Home » » FOOTBALL CLUB..!!

FOOTBALL CLUB..!!

Written By Budi Siswanto on Rabu, 22 Februari 2012 | Rabu, Februari 22, 2012

Pada suatu negeri antah berantah, konon ada sebuah tim sepakbola bernama Amburadul FC (Football Club). Sesuai dengan amanat suporter yang juga diikuti pergantian pelatih, Tim Amburadul merubah formasi dari 4-4-2 menjadi 4-3-3 dimana tim ini memasang 3 orang striker/penyerang sekaligus. 

Striker yang pertama ini namanya Kentir, dulunya adalah penyerang tengah yang gak ada matinya. Walaupun jarang mencetak gol, tapi tetap dipasang sebagai penyerang tengah. Tapi untunglah, sejak tahun reformasi bergulir striker ini mulai dipindah menjadi penyerang sayap (harapan pelatih, biar dia sadar). Tapi musim demi musim, performa sang striker ini kok kayaknya makin menurun. Dari dulu sebenarnya memang striker yang satu ini nggak terlalu kinclong prestasinya, ya cuman segitu2 aja. Memang sih ada kalanya si Kentir ini bisa mencetak gol yakni ketika melawan tim2 gurem (Maling Ayam FC, Maling Sandal FC, dll) tapi suporter di stadion dan pemirsa di rumah sudah terlanjur kecewa dibuatnya. Masak cuman lawan tim gurem doang bisa nge-gol-in. Dalam tiga pertandingan terakhir lawan GAYUS FC, NAZARUDDIN FC, dan baru saja ANAS FC, sang striker ini selalu terperangkap offside, blunder, dan kadangkala melakukan gerakan membingungkan kawan sendiri. Waktu pertandingan melawan Gayus FC, setiap sang striker ini pegang bola, penonton selalu teriak huuuuu, tapi karena berhubung sang pelatih masih sayang, ya ga diganti2 sampai akhir pertandingan. Pelatih sendiri berharap si Kentir ini sebentar lagi bakalan mencetak gol (kayak Inzaghi). Tunggu aja di depan, ntar ada yang mengirim umpan lambung yang sangat matang. Beberapa anak muda coba melakukan demo ke sang pelatih, ya apa boleh buat sang pelatih bilang klo dia punya strategi lain. Sang pelatih sendiri memang terkenal dengan moto “Lanjutkan”. 

Striker yang kedua namanya Sableng, sebenarnya si striker ini sudah berusaha untuk meningkatkan performanya. Tapi ya itu lagi masalahnya, penonton pengennya si Sableng ini juga bisa mencetak gol klo lawan tim2 papan atas, terutama kalo lagi derby lawan Korupsi FC. Memang sih waktu lawan Tim kuat, Teroris FC beberapa waktu lalu, sang striker ini berhasil mencetak hattrick. Tapi entah mengapa klo melawan Korupsi FC, sang striker ini selalu keliatan kurang greng. 

Nah striker yang ketiga, si OON merupakan penyerang tengah yang menjadi harapan terakhir dari suporter untuk bisa meningkatkan performa tim. Usianya masih belia, tapi suporter melihat ada secercah harapan dari sang striker ini. Apalagi klo sedang berhadapan dengan Korupsi FC. Suporter dan pemirsa di rumah bisa nonton bagaimana sang striker berusaha keras buat mencetak gol kalau lawan Korupsi FC. Tapi sayangnya sang pelatih nampaknya tidak terlalu suka dengan sang pemain ini. Bahkan sang pelatih (setelah menandatangani kontrak baru hingga 2014) pernah bilang waktu konferensi pers kalau striker yang satu ini akan segera masuk bursa transfer. Dan sang pelatih pun bilang klo nanti derby melawan Korupsi FC, si Oon akan sedikit ditarik mundur ke belakang (dengan harapan, 2 penyerang sayapnya bisa mencetak gol). Pada waktu melawan Nazarudin FC, 2 (dua) penyerang sayap dan 1 (satu) penyerang tengah ini saling baku hantam di lapangan. 

Awalnya sang pelatih kelihatan membela 2 penyerang sayapnya. Tapi suporter merasa ga puas karena striker harapan mereka ditindas semena-mena. Pelatih bingung, akhirnya memanggil Tim Verifikasi. Dalam tayangan ulang pertandingan untuk mencari siapa yang memulai, suporter pun mencemooh ternyata ada konspirasi antara 2 penyerang sayap dengan Team lawan (Korupsi FC) untuk menciderai si Oon. Apa boleh buat, suporter cuman bisa ngurut dada sementara sekarang pelatih terkesan pasrah nunggu laporan Tim Verifikasi. Para pemain lain cuman bisa diam, bingung mo berkomentar karena takut dimarahi oleh sang Pelatih. Suara sang kapten yang baru diangkat bernama NDABLEK pun terkesan membela pelatih. Ada beberapa pemain baru hasil transfer dari Parpol FC dan DPR FC yang dulunya ngaku mencintai suporter sekarang diam tak terdengar. 
Wah kalau begini makin tambah kacau nih urusannya hehehehehe....Football Club Indonesia harus bersatu nih tuk bisa majukan sepakbola Indonesia... Hidup Sepakbola Indonesia

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang FOOTBALL CLUB..!! dan sobat bisa menemukan artikel FOOTBALL CLUB..!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/02/football-club.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel FOOTBALL CLUB..!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger