Home » , » KALIMAT NYELENEH..

KALIMAT NYELENEH..

Written By Budi Siswanto on Jumat, 27 April 2012 | Jumat, April 27, 2012


Berbicara masalah nyeleneh...ada saja yang bisa dibahas. Setelah diterbitkan ungkapan nyeleneh dari para tokoh...sekarang kita hadirkan kalimat nyeleneh yang diambil dari orang-orang yang nyeleneh juga hehehe... Untuk jelasnya kita langsung saja ke TKP :
1. Kalo orang bilang kamu judes, sabar aja. Kalo orang bilang kamu reseh, senyumin aja. Tapi kalo ada orang bilang kamu cakep, tonjok aja tuh orang, karena itu FITNAH!!!
 
2. IF u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. IF u need HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. Terima kasih hihihihi..
 
3. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : "Dasar Nenek bego! Nyebrang jalan nggak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

4. Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewek milih cowok karena punya wibawa : wii...BAWA mobil sport, wii...BAWA uang banyak, wii....BAWA handphone 20 jt, wii...BAWA credit card, wi...BAWA body guard!!!!Wii..bawa.......terusin sendiri yaa... hehehe..


5. Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan bertanya,"Ada apa Pak??" Si tukang roti yang udah sekarat menjawab,"Ada nanas, keju, coklat, dan mocca.." Mau yang mana Pak... hihihihi

6. Saat kau sedih tak satupun yang menyadari kesedihanmu. Saat bahagia tak satupun melihat senyummu. Tapi saat kau kentut, semu
a menoleh kepadamu. MENYEDIHKAN SEKALI...;

7. Di neraka Malaikat bertanya pada wanita A dan B. Pernah  selingkuh ?? A : Belum pernah !  M : Kamu dapat kunci sorga emas ! B : Saya sering, asik sih !  M : OK, kamu dapat kunci kamar saya hehehe

8. Suatu malam BRAD PITT ke diskotik. Temen2 ga sabar bujuk dia supaya ikut goyang.:"Ayo, goyang dong Brad! Goyang dong Brad!". Dari situ lah lagu GOYANG DOMBRET tercipta..


9. Selamat! Anda mendapatkan kado dari DIGITAL LG. Pilih kado berikut ini : 1. DIGI-LAS mobil   2. DIGI-LING truk 3. DIGI-RING polisi 4. DIGI-GIT anjing 5....terusin sendiri ok..

10. When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL". When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL". But when i see u, i remember "PANADOL"


11. Orang AMERIKA kentut bilang EXCUSE ME. Orang British kentut bilang PARDON ME. Orang SINGAPORE kentut bilang I'M SORRY. Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang NOT ME!! NOT ME! 


Yah begitulah kalimat nyeleneh yang diambil dari orang yang nyeleneh juga... jadi tambahin ya... jika anda termasuk orang yang nyeleneh hehehe..

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang KALIMAT NYELENEH.. dan sobat bisa menemukan artikel KALIMAT NYELENEH.. ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/04/kalimat-nyeleneh.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KALIMAT NYELENEH.. ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

11 komentar:

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger