Home » » JOGET TERHEBOH ABAD INI

JOGET TERHEBOH ABAD INI

Written By Budi Siswanto on Rabu, 24 April 2013 | Rabu, April 24, 2013

Mungkin kemarin tepatnya pada tanggal 23 April 2013 merupakan hari yang paling unik dan menarik, dimana pada hari Selasa Siang itu ada suatu kejadian yang sangat menarik perhatianku karena salah satu teman kantor berani mengeluarkan bakat dan minatnya dalam hal joget heboh. Joget yang aku bilang seni tari yang tak ternilai baik dilihat dari aspek budaya dan kesenian, joget merupakan olah badan dengan kekhususan yang khas negeri ini sehingga akan terlihat bahwa yang melakukannya merupakan orang yang ahli dibidangnya... Nah siang itu temanku yang mungkin agak kurang waras atau setengah keblinger n setengah uedan... pokoknya serba setengah deh orangnya berani menampilkan sosok yang berbeda dari kesehariannya, dimana semuanya dibuat ketawa ketiwi nggak karuan seperti terlihat dalam video berikut ini :


Melihat video diatas seakan semua masalah segera dapat diselesaikan, stress berat langsung terobati, pusing akibat migren langsung ilang, hutang terasa langsung lunas, yang diputus pacar kembali tergugah untuk koleksi pacar lagi, yang berkeluarga langsung antusias untuk membuat anak lagi dan yang baca ini pasti akan senyum-senyum sendiri seperti orang ?? .... hehehehe ... 
Setelah kami berhenti ketawa melihat adegan diatas, ternyata masih muncul lagi salah satu adegan terhebat yang pernah kutonton.... Mungkin video Gangnam Style akan lewat... Harlem Shake lewat.... Aserehe bablas atau video terbaik di dunia ini jika dikumpulkan belom tentu lebih bagus video yang ini ....(lebay puolllll wekekeke)... tapi bisa sobat buktikan deh dengan menyaksikan video berikut ini :
Hehehehe.... Gimana sobat semua pasti ingin meniru adegan diatas bukan.... hayo ngakuu aja... wekekeke...
Yah mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mudah-mudahan bisa membuat senyum sobat hari ini semakin berkembang dan sobat bisa melupakan masalah berat yang sobat hadapi sekarang ini... Saya mohon yang lihat video diatas menyiapkan sapu tangan atau tisu buat nanti kalo ngiler notok atau nangis senang yang kebablasan karena akan mengganggu jalannya video yang sobat tonton... Selamat Menikmati yaaa....

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang JOGET TERHEBOH ABAD INI dan sobat bisa menemukan artikel JOGET TERHEBOH ABAD INI ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2013/04/joget-terheboh-abad-ini.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel JOGET TERHEBOH ABAD INI ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

4 komentar:

  1. waduh..sayang banget ndak bisa lihat pideo nya mas, jaringan pas lemot. besok ajah...numpang di rumah teman..hahahah

    BalasHapus
  2. Numpang di rumah teman atau pacar hehehe... canda mbak.... ya mudah2an bisa lihat nanti ya mbak... dijamin nggak bisa tidur deh abis liat... lebayyyy notok... wekekeke...

    BalasHapus
  3. malam sobat, waw..saingan ama joged harlem shake nie edisi terbaru...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe... yang penting bisa bikin orang tersenyum aja kok...makasih kunjungan malamnya sobat...

      Hapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger