan ataupun minuman. Mendengar hal itu, dengan sigap putriku berlari kedalam rumah kembali untuk mengambil beberapa susu milkuatnya di kulkas dan diberikannya kepada pengemis itu untuk diminumkan ke putranya yang menangis. "Ini Bu ada sedikit susu untuk putra ibu yang menangis, kata putriku !" dan pengemis itupun membalasnya dengan ucapan terima kasih dan mendo'akan putriku menjadi anak yang berbakti pada orang tua, agama dan bangsanya. Tidak terasa aku meneteskan air mata melihat kejadian itu, dan sebagai orang tua aku merasa sangat bangga akan sikap yang diambil oleh bidadariku. Rasa empati yang besar terhadap sesama adalah sikap hidup yang harus kita miliki, karena kita hidup untuk bisa menjadi manfaat buat orang lain. Susu Milkuat telah membentuk kepribadian putriku menjadi lebih indah dan semakin baik, tidak hanya untuk memenuhi gizinya saja tetapi susu milkuat putriku gunakan untuk menolong sesama... Alhamdulillah.. Putriku berani berbagi kepada sesama yang membutuhkan, berbagi sesuatu yang sangat disukainya yaitu susu milkuat.

Saya sangat berterima kasih dan bersyukur pada Alloh SWT atas apa yang telah diberikan oleh putriku yang telah membanggakan kami atas semua prestasinya dan yang paling penting putriku tumbuh sesuai yang kami harapkan bahkan melebihi ekspetasi kami selaku orang tuanya, dan saya juga berterima kasih banyak kepada susu Milkuat Tiger Botol atas apa yang telah dilakukan dalam membantu bidadari kecilku dalam menjalani aktifitas kesehariannya dan membuatnya kuat laksana Tiger dan cerdas bagaikan Eistein. Terima kasih Milkuat Tiger Botol.....mmmuuaaahhh...

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang MILKUAT TIGER BOTOL BUAT BIDADARI KECILKU KUAT LAKSANA TIGER DAN CERDAS BAGAIKAN EINSTEIN dan sobat bisa menemukan artikel MILKUAT TIGER BOTOL BUAT BIDADARI KECILKU KUAT LAKSANA TIGER DAN CERDAS BAGAIKAN EINSTEIN ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/12/milkuat-tiger-botol-buat-bidadari.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MILKUAT TIGER BOTOL BUAT BIDADARI KECILKU KUAT LAKSANA TIGER DAN CERDAS BAGAIKAN EINSTEIN ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

8 komentar:

  1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi di lomba blog #tigermilkuat di VIVAlog dan Tolong cantumkan screen shoot twiit bukti follow @VIVA_log @milkuat dan bukti bahwa postingan anda telah di twitt di twitter pribadi anda. Untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

    Terima kasih,
    VIVAlog
    eko.nugroho@viva.co.id

    BalasHapus
  2. Untuk bukti screen shot twit follow @VIVA_log @milkuat dan postingan saya yang telah saya twit di akun twit pribadi saya dan data diri saya apakah saya emailkan bersamaan ? Terima kasih.

    BalasHapus
  3. Bukan di email tapi di masukkan di konten blog milik mas yang ikut dilombakan..

    BalasHapus
  4. Oke Mas terima kasih atas panduannya, jika nanti ada kesulitan langsung saya email saja ya mas...

    BalasHapus
  5. terima kasih dukungannya mas, yang terpenting bahwa milkuat telah menimbulkan hal positif pada putriku dan ikut lomba ini hanya sekedar sharing kepada para ortu yang lain...

    BalasHapus
  6. trimakasih artikelnya bagus sangat membantu,sukses selalu.

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger