Home » , » AYO BUAT WEBSITE DI BABASTUDIO

AYO BUAT WEBSITE DI BABASTUDIO

Written By cillasmartcorp on Rabu, 30 Mei 2012 | Rabu, Mei 30, 2012

Ayo Buat Website..... Ayo Buat Website..... Ayo Buat Website !!! Yah itulah yel-yelku ketika kutahu dari salah satu kawanku sukses dengan Bisnis Onlinenya. Tapi pertanyannya, bagaimana caranya bisa sukses ?? Saya adalah orang bodoh dan kupel (KUrang PELajaran atuh kang ... bukannya KUrang PErgauLan..hehehe). Ketika kutanya sana-sini, saya masih belum konek dengan apa yang dinamakan website atau blog. Eh..ternyata ada salah satu sobat karibku yang gemar ngeblog memberikan sedikit caranya tentang bagaimana membuat website. Tentu saja saya menanyakan yang gratisan dulu, karena masih ingin tahu lebih jauh dan nggak ngeluarin banyak duit hehehe.., akhirnya saya beranikan diri untuk membuat blog di blog gratisan yaitu BLOGSPOT (anaknya si Mbah Google.com hehehe).. Sambil posting blog, saya ingin sekali menjadikan blog saya sebagai media untuk berbisnis online, dan lagi-lagi saya terbentur dengan ketidakmampuan untuk mengembangkan itu. Cerita punya cerita... sampai akhirnya sobat karibku mau membuka resepnya bagaimana dia bisa sukses berbisnis online, berikut cerita dari sobat karibku :

Pada mulanya sobatku juga sama seperti daku yang sangat super gaptek ini, dia awal mulanya jualan HP secara offline, tetapi karena banyaknya kompetitor di kotaku, bisnisnyapun tidak berkembang dan akhirnya dia mencoba peruntungannya di dunia online, sampai akhirnya dia menemukan rahasianya dan rahasia tersebut adalah BABASTUDIO.COM. Yah dia belajar disana bagaimana caranya membuat website sampai website tersebut menghasilkan banyak traffic alias pengunjung sehingga bisnisnya mulai menemukan jalannya dan makin hari semakin meningkat ungkapnya. Berikut cerita sobat karibku tentang BABASTUDIO : 

"Baba Studio adalah perusahaan yang bergerak di bidang Konsultasi dan Pelatihan IT, yang berdiri sejak Maret 2003 untuk memenuhi dan melayani masyarakat dalam hal pemanfaatan dan pendayagunaan Teknologi Informasi, khususnya website." 

Program pelatihan di Baba Studio dirancang berdasarkan pengalaman dari para praktisi IT selama bertahun-tahun sehingga materi yang diberikan dapat langsung diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari. Baba Studio juga pernah memenangkan penghargaan bergengsi ICT Awards pada tahun 2003 yang diselenggarakan oleh kementerian komunikasi, informasi dan teknologi sebagai website terbaik korporasi, organisasi dan people's choice.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan di Babastudio, antara lain :
  • PELATIHAN di Babastudio juga memberikan pelatihan di berbagai macam instansi pendidikan, pemerintahan maupun perusahaan seperti Bank (BII & Mandiri), Perusahaan (PT Bintang 7), pemerintahan (LIPI) dan Pendidikan (Univ Gunadharma, BPK Penabur).
  • SEMINAR dan WORKSHOP : di Babastudio juga sering diundang sebagai pembicara dalam berbagai seminar dan workshop untuk memberikan pengetahuan dan pengalamannya dalam bidang IT, khususnya web dan multimedia. Beberapa diantaranya adalah :
- Sebagai pembicara seminar "Graphical Multimedia Application" di Universitas Bina Nusantara, Jakarta pada tanggal 27 Mei 2007.
- Sebagai pembicara seminar "Website Development Technique" di Universitas Brawijaya, Malang pada tanggal 9 Desember 2006.
  •  BUKU : Buku adalah jendela dunia, maka babastudiopun juga tidak lupa menerbitkan banyak buku tentang teknologi informasi, antara lain : 
- Kiat Praktis Menjadi Webmaster Profesional. Author Henky Prihatna, Publisher PT. Elex Media Komputindo on January 2005.
- 123 Tip dan Trik Actionscript Flash MX 2004. Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on April 2005
Mengapa kita harus memilih babastudio, atau bukan yang lain ?
  1. Di baba studio mempunyai instruktur training adalah praktisi IT yang berpengalaman bertahun-tahun.
  2. Suasana belajar di babastudio sangat nyaman dan penuh rasa kekeluargaan
  3. Babastudio telah terbukti secara sangat meyakinkan telah mendapatkan banyak penghargaan dari dalam maupun luar negeri.
  4. Fasilitas training yang super lengkap dan canggih.
  5. Materi yang sangat modern dan selalu up to date.
  6. Dan yang paling penting dipercaya oleh perusahaan besar dan ternama.
Adapun produk-produk jasa yang ditawarkan oleh BABASTUDIO adalah :
1. TRAINING :
  • WEBMASTER : di program webmaster ini kita diajarkan untuk bisa mendesain website secara profesional sehingga website kita bisa menarik pengunjung dan dipercaya oleh banyak orang.
  • ANIMASI : berbagai macam animasi diajarkan oleh Babastudio, kita juga diajarkan membuat games, simulasi, kuis interaktif, animasi kartun, presentasi yang menarik dan web company profile.
  • PHP MASTER : PHP sendiri adalah bahasa pemrograman yang biasa digunakan dalam jasa pembuatan website, dan dengan PHP kita bisa meiningkatkan kinerja website kita, keamanan website dan kecepatan akses website kita dan juga bisa membuat aplikasi website dalam waktu yang singkat.
  • TOKO ONLINE :  kita juga diajarkan bagaimana membuat toko online sendiri untuk bisa berjualan baik berjualan dengan produk kita sendiri maupun menjualkan produk-produk orang lain. Kita diajarkan bagaimana cara membuat web katalog dan belanja dalam waktu singkat.
  • INTERNET MARKETING : ini adalah optimasi untuk blog atau website kita supaya dikunjungi lebih banyak visitor, sehingga makin hari traffick ke web/blog kita makin meningkat.
  • WEB DESIGNER : disini kita diajarkan untuk bisa lebih membuat website jauh lebih menarik, unik, elegan dan eksentrik, sehingga tidak hanya kita bisa menggunakan untuk website kita tapi kita juga bisa membuatkan website yang menarik untuk orang lain. 
  • PROFESSIONAL CORPORATE : kalau yang ini hanya untuk perusahaan yang ingin meningkatkan kemampuan karyawannya dalam bidang komputer, office, internet, web dan multimedia, dari tingkat dasar sampai praktisi.
2. DEVELOPMENT : Website (semua jenis website), games dan animasi
3. MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF : offline interaktif learning dan online interaktif learning.
4. DIGITAL MARKETING : Internet Marketing dan CRM for online store, serta social media marketing
5. HOSTING dan DOMAIN

Pelayanan gratis yang bisa diberikan oleh Babastudio adalah :
  • Online Learning : kita dapat belajar dan membuat animasi gratis secara online
  • Game Gratis : kita bisa main game gratis sepuasnya di babastudio
  • SMS Gratis : kita juga mendapatkan fasilitas sms gratis di babastudio, jadi tanpa harus bayar kita bisa sms kemana saja sesuka kita.
  • Video Gratis :  kita juga mendapatkan video gratis seperti tentang kisah2 sukses raja2 di bisnis online
  • E-book Gratis : yang paling penting nih kita mendapatkan ebook gratis untuk menambah wawasan kita.
Sebagai salah satu perusahaan jasa pembuatan website, babastudio juga pernah membuat website untuk artis ternama dan model fitness Indonesia yaitu Adrian Maulana dengan websitenya www.adrianmaulana.com. Ini menjadi salah satu bukti bahwa Babastudio telah dikenal luas dan dipercaya tidak hanya kalangan artis, tapi perusahaan, pemerintahan dan universitas ternama.
Belajar di Babastudio tidak hanya untuk memburu sertifikatnya saja tetapi yang jauh lebih penting adalah meraih masa depan yang lebih baik dengan menguasai skill dalam dunia bisnis IT dan dunia pekerjaan IT. Beberapa karya nyata dari para staff Babastudio adalah :

  • Babaflash.com sebuah community yang aktif diikuti oleh belasan ribu Animator Indonesia
  • Bukukita.com sebuah Online Bookstore dengan member lebih dari seratus ribu dan mampu menjual belasan ribu buku perbulan  serta selalu tampil di halamn pertama google untuk  kata kunci yang ada hubungannya dengan “buku”
  • Membuat games yang edukatif  untuk menjauhkan anak-anak dari dampak buruk narkoba  serta games tersebut disebarluaskan secara Gratis ke seluruh sekolah di Indonesia oleh Badan Narkotika Nasional.
  • Membuat Media ajar Interaktif menggunakan Flash untuk Exxon Mobile dan Asahimas, sebagai sarana training without trainer yang lebih efektif dan hemat biaya.
  • Menjadi tempat training Favorit bagi lebih dari 60 perusahaan ternama di Indonesia, karena apa yang dipelajari di Babastudio dapat digunakan di tempat mereka bekerja.
Babastudio memberikan bukti nyata dan tidak hanya sekedar janji manis. 

Wow ..wow..wow... saya begitu takjub mendengar cerita sobat karibku tentang Babastudio dan dia telah membuktikan sendiri bahwa babastudio telah merubahnya menjadi pebisnis online yang handal dan menjadikan hidupnya jauh lebih baik dari sebelum mengenal babastudio.

Saya berharap bisa mengikuti langkah temanku untuk segera bergabung di babastudio.com, untuk dapat meraih cita-citaku menjadi internet marketing kelas dunia..semoga harapan itu terwujud...amien...

Demikian postingan "Ayo Buat Website di BABASTUDIO," semoga bisa menjadi inspirasi bagi sobat semua untuk selalu meningkatkan skill kita dan wadah yang tepat adalah di BABASTUDIO.COM...Sekali lagi "Ayo Buat Website di BABASTUDIO."

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang AYO BUAT WEBSITE DI BABASTUDIO dan sobat bisa menemukan artikel AYO BUAT WEBSITE DI BABASTUDIO ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/05/ayo-buat-website-di-babastudio.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel AYO BUAT WEBSITE DI BABASTUDIO ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

2 komentar:

  1. bagus gan, dengan membaca artikel ini maka saya mendapat pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kunjungannya... maaf bru bisa membalasnya....

      Hapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger