Home » » KENTUT 1..!!

KENTUT 1..!!

Written By cillasmartcorp on Kamis, 05 April 2012 | Kamis, April 05, 2012


Hayo barang apa yang jika kita keluarkan, akan membuat kita nyaman tetapi jika kita tidak keluarkan malah membuat kita sakit bahkan bisa menimbulkan kematian ...? hiihiihii..ngaco abis deh..Yah memang jawabannya ada 2 sih... yaitu "PUP" dan teman terdekatnya "KENTUT".
Kentut adalah kegiatan dimana mahkluk hidup mengeluarkan gas buangan dari lubang yang berada di bawah belakang (anus), seperti sebuah knalpot kendaraan. Namun gas buangan ini tidak terlalu jelas terlihat, kecuali sedang berada dalam air. Gelembung-gelembung udara akan tampak di belakang orang yang sedang kentut. Kentut, sama seperti bau mulut: hanya bau akibat containernya. Oleh karena itu sering-seringlah menggosok gigi agar tidak bau mulut. Namun jangan gosok anus dengan sikat gigi, karena selain jorok, hal itu sangat tidak higienis. Apalagi sikat gigi tersebut dipakai untuk menggosok gigi juga hehehehe.

Kegiatan ini sangatlah merugikan karena mencemari lingkungan sekitar dengan polusi udara atau suara (bahkan sampai menyebabkan GOMBAL WARMING), namun belum ditemukan cara untuk mencegahnya sampai saat ini.

Untuk memperjelas persoalan kentut, alangkah baiknya kita membaca buku "the best seven of kentut." 
Jenis-jenis Kentut dan karakater manusia dari jenis kentutnya :


1. Kentut Normal

Kentut ini mudah didengar di mana-mana, untuk mengeluarkan kentut ini tidak dibutuhkan energi yang besar. Kentut ini biasanya terdengar di saat-saat berkumpul dengan teman-teman untuk menghilangkan rasa bosan bergossip. Keunikan dari kentut ini ialah: Tidak berbau.


2. Kentut Cemas

Kentut ini sebenarnya sedikit susah untuk di lacak, karena biasanya disembunyikan alias jangan sampai terdengar oleh orang-orang yang ada di sekitar, dan dibutuhkan keahlian yang cukup tinggi untuk menguasai cara berkentut cemas, anda mungkin pernah melihat seseorang menunggingkan sedikit pantatnya di perpustakaan ataupun di supermarket, di saat-saat itulah kentut cemas di tembakkan tanpa menarik
perhatian orang-orang di sekitarnya.


3. Kentut Batuk

Kentut batuk biasanya di pakai untuk menutupi bunyi tembakan pantat, kentut ini pernah di pergunakan oleh dosen saya ketika sedang memberikan kuliah, biasanya dia berjalan ke sudut kelas dan mulai batuk-batuk. Dibutuhkan latihan yang rutin untuk dapat menguasai jenis kentut ini, terutama latihan dalam mengatur waktu untuk mengimbangi panjangnya suara kentut.


4. Kentut Basah

Suara kentut ini sedikit berbeda, suaranya tidak keras tapi letupan nya seperti alarm darurat untuk toilet. Bagi yang belum pernah mengalami kentut basah, dibutuhkan keberanian untuk menkonsumsi makanan pedas dan sedikit kotor. Kentut ini sering meninggalkan jejak hangat berwarna kuning di sebelah dalam celana dalam.


5. Kentut Jenaka

Kentut ini biasa nya ditembakan untuk mengundang tawa para pendengar nya. Suara kentut ini seperti terompet. Dibutuhkan waktu dan tempat yang tepat untuk menembakan kentut ini.


6. Kentut Terjepit

Kentut ini biasanya dimiliki oleh kaum gendut, kentut ini memiliki suara yang sangat khas, suara ini ditimbulkan oleh ketat nya pantat dan dalam nya anus sang peng-kentut-nya, sehingga sering menimbulkan rasa pedih bagi sang peng-kentut-nya.


7. Kentut Merdeka

Sebagai salah satu kentut terbaik yang ada, kentut merdeka sering ditembakan oleh peng-kentut-nya disaat dimana dia tidak bisa melepaskan sang kentut. Misalnya di dalam sebuah rapat sidang, sehingga memaksa peng-kentut-nya untuk meninggalkan ruang rapat sesegera mungkin. Disaat ia lari dan berhasil keluar dari ruang rapat tersebut, berdentumlah si kentut merdeka ini, sehingga menimbulkan suara yang cukup mendebarkan bagi orang-orang yang ada disekitarnya. Dibutuhkan kesabaran yang sangat tinggi untuk dapat mengontrol jenis kentut ini.

Demikian perihal jenis kentut berdasarkan karakter manusia...ikuti ulasan tentang kentut selanjutnya...brrrooooooootttt.... hehehe... maaf kebablasan...

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang KENTUT 1..!! dan sobat bisa menemukan artikel KENTUT 1..!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/04/kentut-1.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KENTUT 1..!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger