Home » , , , , , » ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8

ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8

Written By cillasmartcorp on Sabtu, 16 Maret 2013 | Sabtu, Maret 16, 2013

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 merupakan salah satu produk unggulan dari perusahaan besar asal Taiwan yang bergerak di bidang perangkat keras elektronik terutama komputer seperti dekstop, server, monitor, notebook, peripheral dll. Siapa yang tidak kenal dengan ACER, produsen perangkat keras komputer yang berkualitas mumpuni, saya sendiripun mengenal laptop dan notebook pertama juga dari ACER yang terkenal bandel, spek bagus dan berharga ekonomis. Jaman telah berubah, dan produk digital menguasai pangsa pasar dunia dengan begitu pesatnya, seiring dengan perkembangan internet sebagai arus informasi secara signifikan, dimana dahulu komputer, laptop, notebook merupakan kebutuhan barang mewah, tetapi sekarang sudah menjadi kebutuhan primer dimana akses teknologi informasi sudah menjadi keharusan dan menu santapan sehari-hari masyarakat kita, mulai dari anak sekolah sampai orang dewasa. Demam internet telah menjadi era digital yang merangsek ke sendi-sendi kehidupan kita, sehingga para produsen produk digital juga berlomba-lomba dalam mengembangkan desain, fitur baik software maupun hardware secara lebih dinamis, praktis dan futuristik, yang ditandai dengan munculnya notebook, tablet, pda, android dll dengan menggabungkan banyak fungsi dalam satu produk, sehingga kita sangat dimanjakan dengan berbagai macam produk digital modern yang makin hari makin berkembang pesat dan sangat inovatif. Salah satu yang saya kupas hari ini dari produk ACER adalah Iconia PC Tablet dengan Windows 8.

Iconia merupakan produk andalan ACER dalam melangsungkan hegemoninya di jalur PC Tablet, dimana  Iconia merupakan laptop atau notebook atau komputer portable yang berbentuk buku dan memiliki layar sentuh atau teknologi tablet digital yang memungkinkan user atau penggunanya memakai stylus atau pulpen digital selain keyboard dan mouse komputer. PC Tablet sekarang mengacu kepada setiap PC pribadi yang berukuran tablet dengan sistem operasi Windows ataupun Linux dan menggunakan papan ketik virtual dan pengenalan tulisan tangan untuk input teks melalui layar sentuh. Iconia menggabungkan dua fungsi sebagai PC tablet dan notebook dalam satu device dengan performance yang bagus karena ditunjang dengan sistem OS windows 8 yang bekerja lebih optimal dan ditunjang dengan fitur-fitur menarik dan hassel-free. Meski Acer Iconia W510 didukung oleh OS Windows 8 dan juga User Interface (UI) baru yang lebih dikenal dengan sebutan Start Screen tiles (sebelumnya “Metro”), tetap penggunanya masih bisa mengakses UI “klasik” seperti pada Windows 7 dan juga Iconia tetap masih bisa menggunakan software yang umumnya masih dipakai di windows 7. Untuk lebih mengenal secara lebih dekat Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, marilah kita simak penjelasannya sebagai berikut :

1. DESAIN FISIK
Jika melihat desain fisik Iconia W510 maka nampak sebuah PC tablet yang sangat elegan, dinamis dan futuristik dengan warna silver, meski Acer Iconia W510 dibuat lebih dominan berbahan material plastik, tapi warna silver membuatnya lebih futuristik. Iconia W510 ini mempunyai dimensi 259 x 168 x 9 mm dengan bobot 580 gram, sehingga terlihat cukup ramping, dan PC Tablet ini juga ringan kala digenggam meski dengan satu tangan sekalipun. Di bagian sisi kanan Tablet terdapat tombol pengatur volume, port HDMI, port MicroUSB serta slot kartu MicroSD. Untuk keluaran suara, Acer menyematkan dua lubang speaker masing-masing dibagian kiri dan kanan bodi. Dibagian atas Iconia,  disematkan sebuah tombol power yang berdampingan dengan pengunci layar serta port audio 3.5 mm dan pada bagian bawahnya terdapat port untuk "docking keyboard" untuk menyatukan keyboard dengan tabletnya. Dengan dukungan keyboard docking tersebut, Acer Iconia W510 mampu bekerja sampai 18 jam non stop sehingga PC tablet ini sangat cocok untuk keperluan short business trip. Dengan adanya docking keyboard ini, pengguna bisa memakainya dalam tiga format penggunaan Iconia PC tablet dengan windows 8 :

  • Mode Tablet : yaitu mode yang bisa dipakai tanpa menggunakan docking, sehingga pengguna seperti memakai layaknya sebuah tablet. Dengan ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition, Acer Iconia W510 sangat mudah untuk dioperasikan dan juga tablet ini terlihat tidak terlampau besar, sehingga seperti tablet terbesar seperti yang beredar di pasaran. Dengan layar yang berteknologi In-Plane Switching (IPS) dan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar dan eksklusif, dan juga bisa digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.
  • Mode Presentasi : yaitu mode dengan posisi menggunakan keyboard docking dengan mendorong layar tablet sampai posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Mode ini merupakan posisi yang sangat ideal untuk berlama-lama dengan Iconia W510 seperti saat santai di cafe atau di rumah .. apalagi kalo browsing masalah PC Tablet hehehe ...
  • Mode Productivitas : yaitu mode dengan dengan posisi normal seperti halnya jika kita memakai laptop atau notebook. Kita bisa melakukan kegiatan seperti halnya kita memakai notebook dengan kenyamanan yang hampir sama dan untuk menghubungkan tablet dengan keyboard terdapat sebuah engsel yang berukuran besar dan kokoh pada keyboard, dan jika kita mau memasangkannya dengan tablet, kita cukup menyelipkan tablet pada celah engsel sehingga kunci pengaman terkatup, dan jika kita ingin membukanya, kita cukup hanya dengan menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Iconia PC Tablet dengan Windows 8  ini dilengkapi dengan dua baterai, satu di tablet dan satunya berada di keyboard (konsumsi daya dilakukan di keyboard terlebih dahulu daripada di tablet), sehingga pasokan daya lumayan ekstra besar dan keseimbangan antara bobot keyboard dan tablet terasa lebih nyaman dan mantap. 
2. HARDWARE

  • Jika pada Tablet Android digunakan prosesor dengan arsitektur ARM, maka pada Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini menggunakan prosesor Atom generasi terbaru yakni Clovertrail yaitu intel atom Z2760 dengan clock speed 1.8GHz,
  • Produk ini juga dilengkapi dengan Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang sangat kompatible dengan seluruh aplikasi windows.
  • Di sisi memori, Acer Iconia W510 telah dibekali dengan RAM sebesar 2GB 
  • Produk ini juga mempunyai ruang penyimpanan atau harddisk sebesar 32GB.
  • Mengenai power sumber daya, Iconia W510 menggunakan baterai dual cell Lythium Polymer yang terletak pada keyboard dan tablet. 
  • Dengan mengadopsi OS Windows 8 juga membuat PC Tablet Acer Iconia W510 semakin mudah dalam hal transfer file, disamping itu kita dapat memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 dan output HDMI port yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook sobat.
3. INTERFACE DAN OS

  • Iconia PC Tablet dikendarai dengan menggunakan OS terbaru dari Microsoft yaitu Windows 8, dimana produk ini dapat berfungsi layaknya sebuah laptop. 
  • Os Windows 8 mempunyai beberapa kelebihan dari generasi sebelumnya windows 7, seperti : 
  1. Lebih ringan dari windows 7 karena system telah dirubah lebih aplikatif
  2. Task Manager lebih powerfull dengan tampilan yang lebih memukau dan terlihat lebih lengkap dari windows 7.
  3. Terdapat Ribbon WE pada windows explorer, tetapi tampilan file juga lebih banyak di WIndows 8 dari pada windows 7, dengan resolusi yang sama
  4. Lock Screen pada Windows 8 tidak menutup semua program dan dokumen, tidak seperti log off pada windows-windows sebelumnya.
  5. Sangat Praktis untuk Buka Aplikasi dan berpindah aplikasi, dengan cara cukup merapatkan mouse kelayar sebelah kiri, jadi tidak perlu lagi LT+TAB seperti pada Windows 7.
  6. Fitur Pencarian file pada windows 8 lebih fleksibel dan simple
  7. Lebih optimal untuk layar sentuh.
  8. Windows 8 didukung dengan chip ARM.
  9. Mendukung NFC (Near Field Communications) dimana sebuah fitur bisa melakukan transaksi keuangan secara digital.
  10. Windows 8 mempunyai waktu boot yang lebih singkat dari windows 7 dimana dalam demonya hanya berlangsung dalam 8 detik.
  11. Mempunya sekuriti yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya dimana Windows 8 mempunyai fitur Windows Defender lebih ditingkatkan kemampuannya di OS ini dari serangan cyber.
  12. Windows 8 tidak membutuhkan upgrade PC seperti halnya windows versi sebelumnya seperti jika kita sudah menggunakan Windows 7 di PC kita, maka kita bisa gunakan Windows 8 ini juga, tanpa harus Upgrage atau bahkan ganti PC.  
  • Dibekali dengan kabel USB On The Go, produk ini dapat menginstal semua software yang kompatibel dengan Windows 7.
  • Ketika running, Iconia PC Tablet W510 dengan Windows 8 menunjukkan performa boot time yang sangat menakjubkan, dimana saat mulai dari posisi mati sampai menyala, kita hanya memerlukan waktu kurang dari 20 detik saja... wow amazing man...
  • Seperti halnya di smartphone Windows Phone 8, Iconia PC Tablet W510 mempunyai tampilan homescreen berbasis Tile Start Screeen, sehingga kita akan merasakan pengalaman penggunaan yang kompatibel untuk tablet berlayar sentuh.
  • Pada OS Windows 8 ada perubahan yang drastis dari versi sebelumnya yang kalau kita lihat seperti mengadopsi perangkat yang berbasis iOS dan Android yaitu adanya keberadaan akun Windows Live yang mengharuskan kita untuk login terlebih dulu sebelum kita running dengan windows 8, tetapi membuat sedikit pembeda adalah sistem operasinya yang tidak sesimple seperti pada perangkat iOS dan Android.
4. VIDEO DAN KAMERA

  • Untuk perekaman obyek bergerak yang dinamis dan eksklusif, produk hebat ini dibekali kamera yang futuristik baik di belakang maupun di depan sehingga sanggup merekam video berkualitas FullHD 1080p. Video conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya dengan cara cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference pun dapat dilakukan dengan privasi ekstra. Tersedia juga socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) membuat Iconia W510 PC Tablet dengan windows 8  menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan oleh para video blogger, dimana kita bisa merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber... benar-benar sebuah fitur yang jarang ditemui pada sebuah tablet... amazing man..
  • Untuk fitur kamera Iconia W 510, kita dapat menggunakan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel (autofocus)yang dilengkapi pula dengan lampu flash dengan desain yang futuristik, sedangkan untuk kamera depan digunakan kamera dengan 2,1 megapiksel
  • Pada saat kita mengambil gambar, respon pengambilan gambar sedikit lebih lambat dikarenakan kamera W510 akan mengeluarkan suara jepretan beberapa detik setelahnya.
5. KONEKTIVITAS INTERNET
  • Masalah konektivitas seringkali menjadi hambatan dan kurang sesuai dengan harapan, tetapi tidak pada Iconia W510 PC Tablet dengan windows 8 yang datang dengan koneksi internet Wi-Fi dan dilengkapi pula dengan koneksi nirkabel Bluetooth dan NFC, dan untuk koneksi kabel, Acer Iconia PC tablet telah melengkapi W510 dengan port HDMI dan Micro USB.
  • Produk ini juga dilengkapi pula dengan konektor VGA serta kabel USB On The Go, dimana dengan menggunakan kabel USB OTG, W510 dapat membaca flashdisk atau menghubungkannya dengan keyboard dan mouse.


6. FITUR ANDALAN
  • Fitur andalan Iconia PC Tablet selain aplikasi bawaan Windows 8, W 510 juga menyertakan Acer Explorer yang berisi ragam aplikasi serta tutorial penggunaan serta bantuan dukungan yang mencakup pula aplikasi seperti Evernote, Kindle, Skitch, 7digital, ChaCha, Netflix, iCookbook, TuneIn, StumbleUpon, SocialJogger, newsXpresso and Skype.
  • Bagi sobat yang pekerja kantoran, sobat dapat memakai Microsoft Office. Sayangnya masih dalam versi trial, tetapi kedepannya pasti ada perbaikan untuk versi ini, dan bagi yang suka membaca berita, Acer Iconia PC tablet dipersenjatai dengan News, Reader, Weather serta NewsEXpresso
  • Iconia W510 PC tablet dengan windows 8 juga dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone.
  • Aplikasi sosial, Acer menambahkan People yang merupakan bawaan dari Windows 8 serta Social Jogger yang disertakan oleh Acer untuk tablet ini. Dibandingkan pendahulunya, Windows 8 telah disertai pula dengan sederet aplikasi khas seperti Bing Search Calendar serta Bing Map. Sedangkan untuk menyimpan data dan foto Anda, Microsoft juga telah menyertakan akses ke layanan peyimpanan awan Skydrive.
  • Produk hebat Iconia dibekali home screen yang terbaik di pc tablet karena adanya live tiles yaitu icon-icon yang statik seperti hidup karena terus bergerak dan ternyata fiture ini seringkali digunakan oleh para developer aplikasi untuk memaksimalkan fungsi aplikasinya. Kita juga dapat meresize live tiles sehingga kita sendiri dapat mengatur mana live tiles yang paling penting untuk di tampilkan. Kita juga dapat mengaktifkan atau tidak live tiles, dan beberapa tiles pada acer iconia w510 PC tablet memiliki fiture live yang menampilkan perubahan pada tiles di setiap ada pergantian informasi secara realtime pada saat terhubung dengan internet.
  • Produk ini dapat pula merangkum semua isi pesan di depan, dan mempunyai banyak sekali efek yang telah disempurnakan dari generasi sebelumnya seperti misalnya efek garis-garis, efek shadow, efek refleksi dll dan juga kita bisa mengubah background dan warna start screen karena Iconia PC Tablet ini menyediakan pilihan yang banyak untuk mengubah latar serta warna sehingga kita bisa betah berlama-lama di PC tablet ini dan tidak boring.
Siapa saja yang sangat cocok dengan Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ???? Tentunya beberapa pekerjaan yang mobile dan dinamis tentunya sangat cocok dengan produk hebat dari Acer ini, seperti :
  • Kalangan profesional yang menginginkan sebuah perangkat kecil untuk menggantikan fungsi notebook/laptop dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
  • Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
  • Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  • Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.
Barangkali sobat salah satu dari type diatas dan belum memilikinya, saya pastikan sobat akan merugi jika tidak segera memakai Iconia PC Tablet dengan Windows 8 yang banyak mempunyai kelebihan atau keunggulan dari PC Tablet yang lain seperti yang sudah saya kemukakan diatas. Produk canggih ini dilepas oleh Acer dalam kisaran harga Rp. 7.760.000,- ..yah harga yang masih cukup mahal bagi kebanyakan orang Indonesia tetapi harga tersebut sangat sebanding dengan kualitas produk andalan acer ini yang mempunyai banyak keunggulan di kelasnya, so jangan berpikir beribu kali jika mempunyai doku karena sobat akan membuktikan dimensi yang berbeda dengan menggunakan Iconia PC Tablet dengan windows 8. Jika sobat belum mencobanya, segeralah hubungi galeri terdekat di kota sobat dan langsung pesan dan beli yaa.... Dijamin terpuaskan dengan Iconia PC Tablet dengan Windows 8.

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8 dan sobat bisa menemukan artikel ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8 ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2013/03/iconia-pc-tablet-dengan-windows-8.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8 ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

137 komentar:

  1. memang acer iconia bagus dan ber os win 8, dan spesifiknya pun lumayan bagus, terimakasih om jadi ngiler kepingin iconia pc tablet. heheh

    oia kira-kira itu kuat berapa tahun, dan ada garansinya engga ?
    satu lagi apa cuma bisa di instal OS windows 8 doang ? kalau pake os lain bisa gak ya ?
    makasih udah mau share review iconia pc tablet.

    di tunggu kunjungan baliknya gan Klik Disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih dah berkunjung sob.. moga sob sukses juga dengan lomba2nya...Iconia PC Tablet dengan Windows 8 memang top markotop...

      Hapus
  2. Lengkap bener sob ulasannya, tersaji dalam poin-poin yang jelas. Tidak dapat dipungkiri, Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 memang multifungsi dan berkelas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih dah berkunjung di blog ala kadar ini dan thanks atas ulasannya... good luck juga untuk sobat..

      Hapus
  3. Melihat setiap detil Tablet PC Acer diatas, saya hanya bisa membayangkan "Kapan ya, aku punya Acer W510?". Sebab 3 mode milik Acer W510 tentu saja akan memberikan kemudahan kepada siapapun yang memakainya. Apalagi ukuran bodi W510 begitu ideal untuk dibawa kemana-mana.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. gratis kok sob klo mau dapat tablet ini... cukup menangi kontesnya saja hehehehe... salam sukses selalu...

      Hapus
  4. Wah ini nih, jadi pengen punya..
    Doain ya master :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sips pasti kudo'akan sob... moga sob yang menang lomba ini hehehe...

      Hapus
  5. wooow... Lengkap sekali isi postingannya. Semoga sukses

    Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 sob... sob juga moga sukses selalu dengan lomba2nya...

      Hapus
  6. Ok thank reviewnya...insyalloh nanti mampir...

    BalasHapus
  7. Ulasan yang bagus gan, mudahan2an agan dapat saya juga dpat hehehehe

    BalasHapus
  8. hehehe... sob aja yang dapat... entar belakangan aja aku dapatnye ... lam kenal n sukses selalu...

    BalasHapus
  9. oke thanks kunjungannya bro... pasti kunjung balik entar bro...

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Berkunjung kembali sob menyimak artikel tentang Iconia PC Tablet dengan Windows 8

      Hapus
    2. Thanks atas kunjungan keduanya hehehe... moga menang ya sob...

      Hapus
  11. jujur ngga baca artikel iconia PC tablet....panjang banget seh, lagianngga punya benda canggih macem itu juga.
    lagi kontes ya?
    salam sukses dan sehat selalu deh yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks kunjungannya sob... kudoakan sob bisa punya gadget canggih ini buat ngeblog biar tambah mantab hehehe...

      Hapus
  12. sepertinya saingan berat nih, tapi nggak apalah juara 2 :D
    hehheeee
    gud luck yak om :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mudah2an sob yang juara I... ane cukup ikutan aja hehehe.. thanks kunjungannya sob...

      Hapus
  13. mas budi keren banget bikin reviewnya. saya tadi baca di bang vai udah bagus banget. ini pun bagus banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks dah berkunjung di blog yang awut2an ini hehehe.. lam kenal n sukses selalu

      Hapus
  14. Thanks kunjungannya sob... moga sob menang juga kontesnya...

    BalasHapus
  15. Spesifikasinya memang bagus, harganya juga murah buat yang berkantong tebal. Semoga sukses ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.... semoga sob juga bisa memakainya entar... thanks kunjungannya sob...

      Hapus
  16. sangat lengkap sobat, membahas nya, orang jadi tarik membaca dan membeli, hehe. sukses sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. erima kasih kunjungannya bos... insyalloh klo ada keinginan bos dapat membelinya hehehe

      Hapus
  17. acer nih , aduh masih terlalu melambung tinggi bung harganya :( , sukses jga buat kontes nya mas .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... iya sob Iconia PC Tablet ini memang masih mahal harganya... stabil nih harganya n nggak mau turun thanks kunjungannya sob

      Hapus
  18. udah seringkali denger info tentang acer iconia ini memang wah bener ya, spesifikasi dan fitur yang mewah bikin orang penasaran ingin punya.
    btw ni kontes belom selesai ya mas? semoga menang ya mas, sukses selalu.. dapetin hadiahnya lalu jangan lupa traktirannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya belum sob sampai akhir bulan april...beres bos klo menang... kayaknya kbanyakan kalah soalnya males banget klo disirih optimasi hehehe...

      Hapus
  19. support dan teriring doa mas
    semoga sukses buat kontesnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas do'a dan kunjungannya mas...

      Hapus
  20. reviewnya complete nih..semoga menang dsob..

    saya pengen punya tablet, tapi ga ada duit :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih supportnya... moga sob cepettan dapat tablet yang diinginkan...

      Hapus
  21. oo..begitu semakin hari semakin hebat teknologi kitakan? KY teringin juga nak pakai tablat ni hihihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob... semoga keinginan sobat bisa terkabul..terima kasih kunjungannya...

      Hapus
  22. Semoga sukses dan menang, sob.. bentar lg khan pengumumannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks supportnya sob... iya sob akhir bulan ini... salam sukses selalu...

      Hapus
  23. Wahh .. SEO Kontes yah sobat .. Semoga menang yah ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob... thanks dukungannya sob... sob juga yaa... thanks kunjungannya...

      Hapus
  24. keren sob jd mau ane nih,,,semoga jd yg pertama sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien... tampaknya sulit sob.. tapi hrs berjuang sampai akhir nih hehehe... moga sob juga dapat Iconia PC tablet yang sob inginkan hehehe...

      Hapus
  25. Kunjungan malam minggu sob,nice post gan,sangat detil postinganya,salam succes selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks kunjungannya bos... salam super buat bos...

      Hapus
  26. asekkkk...makin mantep mas...dan moga sukses selalu buat mas ya...aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien... thanks doanya sob... moga sob juga sukses selalu ...met weekend...

      Hapus
  27. kunjungan sore gan apakabar ? semoga sehat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjungannya mas bro... alhamdulillah sehat selalu... semoga mas bro juga dalam keadaaan sehat dan selalu berbahagia...

      Hapus
  28. memang komprehensif sekali nih reviewnya. pasti menang Mas. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih supportnya Mas bro... klo menang hadiahnya buat mas bro aja deh hehehe...

      Hapus
  29. Jadi pengen gan... Tapi harganya yang kaga nahan...

    PC tablet dipake tergantung dengan kebutuhan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe... iya mas bro... ya klo kebutuhan akan PC tablet tinggi ...ya gpp mas bro... mulai sekarang dah nabung dulu wekeke..

      Hapus
  30. sukses selalu untuk artikelnya gan, , ,

    oya numpang bersinggah sambil membaca artikel-artikelnya!
    :)

    BalasHapus
  31. bertandang lagi ahh, silaturahim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungan silaturahimnya sob... moga sob selalu bahagia dan sukses selalu...

      Hapus
  32. jadi pengen ane punya ni tablet spesifikasinya keren jadi pengen cepet beli..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kesampaian apa yang diharapkan ya sob...

      Hapus
  33. waw.. kira2 pricenya masih 1299 gak ya gan ? :D

    BalasHapus
  34. jaman sekarang semakin mempermudah kita sebagai user untuk melakukan kegiatan internet marketing anywhere dimana ada hotspot langsung surving :D

    BalasHapus
  35. keren ini gadget.. impian ane yang selanjutnya neh...

    BalasHapus
  36. Acer merupakan vendor branded pasti mampu bersaing di Indonesia

    BalasHapus
  37. Iya sob jika kualitasnya mumpuni saya kira akan mampu bersaing...aku lihat untuk Iconia memang mempunyai banyak keunggulan...

    BalasHapus
  38. Hallo mas budi, maaf baru bisa berkunjung ternyata memang review gadget sangat seru, salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah berkunjung di blog yang awut2an ini... salam kenal n sukses selalu...

      Hapus
  39. Semakin hari teknologi semakin berkembang pesat, pesaingan sangat ketat, yang kalah dalam inovasi semakin tertinggal... sebagai konsumen bingung juga, harus pintar-pintar dalam memilih... makasih sob udah share :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 sob... terima kasih kunjungan yang sangat berharga ini...

      Hapus
  40. wah keren nih, kapan ya ane punya barang kaya ginian, nice info mas thank udah share

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyalloh dalam waktu dekat soab akan mendapatkannya jika mau berusaha hehehe...

      Hapus
  41. ajiiibbbpp... keren bner yah,
    klo mesinnya kyaknya standart ama gadget lain, tapi yang bikin WAW itu touch screennya, busyet dahh keren.!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an nanti sob bisa merasakannya...hehehe...

      Hapus
  42. reviewnya lengkap bnget mas..deskriptif dan informatif.

    Sayang harganya mahal ya..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kunjungannya sob...lam kenal n sukses selalu...

      Hapus
  43. Postingnya berkualitas. Maju terus

    Leadershipstreet Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sob.... dah berkunjunga ke blog ini...

      Hapus
  44. beli ahh...mantap tuh bang..nice dah hehehe


    komen back yeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sips.. moga bisa cepet kebeli ya sob.. oke pasti mampir entar sob..

      Hapus
  45. wiihhh keren tuh,, jadi pingin beli.. hehehe

    BalasHapus
  46. wah mantap mantap

    kapan ya saya punya

    BalasHapus
  47. ehm,,,ehmm...yg ikutan kontes good luck aja

    BalasHapus
  48. pengennn, tp gk kebeli :(
    ada yg mau ngasih kah? :D

    BalasHapus
  49. cuman bisa bermimpi...
    :ngiler banget..

    BalasHapus
  50. wah, mantap emg tpi harganya jg mantap....
    kpn yaa bsa punya...???!!!
    :D

    BalasHapus
  51. Wah aku udah ngiler sama acer iconia tapi masih harus nabung dulu :P

    BalasHapus
  52. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  53. makasih gan infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  54. mantap sob artikelnya dan menarik

    BalasHapus
  55. ok makasih buat infonya dan salam kenal

    BalasHapus
  56. info menarik dan boleh sekali dicoba , makasih buat infonya dan salam sukses

    BalasHapus
  57. sengangat terus ngeblognya mazz..

    BalasHapus
  58. Kabar Baik Untuk Para pencinta Game
    Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia
    Penasarankan Game nya Seperti apa???
    Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa

    BalasHapus
  59. Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

    Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

    BalasHapus
  60. Menarik sekali, perlu saya coba ini..
    kebetulan lagi cara tentang hal ini.

    BalasHapus
  61. ok mantap sob buat infonya dan salam kenal

    BalasHapus
  62. keren mas buat infonya dan salam sukses selalu

    BalasHapus
  63. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  64. artikel yang sangat bermanfaat. ditunggu artikel selanjutnya ya gan.

    BalasHapus
  65. Good article and have a nice content, really enjoy it. thanks for sharing.
    Visit our site on :

    IDNPLAY
    DominoQQ
    Bandar Ceme
    Agen Poker Terpercaya

    BalasHapus
  66. kunjungi agen togel terpercaya iolpoker di http://iolpoker.org

    BalasHapus
  67. สมัครสมาชิกกับเรา SEXYAUTO168 คลิก : สมัครบาคาร่า

    1. กด สมัครสมาชิก
    2. กด ยอมรับเงื่อนไข และกดปุ่ม ยอมรับเงื่อนไข
    3. กรอกข้อมูลของท่านลงในช่องว่าง และกดปุ่ม ดำเนินการต่อ
    4. เลือกธนาคารที่ท่านจะใช้ในการทำรายการกับเว็บของเราและกรอกหมายเลขบัญชีธนาคารของท่าน และกดปุ่ม สมัครสมาชิก
    5. รอจนระบบแจ้งว่า สมัครสำเร็จ
    6.กดเข้าเล่นเกมได้เลย

    BalasHapus
  68. หน้าตาของเว็บนั้นก็มีสีสันสดใสสวยงาม อีกทั้งเกมส์ที่คุณจะได้สัมผัสนั้นก็คือ เกมส์ของ พุชชี่888 จะมีความเป็นเอกลัษณ์ไม่เหมื่อนใคร มีการแสดงผลบนหน้าจอโทรศัพท์มือถือของคุณในรูปแบบของสามมิติ เล่นได้ง่ายๆแค่เล่นผ่านมือถือ พุชชี่888

    BalasHapus
  69. สล็อต Pussy888 เป็นเว็บไซต์ที่มีความน่าเชื่อถือมากที่สุด
    สล็อต

    BalasHapus
  70. 918kiss เป็นเว็ปไซต์ที่มาแรงในตอนนี้ โหลดเลย
    918kiss

    BalasHapus
  71. สล็อตออนไลน์ เล่นง่ายๆ รับเงินแสนง่ายๆ เพียงแค่คุณกดสมัครกับเว็บไซต์เรา เรามีแจกโปรโมชั่นต่างๆมากมายพร้อมลุ้นรับเครดิตฟรี เพราะเราเป็นเว็บไซต์ที่มีความมั่นคงทางการเงืนและมีมาตรฐานการบริการที่ดี พร้อมระบบอัตโนมัตืที่ตอบปัญหาของคุณ ตลอด 24 ชั่วโมง สล็อต

    BalasHapus
  72. Get to know online casino slots games
    • Live Hi-Lo games
    For live dice games that use dice betting as a tool to play, of course, it will give you a chance to enjoy this game style more fun than playing online, so if you are interested in playing dice games. Live can apply to play live online casino games with us.
     
    Come join us. "Pussy888" Online Casino Slot Live Play 24 hours a day. If you want to make a hundred thousand within a few days, play slots with us. Today may be your luck.

    Click here
    Pussy888
    Pussy888
    918Kiss

    BalasHapus
  73. Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

    Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

    BalasHapus
  74. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

    BalasHapus
  75. Autos77 คาสิโนออนไลน์บริการเกมส์หลากหลายชนิด Slot รูเลท บาคาร่า live สด ดีที่สุดในไทย สนใจสมัครคลิ๊ก
    Autos77

    BalasHapus
  76. artikelnya sangat bagus, terima kasih telah membagi informasi tersebut

    BalasHapus
  77. ทดลองเล่น PGSLOT-TH เว็บเกมสล็อตออนไลน์น้องใหม่จากค่าย พีจีสล็อต ค่ายเกมสล็อตออนไลน์อันดับ 1 ที่ลูกค้าทั่วโลกต่างยกย่องให้เป็นเว็บเกมสล็อตออนไลน์อันดับ 1 ตลอดการ

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger