Home » » MASUK SURGA..??

MASUK SURGA..??

Written By cillasmartcorp on Rabu, 21 Maret 2012 | Rabu, Maret 21, 2012

Konon ada sebuah cerita yang sangat menyentuh dan menyadarkan sisi-sisi kesombongan kita, terutama kita-kita ini yang merasa dirinya telah banyak berbuat baik dan layak masuk surga
Sebuah inspirasi dan renungan bersama buat kita, kita simak cerita tersebut di bawah ini :

Ada seorang pria yang sudah meninggal dunia dan pergi ke Surga. Di depan pintu gerbang surga, sang Malaikat mencegatnya. Malaikat pun berkata, “Wahai saudara… Jika kamu ingin masuk ke dalam Surga, kamu harus mendapatkan nilai 100 dari semua kebaikanmu selama kamu hidup di dunia. Kamu sebutkan semua kebaikanmu selama di dunia dan aku akan memberi nilai atas setiap kebaikanmu itu. Begitu kamu mencapai nilai 100, silahkan masuk ke dalam surga.”

“Baik,” kata pria itu, “Saya menikahi seorang wanita yang sangat aku cintai dan dia istri yang sholeha. Saya tidak pernah selingkuh, bahkan memikirkan soal itu saja tidak pernah.”Luar biasa!” puji Sang Malaikat, “Nilainya 2 poin.”
Dua poin!?” seru pria itu, “Saya juga setiap hari sholat dan pergi ke masjid dan juga terlibat dalam banyak pengajian. Hampir tidak pernah absen!”

“Bagus!” puji sang Malaikat lagi, “5 poin untukmu!”

Lima!!!??” seru pria itu, tidak percaya, “Kalau ini ? Saya mengabdikan hidup saya untuk mengajar anak-anak di sekolah supaya menjadi anak yang baik.”

“2 poin untukmu!” seru Malaikat sambil tersenyum.

“Dua poin???!!!!!” seru pria itu kecewa. “Sedikit sekali nilainya ! Kalau begini caranya, saya hanya akan bisa masuk Surga kalau Tuhan bermurah hati padaku untuk mengijinkanku masuk!!”

Bingo !!! Sekarang, silakan masuk!” kata sang Malaikat.

Yah dari cerita diatas, kita bisa menarik kesimpulan bahwa apa yang telah kita lakukan masih jauh dari harapan Tuhan, jangan pernah merasa telah melakukan banyak kebaikan terus kita beranggapan bisa masuk surga...tidak semudah itu kawan...so apa yang harus kita lakukan, ..yah tetap berbuat baik dan jangan pernah menghitung apa yang telah kita lakukakn... dan serahkan semua padaNya..Insyaalloh Tuhan akan mengerti...Good Luck..  

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang MASUK SURGA..?? dan sobat bisa menemukan artikel MASUK SURGA..?? ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/03/masuk-surga.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MASUK SURGA..?? ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger