Home » » PERMINTAAN TERAKHIR

PERMINTAAN TERAKHIR

Written By cillasmartcorp on Sabtu, 28 April 2012 | Sabtu, April 28, 2012

Di sebuah rumah sakit terkenal di ibukota Indonesia yaitu RS Pertamina, terdapatlah seorang Kakek tua yang terbaring lemas dan kelihatannya sakitnya parah dan dokter juga telah berusaha keras untuk menyembuhkannya, karena usianya yang sudah sangat tua dan renta..sehingga penyakitnya semakin sulit disembuhkan dan sudah sudah saatnya mendekati ajalnya. Seluruh keluarga besar berkumpul untuk mendampingi Kakek tercinta mereka menghembuskan nafas terakhirnya. .

Ditengah iringan bacaan doa dari keluarga, tiba-tiba si Kakek berkata : "Sebelum aku mati, sebagai permintaan terakhirku aku ingin bisa mencium bendera klub Persipura," perlu diketahui bahwa kakek adalah penggemar berat bola terutama dengan klub Persipura. Seketika itu juga seluruh anggota keluarga kebingungan, kemana harus mencari bendera Klub Persipura tersebut di tengah malam buta seperti saat ini.

Seluruh anggota keluarga yang sedang menunggui dikerahkan untuk mencari ke seluruh penjuru rumah sakit. Hasilnya: NIHIL, tidak ada satupun bendera klub Persipura ditemukan.

Dalam kepanikan, tiba2 seorang perawat muda yang baru bekerja beberapa bulan yang ternyata dia juga salah satu penggemar berat Boaz Salossa (pemain Persipura) berkata dengan ragu-ragu : "Aku punya bendera Persipura." Kontan saja semua merasa lega. "Tapi.. bendera itu ada dalam bentuk tatoo.. di.. pantatku" lanjut si suster dengan malu-malu. Situasipun menjadi ricuh. Bagaimana ini??!! Kemudian, sekali lagi karena adalah permintaan terakhir si Kakek, seluruh keluarga meminta dengan sangat agar suster tersebut mau memperlihatkan tatoo-nya kepada si Kakek dan diciumnya.

Semula si suster keberatan, mungkin karena malu. Setelah dipaksa dan dijanjikan "hadiah", akhirnya si suster setuju. Di hadapan si Kakek, dengan perlahan-lahan dilepasnya celana dalamnya, kemudian diperlihatkan tatoo-nya kepada si Kakek.

Dengan suka cita dan penuh khidmat si Kakek mencium tatoo bendera klub Persipura tersebut. Agak lama juga bibir si Kakek menempel di bendera Persipura, terlihat matanya agak berkaca-kaca karena terharu. Setelah beberapa saat, si Kakek melepaskan ciumannya, sambil tersenyum berkata :

"Sekarang .. berbalik-lah ... aku juga ingin mencium Boaz Salossa.....????
Wealah kek..kek..kek.. dah mau di liang kubur juga masih suka ...hehehehe..maaf disensor...wekekeke..

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang PERMINTAAN TERAKHIR dan sobat bisa menemukan artikel PERMINTAAN TERAKHIR ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/04/permintaan-terakhir.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PERMINTAAN TERAKHIR ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger