Home » , » JOKOWI-AHOK UNGGUL SEMENTARA PADA PILKADA DKI II

JOKOWI-AHOK UNGGUL SEMENTARA PADA PILKADA DKI II

Written By cillasmartcorp on Selasa, 25 September 2012 | Selasa, September 25, 2012

Jokowi-Ahok unggul sementara pada Pilkada DKI II ? Benarkah ? Secara Quick Count ya tetapi secara hitungan resmi dari KPU memang belum keluar. Setelah berhasil menang pada Pilkada DKI putaran pertama yang diluar dugaan kita semua, Jokowi berhasil merebut perhatian kita semua dengan hadir menjadi pemenang yang berhasil mengalahkan lawan-lawannya yang lebih difavoritkan. Prediksi semua pengamat dan melesetnya banyak survey dari para lembaga survey, bahkan yang sudah terkenal yang banyak menjagokan pasangan incomben yaitu Foke-Nara untuk menjadi pemenang Pilkada I bahkan ada lembaga survey yang berani meramalkan bahwa tidak ada putaran II untuk Pilkda DKI tahun ini. Ternyata pasangan Jokowi-Ahok menjungkirbalikkan ramalan itu, dengan berhasil menyodok di urutan pertama. Dengan ciri khas baju kotak-kotak dan tutur bahasanya yang kalem, santun dan tertata, Jokowi yang masih menjabat walikota Solo ini menampilkan figur yang banyak disukai oleh masyarakat Jakarta. Jokowi yang merakyat dan tidak neko-neko yang merupakan simbol masyarakat Jawa yang santun menjadi menjadi buah bibir masyarakat Jakarta dalam waktu yang relatif singkat.
Berikut hasil Quick Count sementara pada Pilkada DKI II :
Indosiar-Lembaga Survei Indonesia: 46,19%-53,81%
MNC Media-SMRC: 47,3%-52,8%
METRO TV: 45,89%-54,11%
TV ONE-Lingkaran Survei Indonesia: 46,32%-53,68%
JakTV-Puskaptis: 46,6%-53,4%
TVRI-LSI lembaga: 46,19%-53,81%
Hasil resmi dari perhitungan KPU memang belum keluar, tetapi seperti halnya pada Pilkada DKI putaran I dimana hasil quick count ternyata juga merefleksikan hasil perhitungan resmi KPU, Apakah Jokowi-Ahok juga bakal menang pada Pilkada DKI pada putaran kedua ini ? Saya kira 90% Jokowi-Ahok akan menang dan memimpin Jakarta untuk lima tahu kedepan. Pertanyannya, mampukah Jokowi-Ahok mengemban amanah besar dari masyarakat Jakarta dan bahkan rakyat Indonesia. DKI Jakarta merefleksikan negara Indonesia, jika DKI Jakarta bisa tumbuh dan maju serta tertib, aman dan bebas banjir, bebas macet serta bebas-bebas lainnya, DKI Jakarta akan menjadi ibukota negara yang akan disegni oleh negara lain dan dicintai semua rakyat Indonesia. Tetapi membuat Jakarta seperti itu bukanlah hal yang mudah, sudah berpuluh-puluh tahun lamanya DKI Jakarta sakit dan tak kunjung sembuh bahkan makin parah dari hari ke hari. Penyakit sosial dan penyakit-penyakit lain seakan makin tumbuh subur di Jakarta, akibatnya banyak masyarakat Jakarta yang tersiksa dengan penyakit Jakarta ini. Mulai dari Banjir, macet, korupsi dimana-mana mulai dari pimpinan sampai bawahan dan masih banyak penyakit lain yang tak kalah menyakitkan hati dan perasaan masyarakat Jakarta. Mampukah Jokowi-Ahok menyembuhkan penyakit dan menjawab tantangan ini ? Yah saya kira penyakit ini sudah mengakar dan sangat sulit untuk disembuhkan dan butuh waktu yang lama untuk bisa menyembuhkannya. DKI Jakarta butuh figur pemimpin yang tegas dan punya integritas yang tinggi dan berjiwa dokter untuk membuat DKI Jakarta bebas dari semua penyakitnya.

Pilkada DKI II memang belum usai, meski Jokowi-Ahok unggul sementara Pada Pilkada DKI II ini, tetapi sudah jelas siapa yang akan memimpin DKI Jakarta untuk lima tahun kedepan. Semoga Jokowi-Ahok bisa menjadi pemimpin yang tepat disaat yang tepat pula untuk mulai membebaskan DKI Jakarta dari berbagai macam penyakitnya dan membuat DKI Jakarta sebagai Ibukota Negara Indonesia yang kita cintai dan menjadikan DKI Jakarta sebagai salah satu ibukota negara terbaik di dunia....Selamat Berjuang Pemimpin Baru Jokowi-Ahok...Good Luck..

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang JOKOWI-AHOK UNGGUL SEMENTARA PADA PILKADA DKI II dan sobat bisa menemukan artikel JOKOWI-AHOK UNGGUL SEMENTARA PADA PILKADA DKI II ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/09/jokowi-ahok-unggul-sementara-pada.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel JOKOWI-AHOK UNGGUL SEMENTARA PADA PILKADA DKI II ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger