Home » » APA IYA DAVID BECHAM PENSIUN ??

APA IYA DAVID BECHAM PENSIUN ??

Written By Budi Siswanto on Sabtu, 18 Mei 2013 | Sabtu, Mei 18, 2013

Apa iya David Becham Pensiun ? Berita yang sangat mengagetkan dan menghebohkan ...karena saya merasa temen akrabku itu masih ingin bermain sepakbola sampai berumur 100 tahun dan itu dia ucapin sewaktu kami bersama berlayar di teluk Karibia dan kami bermain bola diatas kapal pesiarnya .. dia yang eksekusi bola dan aku bagian kipernya...eh  ternyata tendangannya nggak maut2 banget seperti yang diberitakan, dari 100 kali yang aku berikan kesempatan dia untuk menendang, 99 kali aku berhasil aku blok dan 1 kali yang lolos langsung tanpa ku blok...tetapi 99 kali yang berhasil ku blok sayangnya semuanya juga meluncur lagi kedalam gawang alias semuanya menjadi gol hihihihi..

Image and video hosting by TinyPicSaya masih kagak percaya dia pensiun, wong baru berumur 38 tahun, fisiknya masih prima walau kalau berhadapan dengan messi selalu bisa dilewatinya, tapi klo berhadapan dengan aku dia selalu kewalahan untuk menghindari cubitanku wekekeke... tetapi yang pasti dia memutuskan pensiun tanpa memberi tahu aku sebelumnya sungguh sangat keterlaluan... Akhirnya dengan rasa penasaran, aku telpon dia, klo sobat pingin tahu no. telpnya (+440070080091) langsung deh nyantol di jemuran sana hehehe..Sehubungan aku yang telpon (sang sahabat akrabnya), dia langsung angkat, dan berikut pembicaraanku dengan David Becham

Aku : Pa kabar sob ?

David B : Baik, pakabar juga nih Mang ? hehehe dia manggil aku mamang karena dia pernah hidup di desa Cilembu walau hanya 1 menit doank..

Aku : Aku dengar kamu ngumumin pensiun dari sepakbola ya sob setelah kontrak lu dengan PSG abis tahun ini ? Mang ada apa sebenarnya ? Apa lu nggak ingat percakapan kita waktu di kapal pesiar kemarin ? Pasti kamu lagi ada masalah ya ? Ceritakan yang sebenarnya ya siapa tahu saja aku bisa bantu memperumitnya hihihi..

David B : Iya saya pingin pensiun mang, saya sudah bosan dan jenuh di lapangan, apa lagi kemarin bermain bola bisa dilewati ama messi dan dirimu begitu mudahnya.. jadi malu sendiri aku di atas lapangan...Jadi langsung aku putuskan mundur dari lapangan hijau .. dan mudah2an tidak dimeja hijaukan hohohoho..

Aku : Aku sedih kamu mutusin mundur sob, banyak harapan lebih jika kamu masih di lapangan hijau, karena aku lebih mudah jika mau hutang ma dirimu, palagi klo lu sering2 bantu aku dengan gratis hehehe

David B : tenang aja Mang, klo masalah itu dirimu nggak usah kawatir, meski pensiun, penghasilanku jauh lebih banyak dari sewaktu aku masih jadi pemain... Banyak sumber keuanganku Mang mulai dari sponsor sepatu, baju, rambut, sabun, tatto, jadi pelatih atau manajer, model kancut dan tank top, mungkin nantinya rambutku juga akan aku set seperti temanmu yang punya jambul khatulistiwa itu...jadi jangan pernah berpikir bahwa aku akan miskin nanti setelah pensiun seperti nasib pensiunan di negaramu itu hehehe

Aku : Alhamdulillah sob, lalu rencanamu atau yang paling kamu inginkan setelah pensiun ini apa sob ?

David B : Sebenarnya saya sangat tertarik untuk melatih timnas Indonesia Mang, menurut mamang gimana, apa saya pantas untuk melatih timnas negaramu Mang ?

Aku : Sangat pantas sekali sob, tetapi apakah sob dah tahu resiko melatih timnas kami, disini manajer timnas nasibnya hampir sama lho dengan klub di Inggris yaitu Chealsea yang sangat gemar gonta ganti pelatih... tapi yang membedakan klo di chealsea gonta ganti pelatih untuk tujuan memperbaiki klub dan kinerja serta mengangkat prestasi klub, tapi klo disini pergantian pelatih berdasarkan like n dislike, pelatih yang kontroversial dan mau dibayar murah atau dinegosiasikan atau istilah bekennya KKN sangat disukai disini, karena semua pengurus harus kecipratan proyek pelatih disini apalagi yang sedikit berbau demo waduh sangat disukai tuh disini karena selalu ada dalang dan oknum yang diuntungkan akibat hal itu ... Apa sob sanggup melatih disini ??

David B : Waduh mang resikonya berat banget, mang berapa harga rata-rata pelatih timnas disana mang ?

Aku : Sangat mahal dan eksklusif sob, bahkan Mourinho atau Sir Alex dengan gaji pelatih tertinggi masih kalah gajinya dengan pelatih timnas kami, cuman klo mereka gaji dimakan sendiri, klo disini harus mau berbagi dengan semua pengurus, misalkan digaji 500 milyar/tahun... paling2 yang didapat pelatih cuman 1 milyar/tahun saja lainnya masuk saku pengurusnya yang paling doyan duit... maka jangan heran jika pengurus disini perutnya pada gendut2 semua dan malas untuk lengser keprabon meski sudah banyak dikritik dan didemo...

David B : Oh gitu ya... brarti salah dong klo mau jadi pelatih disana, harusnya jadi pengurus ya hehehe

Aku : kira-kira begitulah... gimana sekarang masih mau jadi pelatih timnas kami ?

David B : Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya, akhirnya saya putuskan tidak jadi melatih di negerimu Mang... mending jadi model aja deh... Mamang mau ikut aku jadi model ?

Aku : Mang aku masih bisa jadi model ? Wong wajahku juga mepet sekali, bodyku meski atletis tapi masih bau amis dan petis, palagi aku belum terkenal seperti dirimu sob, dah aku putusin aja deh tetep jadi abseptor dana darimu aja hehehehe..

David B : Oke deh Mang, aku mau latihan dulu, nanti dilanjut lagi yaa... tuh cewek2 pada nungguin mau minta digilir...eh jangan salah digilir tanda tangan maksudnya mang.. mamang mau ma ceweknya disini nih.. aku beri satu klo mau... 
Image and video hosting by TinyPic
Aku : oke deh sob makasih atas semuanya, klo satu mah nanggung sob.. semuanya aja ya... wkwkwkw... see u next time... bye....

Yah itulah pembicaraanku terakhir dengan David Becham meski dalam khayalan hehehe... Jadi jika masih ada yang ragu "Apa Iya David Becham Pensiun?" jawabnya bisa sobat baca diatas ya.... so jadi jangan heran ya klo nanti David Becham sewaktu2 bisa melatih timnas Indonesia... itu pasti atas rekomendasiku... wkwkwkw...

Just Kidding and Happy Blogging....

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang APA IYA DAVID BECHAM PENSIUN ?? dan sobat bisa menemukan artikel APA IYA DAVID BECHAM PENSIUN ?? ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2013/05/apa-iya-david-becham-pensiun.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel APA IYA DAVID BECHAM PENSIUN ?? ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

146 komentar:

  1. saya senang virus kpk sudah menjalar keseantero dunia, yang pada awalnya ber jaim jaim dan kaku bikin postingan, kian hari kian ngacao, berarti visi dan misi kpk berhasil dengan sukses.

    #sodorin obat

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku mah nggak jaim cuman blom ketemu ama mang ubi aja hehehe

      Hapus
    2. dulu kita belum kecup basah ya kang...hehehe

      Hapus
    3. kumat obatnya lagi habis paling....

      Hapus
    4. iya bli stock abis di gudang hehehe

      Hapus
    5. nih saya tambahin semburan, biar makin hidup

      Hapus
    6. waduh semburan apa nih kang...?? Gimana kabar mudiknya kang... mana nih oleh2nya hehehe

      Hapus
    7. tolong lemparin aja kang aku tangkep nih dr sini... kapan2 aja klo ke Jkt aq tak mampir... insyalloh..

      Hapus
    8. hahahahha mas budi gokil habissss...ndagel dan ndablek tenan reeeek...

      Hapus
    9. hhehehe.. pakabar kang.... hari minggu jalan kemana aja nih kang..??

      Hapus
    10. habis jalan2 di krian mas, hehe

      Hapus
    11. ohh, ternyata bisa nih komen saya masuk. tadi susah banget

      Hapus
    12. Kang Agus : wah mantap tuh... oleh2nya apa nih...??
      Kang Zach : waduh kayak perawan aja kang susah masuknya hehehe

      Hapus
    13. oleh2 nya ilmu mas, habis nganter istri kuliah, hehehe
      kayak nya belum ada pelumasnya mas bud, hehe

      Hapus
    14. alhamdulillah ... trus belajara ya kang...biar tambah pinter kayak kang agus hehehe

      Hapus
    15. Kang Zach juga masih kuliah hehehe

      Hapus
    16. kalau saya sih mikuli uyah mas bud

      Hapus
    17. Kang agus dan kang zach sama2 ingin mikuli uyah ya hehehe

      Hapus
  2. kalau david becham jadi pelatih timnas Indonesia, ntar perutnya jadi ikutan buncit..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... tul tuh kang...

      Hapus
    2. tapi, pinter korupsi kayak sebagian orang2 DPR nggak ya?

      Hapus
    3. bisa jadi kang ato malah lebih parah ya hehehe

      Hapus
    4. hus gak boleh ndagel korupsi nanti malah dikasih kesempatan korupsi saya malah ikut lho nanti

      Hapus
    5. wah klo ikutan jangan dong kang... nanti nggak bisa ndablek lagi klo ikutan korupsi hehehe

      Hapus
    6. enak dagelan sambil ndableg kan mas

      Hapus
    7. Kang Agus : tul banget kang lebih enjoy begini hehehe..
      Kang Zach : temtu banget ya kang...

      Hapus
    8. enak lagi kalau ada kelpon dan tela gadak

      Hapus
    9. sips banget tuh klepon Gempol uenak tenan...mak nyusss

      Hapus
    10. masa? saya jadi ngiler

      Hapus
    11. hehehe iya kang... abis ini kubungkusin ya kang...

      Hapus
    12. hahaha pasuruan kan pusatnya klepon mas zach, mulai dari japanan, apolo , beji sampek pasuruan muka orangnya kayak klepon, hehehe
      mas budi gak termasuk karena muka nya kayak jemblem, hehehehhe
      guyon tapi ndablek kan mas, hehehe

      Hapus
    13. heheeh iya kang mang kayak jemblem daku klo dilihat dr depan.. klo dilihat dari belakang kayak apem... tapi klo dirasakan lha kok mlempem hehehe

      Hapus
  3. cerita yang menarik mas, sentilan senilun buat Pengurus TimNas..
    klo om beck yang jadi pelatih TIMNAS, tar pamor Irfan Bachdim bisa kalah nie...wkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Irfan Bachdim jg dah meredup sob tanpa David Becham kesini... justru yg lagi melejit nih Markus Horison karena kasusnya hehehe

      Hapus
    2. pelatih Persib aja deh

      Hapus
    3. Bukannya kang zach seorang jack Mania kok malah dukung Persib kang..

      Hapus
    4. saya dong penggemar peseban dan persemok, tuban dan mojokerto

      Hapus
    5. waduh mantap tuh kang.. aku penggemar Persenga aja deh kang.. meski nggak pernah tampil hehehe

      Hapus
    6. persenga awas lho kena rajanya singa,ehehe
      perseban dan persemok itu tidak ada mas, ehehe

      Hapus
    7. persemok pasti menangan tuh

      Hapus
    8. ya iyalah kang wong lawannya Persekur hihihii

      Hapus
    9. hahaha,,,kalau bogor persebog ya mas ?
      kalau pasuruan perseruan

      Hapus
    10. pasuruan persekabpas kang... tp skrg tenggelam di divisi 2 hehehe

      Hapus
  4. Balasan
    1. makasih nongolnya Mas Pay...

      Hapus
    2. sekarang dah baca... ternyata hayalan ya... ta kira beneran kenal sama david becham...atau david bekam... soalnya mirip sih..

      Hapus
    3. mirip dari Hongkong ya Mas Pay hihihihi

      Hapus
    4. eh ada guru salim dulu

      Hapus
    5. sips saling salim ya kang biar dapat apa nih kang..??

      Hapus
    6. biar dapatilmu nya guru pay

      Hapus
    7. sips kang... saling berbagi ilmu ya kang..

      Hapus
    8. itu lebih bermanfaat dan efek dari silaturohim ya mas

      Hapus
    9. efek memang baikan banget ya

      Hapus
  5. ndak ada jeleknya kalau david menjadi pelatih timnas indonesia, mungkin bisa lbh baik.
    ### Menghayal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Calonnya Mbak Indah kayak david Becham nggak ya..??

      Hapus
    2. kayak mamang cilembu koq

      Hapus
    3. Pantesan mbak indah ama mang ubi klop banget kliatan sehati gitu deh hehehe

      Hapus
    4. sehati dan seempedu seampela deh

      Hapus
    5. waduh pantesan makin klop aja nih hehehe.. wong semua dah macth gitu hehehe

      Hapus
    6. miripnya sih 1 % aja tidak miripnya sisanya deh

      Hapus
    7. tahu aja deh kang...tul tuh..

      Hapus
    8. tuh kan 2 dari 2 orang sudah mengakuinya, ngaku deh kang hadi

      Hapus
    9. pengakuan yg mutlak ya kang hehehe

      Hapus
    10. waduh tambah aklamasi nggak bisa diganggu gugat nih hehehe

      Hapus
    11. paling digugat balik aja

      Hapus
    12. waduh klo main gugat nih tambah panjang urusannya entar kang hehehe

      Hapus
    13. enakan langsung aja biar tidak nunggu lama

      Hapus
    14. wwaduh main langsung aja kang agus nih.. nggak pake warming up dulu kang hehehe

      Hapus
  6. cerita yg begitu mengena pada tanah air beta :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kena apanya nih kang ? hehehe

      Hapus
    2. Bisa aja kang Muroy..kenasaran siapa ya kang hehehe

      Hapus
    3. Ngga tahu yah kok bisa kenasaran, penasaran sama mas David B kayanya, nanti kalo melatih di kita suruh mampir ya mas

      Hapus
    4. oke kang pasti nanti akan saya suruh mampir di manusiaa teramah di jagad dumay hehehe

      Hapus
    5. dumay itu cantik banget koq

      Hapus
  7. Balasan
    1. Wah kang pean ini seperti jailangkung ya... datang nggak diundang pulang nggak diantar.. tahu2 nongol hehehe... pakabar kang Agus Bg...??

      Hapus
    2. muncul tenggelam kaayak lele aja nih mas agus

      Hapus
    3. iya kang kayak ikan jaelangkung hihihi

      Hapus
    4. takut ah nanti saya tidak isa obok lho mas

      Hapus
  8. haha bisa aja mang, kritik nya bagus mang :DD

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks bank atas kunjungan malamnya... met weekend bang..

      Hapus
    2. met weekend buat minggu depan

      Hapus
    3. thanks kang... met weekend juga tuk bulan depan...

      Hapus
  9. kira-kira mau nggak tuh sohib Mas Budi jadi donator Komunitas Blogger KPK??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyalloh mau bli... entar aku bikin proposalnya dulu ya ...nanti diusahakan juga deh di Bill Gates Foundation sipslah...

      Hapus
  10. percakapan imajiner dengan beckham yang sungguh menarik...saya juga berharap beckham bisa jadi pelatih timnas Indonesia...berharap saja ya..tidak terlalu memaksa :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakalan heboh sob jika DB melatih disini...bakalan banyak penonton cewek yang bakal lihat pertandingannya..hehehe

      Hapus
    2. saya lebih suka pelatihnya angelina jolie deh

      Hapus
    3. klo itu sih aku jg bakalan mau banget kang ..

      Hapus
  11. waduh ketinggalan berita nih saya, ternyata si David B mau jadi pelatih di INdonesia yah, nanti asistennya mang Ubi Cilembu, mantep itu hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pensiun ketika dalam puncak karir itu sepertinya lebih baik mas, daripada sudah ilang pamornya malah pensiun, tidak ada kenangan manis...

      Hapus
    2. Wah ide yang brilian tuh kang DB dipasangkan ama mang ubi.. klop banget.. meski bagai bumi dan langit hihihi...
      Tul kang.. tetapi klo disini beda kang.. pensiun selalu masa kelam karir.. krn keseringan kena kasus sih hehehe

      Hapus
    3. kasus vitalia ya Mas?

      Hapus
    4. iya kang termasuk tuh salah satunya...

      Hapus
    5. ohh pantesan Kang Hadi uring2an. nyambung nggak ya

      Hapus
    6. nggak nyambung kang, mang ubi lagi jualan tahu sumedang skrg hehehe

      Hapus
    7. apakah ubinya belum panen ?

      Hapus
    8. sudah pasti. tapi nggak tau juga, wong kita nggak pernah dikirimin

      Hapus
    9. hehehe.. iya ya kapan nih dikirimin... ubinya beda nggak ama ubi kebanyakan...

      Hapus
  12. David beckam kalo jadi pelatih timnas indonesia kayakna bakalan rame.. mungkin saja bisa lolos kulifikasi piala dunia.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak yakin saya. mau pelatihnya mike tyson sekalipun, nggak bakalan deh, hehe

      Hapus
    2. Kang Beni : bisa jadi kang tapi butuh waktu lama kang... krn budaya sini yang ogah2an hehehe
      Kang Zach : hehehe kayaknya kang Zach paham betul nih dgn kondisi persebakbolaan tanah air

      Hapus
    3. kayaknya kalo dilatih vitalia, masuk banget tuh

      Hapus
  13. gimana kalo pelatihnya dua ceweq di gambar di atas itu aja? dijamun pemainnya pada rajin latihan. kalo udah rajin latihan kan pasti mainnya lumayan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah usul kang Zach mang brilian... tapi kayaknya ceweknya yang nggak mau kang.. krn pemain kita kecil2 nanti dikira nglatih anak2 deh hehehe

      Hapus
    2. hehe.. padahal saya mau loh

      Hapus
  14. mas, ngapain minggu2 begini? koq bisa ngeblog?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kmrn abis keluar kota kang.. jd hr ini istirahat di rumah aja hehehe... males keluar.. gimana mudiknya kang..??

      Hapus
    2. ohhh, pantesaaan.
      mudik isdebes kan..

      Hapus
    3. iya kang capek banget..sipslah...

      Hapus
  15. saya sangat ngakak membaca dagelan ndablek dari mas budi, hehehe..tidak lupa saya kosel2 dilantai , haha
    ceritanya besok disambung ya, pembicaraannya diatas gl pro aja dan nanti ada kartu detektif dari polri kayak mas zach, keren mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. awas kang nanti dikira org aneh ama org2 disekitarnya hehehe...beres kang entar disambung lagi...sipss..good idea...thanks kunjungannya kang... met weekend..

      Hapus
    2. saya kosel2 nya dikamar kok mas, hehehe
      nah itu baru top nanti beckam naik gl pro kan

      Hapus
    3. sips kang bakalan jadi trending topic tuh kang hehehe

      Hapus
    4. nah ini baru unik kan mas

      Hapus
  16. tes, saya mau masuk di komen atas koq nggak bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah mau bubar kang, artikelnya udah mau ganti lagi...nunggu yang baru ajah yu...

      Hapus
    2. bentar lg muncul mang...hehehe
      Kang Zach : pasti ada si komo lewat kang hehehe

      Hapus
    3. ini sudah muncul kan, tuh kelihatan kumisnya

      Hapus
    4. haha, kang cilembu emang mirip si komo?

      Hapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger