Home » , , » ADA APA DENGAN FILM INNOCENCE OF MUSLIMS

ADA APA DENGAN FILM INNOCENCE OF MUSLIMS

Written By Budi Siswanto on Kamis, 20 September 2012 | Kamis, September 20, 2012

Ada Apa dengan Film Innocence of Muslims ? ketika saya menulis ini saya belum pernah melihat filmnya dan saya hanya menyaksikan beritanya lewat internet dan media lainnya. Mungkin saya tidak bisa berkomentar banyak tentang film ini. Saya seorang muslim yang taat..insyalloh...saya juga sangat marah terhadap orang yang menciptakan film ini bukan pada filmnya, karena bagi saya penghormatan terhadap hasil karya orang lain sebagaimanapun jeleknya haruslah tetap kita hargai sebagai bentuk manifest kita terhadap hasil karya orang lain. 
Film dalam bentuk video yang berdurasi 14 menit yang diproduksi oleh Sam Bacille yang beragama Koptik dengan anggaran rendah tidak lebih dari 600 jt rupiah yang sedianya didaulat untuk film drama berjudul "Desert Warrior" untuk membohongi para pemain filmnya yang kemudian didubbing suaranya dan diganti denganjudul "Innocence of Bin Laden" dan diubah lagi menjadi "Innocence of Muslims." Dari situ jelas bahwa pembuat film telah bertujuan buruk untuk melecehkan umat muslim secara aqidah islamiyah dengan memperlihatkan kekejian umat Islam terhadap umat lain dengan mencatut Rasulalloh Muhammad SAW. Film yang sangat merendahkan umat Islam ini telah membuat dunia bergolak. Negara-negara yang mayoritas penduduknya muslim semuanya menentang film ini dengan melancarkan anti amerika dan mengatasnamakan Amerika sebagai negara Yahudi atau negara yang membuat kekacauan di bumi ini. Bagaimana bisa ulah oknum yang tidak bertanggungjawab akan dampak yang ditimbulkan bisa membuat negara-negara didunia menjadi terpecah belah. Saling hina dan caci terhadap negara amerika akan tindakan warganya yang tidak bisa ditolerin lagi
Sebagai umat Islam, saya sangat marah dengan orang yang membuat film ini, saya rasa orang semacam ini harus ditiadakan dari muka bumi ini karena akan membuat perpecahan dan bahkan perang baru bisa antar negara dan juga antar umat beragama. Saya tidak membenci Amerika dan umat yang lain karena saya tahu tidak ada agama manapun di muka bumi ini yang mengajarkan keburukan dan saling menghina terhadap umat beragama lain. "Agama adalah kebaikan," jadi seyogyanya kita harus bersikap bijak dalam melihat permasalahan ini. Kita tidak bisa mendeskreditkan suatu agama atau negara dalam masalah ini, karena ini adalah ulah pknum yang tidak bertanggungjawab dan sudah mempunyai niat buruk untuk memecah belah antar umat beragama dan yang lebih buruk lagi antar negara. Bagaimanapun ini adalah perbuatan SARA yang telah ditentang dunia internasional, saya juga menginginkan bahwa pembuat film ini dihukum seberat-beratnya sebagai efek jera supaya tidak ada kejadian ini lagi di kemudian hari, dan saya juga sangat menyayangkan beberapa kasus pembunuhan akibat dampak film ini dan hujatan2 yang mengarah ke agama dan negara dmana pelaku bertempat tinggal. Saya juga menghimbau kepada umat muslim di Indonesia untuk tidak terprovokasi dengan masalah ini, jangan jadikan agama sebagai tameng untuk menghujat dan menjelekkan agama dan negara lain.
Artikel Ada Apa dengan Innocence of Muslims saya munculkan karena saya gerah dengan ulah oknum pembuat film ini dan juga gerah terhadap hujatan-hujatan terhadap agama dan negara lain dengan melakukan banyak demo yang justru mengacaukan stabilitas nasional. Mari kita intropeksi diri dan selalu bercermin, sudah lebih baikkah kita dan bersikap bijak terhadap permasalahan ini.

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang ADA APA DENGAN FILM INNOCENCE OF MUSLIMS dan sobat bisa menemukan artikel ADA APA DENGAN FILM INNOCENCE OF MUSLIMS ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/09/ada-apa-dengan-film-innocence-of-muslims.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ADA APA DENGAN FILM INNOCENCE OF MUSLIMS ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

6 komentar:

  1. Saya beragama katolik tetapi saya meneladani motto hidup IJ Kasimo, seratus persen katolik dan seratus persen warga negara Indonesia. Sebagai orang Indonesia saya sangat sadar bahwa negeri saya yang indah ini memiliki keanekaragaman suku, agama, ras dan golongan. Karena itu sebagai orang Indonesia saya harus merasa memiliki semua yang ada di negeri ini, merasa memiliki kehidupan bersama sebagai warga negara dan sebagai umat beragama. Islam adalah milik saya juga, karena itu saya mengutuk setiap tindakan yang merendahkan,melecehkan,menghina Islam dan Nabi Muhammad,SAW, mengutuk setiap tindakan yang menghina agama-agama dan para Nabinya. Mari kita jaga Indonesia, mari kita jaga kerukunan beragama, sebab pada akhirnya kita akan menjadi satu keluarga besar di surga, tempat yang dijanjikan oleh Tuhan bagi manusia ciptaan-Nya. Terimakasih untuk kebaikan Anda membaca tulisan singkat ini.

    BalasHapus
  2. Saya beragama katolik tetapi saya meneladani motto hidup IJ Kasimo, seratus persen katolik dan seratus persen warga negara Indonesia. Sebagai orang Indonesia saya sangat sadar bahwa negeri saya yang indah ini memiliki keanekaragaman suku, agama, ras dan golongan. Karena itu sebagai orang Indonesia saya harus merasa memiliki semua yang ada di negeri ini, merasa memiliki kehidupan bersama sebagai warga negara dan sebagai umat beragama. Islam adalah milik saya juga, karena itu saya mengutuk setiap tindakan yang merendahkan,melecehkan,menghina Islam dan Nabi Muhammad,SAW, mengutuk setiap tindakan yang menghina agama-agama dan para Nabinya. Mari kita jaga Indonesia, mari kita jaga kerukunan beragama, sebab pada akhirnya kita akan menjadi satu keluarga besar di surga, tempat yang dijanjikan oleh Tuhan bagi manusia ciptaan-Nya. Terimakasih untuk kebaikan Anda membaca tulisan singkat ini.

    BalasHapus
  3. Terima kasih telah berkunjung ke blog yang awut2an ini...dan terima kasih atas komentarnya yang bisa menginspirasi kita semua untuk bisa lebih bijak dalam menyikapi hal ini.. supaya kedepan bangsa Indonesia makin kuat secara toleransi dan menjadi contoh bagi negara lain bahwa indonesia sebagai negara yang plural denga rasa toleransi tinggi dan menjadi negara yang aman dengan beraneka suku bangsa, bahasa dan agamnya...

    BalasHapus
  4. maaf ya ,,,islam DI DUNIA INI CENGENG , KAYAK ANAK KECIL MAU CARI PERHATIAN AND TAWURAN KAYAK DI NEGARA KITA LHO , KALAU RASA NGGAK BENAR FILM ITU BIKIN LAGI FILM JAWABAN NYA DONG, IYA KAN, UDAH TAHU USA ITU HUKUM NYA BEDA KEBEBASAN INI ARAB ARAB BANAYK BOHONGIN INDONESIA DAN NEGARA LAIN, YG MEREKA BIKIN FILM NYA BENAR KOK, KALAU NGGAK BENAR PASTI NGGAK ADA YG NONTON LIHAT AJA PENGINAAN KEPADA TUHAN YESUS ,DI CUEKIN AMA ORANG KRISTEN INJIL APA ITU NAMA NYA LUPA ORANG ISLAM ARAB YG BIKIN APA ORANG KRISTEN NGAMUK KAYAK ANAK KECIL???????????? TANYAKAN KE PADA RUMPUT YG BER.....

    BalasHapus
  5. tv tv indonesia juga suka panasin umat,penonton banyak tv nggak suka buka online telp ada yg buka tapi susah masuk nya, alias nggak di angkat. kayak nya hanya bohongan udah di atur ama tv nya , kami ada 20 orang telp puluhan kali kok nggak ada yg masuk alias nggak di angkat,pemerintah harus nya keras kepada pendomo,dan produser tv harus fair, sorry agama itu kan bisnis belaka carai umat sebanyak mungkin, supaya uang masuk kok pemimpin agama nya nggak demo malah ongkang angking ke amerika sono selalu usa usa skrg prancis bikin komik nya,jerman ledekin ntar islam jadi agama mainana ama eropha dan usa.kalau bener tuhan nya iyak doa kek,malah ribut emang tuhan cuma islam yg punya, dan nggak maha tahu, tapi kata nya AULLOH,ALLAH ITU BUKAN ISLAM,MUSLIM YG PUNYA, TAPI DEWA NYA ORANG ARAB CARI DONG KEBENARAN NYA JGN CUMA GOSIP ,BACA BUKU NYA NURCHOLISH MAJID PASSING OVER BARU TAHU ATAU GUS DUR.

    BalasHapus
  6. Mungkin ada benarnya yang sob katakan...tapi yang pasti marilah bersama kita koreksi ke diri kita sendiri dan jangan sampai kita terprovokasi oleh hal itu, semua agama adalah kebaikan seyogyanya hal itu bisa mencerminkan kita adalah orang beraga atau tidak...jangan buat agama sebagai tameng belaka..

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger