Home » , , , , » SEHAT ALAMI DENGAN PRODUK INDONESIA

SEHAT ALAMI DENGAN PRODUK INDONESIA

Written By cillasmartcorp on Sabtu, 25 Agustus 2012 | Sabtu, Agustus 25, 2012

Sehat Alami dengan Produk Indonesia merupakan tema dalam Lomba Blog semi SEO pertama yang diselenggarakan oleh ANAMed. ANAMed sendiri adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang kesehatan dengan produk-produk herbal khas Indonesia. Kita ketahui bersama bahwa kesehatan amatlah penting bagi kita untuk menjalani kehidupan ini, sehat itu murah jika kita mau menjalaninya. Kita mau berolahraga, makan makanan yang sehat, dan tidak lupa minum-minuman alami yang menyehatkan. Tetapi di era sekarang yang serba instan ini, kita malas untuk melakukan itu, kita dibuai oleh sesuatu yang instan dan praktis tetapi jauh dari kata sehat apalagi secara alami. Kita suka makanan fastfood, minuman bercola dan malas berolahraga. Dan sebenarnya pola hidup kita yang tidak sehat inilah yang menyebabkan kita mudah terserang penyakit ketika usia dini mulai dari kanker, diabetes, asam urat dan sebagainya. Makanan dan minuman yang kita konsumsi sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga kita bisa praktis menggunakannya, tetapi makanan dan minuman tersebut jauh dari kebutuhan tubuh kita akan makanan dan minuman sehat alami. Makanan dan minuman sehat yang bagaimana yang harus kita konsumsi ? Tentunya yang unsur-unsurnya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita seperti vitamin, protein, karbohidrat, lemak, mineral, air dan unsur-unsur penunjang lainnya dengan takaran yang berbeda sesuai dengan tingkat usia. Makanan dan minuman yang sehat dan alami bisa menghindarkan kita dari senyawa radikal bebas yang siap membunuh kita kapan saja dengan banyaknya radikal bebas di dalam tubuh kita. Back to nature adalah kunci utama kita untuk hidup sehat alami apalagi dengan produk Indonesia.

Sehat alami dengan produk Indonesia adalah yang sangat kita butuhkan saat ini. Indonesia mempunyai banyak tumbuhan-tumbuhan yang sangat berguna untuk kesehatan kita, tetapi seiring perkembangan jaman kita telah lupa akan hal itu. Mengapa orang Indonesia jaman dahulu bisa berumur ratusan tahun, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat alami tanpa ada bahan pengawet yang sebagian besar racun untuk tubuh kita dan selalu menggunakan obat herbal Indonesia. Produk Herbal Indonesia sangatlah baik untuk kesehatan kita, karena terbuat dari tumbuh2an khas Indonesia yang alami dan dikelola secara alami tanpa bahan pengawet dan bahan-bahan lain yang berbahaya sehingga aman untuk kita konsumsi. Sehat alami dengan produk herbal Indonesia haruslah kita tanamkan secara kuat dalam jiwa kita bahwa sehat alami jauh lebih baik daripada sehat secara instan karena efek samping yang berbahaya untuk kedepannya. Tiga aspek penting dalam kesehatan disamping makanan sehat juga harus berolahraga dan istirahat yang cukup dengan tidur sesuai jam biologis kita. 

Pada saat ini kita dibanjiri dengan produk-produk herbal dari negara lain terutama yang dari Cina, yang secara kualitas belum tentu lebih baik dari produk herbal Indonesia. Meski kita tahu bahwa Cina merupakan barometer produk herbal dunia, tetapi tumbuh2an Indonesialah yang sangat cocok dengan orang Indonesia. Sehat Alami dengan produk Indonesia harus kita tanamkan pada jiwa dan diri kita serta anak cucu kita sejak dini, karena sehat alami lama kelamaan akan hilang dengan makin berkembangnya makanan dan minuman yang dikemas secara modern yang serba praktis dan ekonomis tanpa mengindahkan aspek-aspek kesehatan. Tetapi apapun itu produk herbal sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk bisa sehat alami jauh dari penyakit. Salah satu perusahaan yang fokus terhadap produk-produk herbal Indonesia adalah ANAMed. ANAMed adalah perusahaan swasta Indonesia yang senantiasa membuat produk-produk herbal dari tumbuh2an Indonesia karena sangat diyakini bahwa tumbuh2an Indonesia banyak yang bisa digunakan untuk kesehatan secara alami oleh orang Indonesia dan sebagaian besar kandungannya masih lebih baik dari tumbuhan yang sama dari negara lain, ini dibuktikan dengan produk herbal andalan ANAMed yaitu Noni Juice. Noni Juice dibuat asli dari tanaman Indonesia yang berasal dari Maluku yang disebut dengan tanaman Noni itu sendiri. Menurut Ridley, nenek moyang bangsa Indonesia menggunakan tanaman noni sebagai bahan makanan, sayuran dan obat-obatan lebih dari 6000 tahun yang lalu. Sehat Alami dengan Produk Indonesia yaitu dengan Tanaman Noni ini terbukti berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan aman untuk dikonsumsi. Dalam penelitian yang dilakukan oleh orang Jepang yang bernama Dr Nishigaki dari Tokyo Noni Research Center menyebutkan bahwa nutrisi Noni dari Indonesia memiliki kandungan nutrisi tertinggi di dunia, ini ditunjukkan dengan kandungan Scopoletin dan antiokasidan Super Oxide Dismutase (SOD) Kandungan Scopoletin pada berbagai Noni Juice di dunia.

Sehat Alami dengan Produk Indonesia yaitu dengan Noni juice yang mengandung senyawa Coumarine (Scopoletin) yang mempunyai fungsi smooth muscle atony. Noni juga sangat bermanfaat untuk memperlebar pembuluh darah, menghilangkan Oksigen aktif superoksida dengan SOD yaitu antioksidan primer yang merupakan enzim yang sebenarnya sudah ada di dalam tubuh yang berfungsi sebagai pelindung hancurnya sel-sel dalam tubuh serta mencegah proses peradangan karena radikal bebas, dan memperpanjang umur Nitric Oxide (NO). Hal ini bermanfaat untuk menormalkan tekanan darah tinggi, mengurangi pengerasan pembuluh darah dan bisa meningkatkan vitalitas pada kaum pria. Kita menjadi sehat secara alami dengan noni juice yang merupakan produk asli Indonesia yang sangat layak kita kembangkan dan lestarikan. Sehat alami dengan produk Indonesia yaitu Noni Juice merupakan satu bentuk kita mensyukuri nikmat Tuhan dengan selalu menjaga kesehatan dan senantiasa berpikir dan berperilaku sehat dalam menjalani hidup ini.

Sehat alami dengan produk Indonesia seperti Noni juice merupakan jalan pencegahan kita terhadap segala macam bentuk penyakit. Lebih baik mencegah bukan daripada menyembuhkan. Rata-rata penyebab timbulnya penyakit adalah dari kebiasaan hidup kita yang buruk atau bisa juga karena pertambahan usia kita dan salah satunya karena adanya oksigen Aktif (superoksida) yang bisa menyebabkan gangguan pada gen dan komponen seluler. Oksigen Aktif ada pada udara, stress, rokok dan lainnya. Noni mempunyai kemampuan pencegahan lebih dari 90% dan menghilangkan superoksida dalam lever dan juga berfungsi melindungi lever. Sehat alami dengan noni merupakan cara aman untuk kesehatan kita dan rubahlah mulai sekarang gaya hidup anda dengan gaya hidup sehat alami dengan rumah sehat alami, menu sehat alami, rutin berolahraga dan tidak lupa dengan minuman sehat alami dengan produk Indonesia yaitu NONI JUICE.

Sehat alami dengan produk Indonesia adalah dambaan kita semua, apalagi jika sehat alami dengan menggunakan produk Indonesia kita menjadi merasa bangga dengan bangsa sendiri yang begitu kaya dengan tumbuh2an yang beraneka ragam dan berguna untuk umat manusia baik sebagai tanaman pangan, obat-obatan dll. Kita mempunyai sumber daya alam yang maha kaya, tinggal kita harus pandai mengelolanya menjadi produk-produk yang berguna bagi bangsa kita pada khususnya dan bangsa-bangsa lain pada umumnya. Tata kelola tanaman kita harus kita akui belumlah maksimal, masih banyak rahasia terpendam dari banyak tanaman di negeri ini. Tanaman herbal kita bahkan jarang tersentuh untuk kita kelola sendiri, bahkan sebagian sudah tercuri oleh bangsa lain untuk pemberdayaannya. Mungkin kita pernah dengar pepatah Yunani tentang kesehatan "Mens Sana in Corpore Sano" yang artinya "Didalam Badan Yang Sehat terdapat Jiwa yang Sehat Pula."  Itu artinya alangkah pentingnya menjaga tubuh kita agar senantiasa selalu sehat sehingga akan hadir jiwa-jiwa yang sehat pula yang membangun negeri ini menjadi lebih baik. Jika kita tidak mulai dari sekarang bagaimana kita bisa mewariskan ke anak cucu kita akan arti pentingnya sehat alami dengan produk Indonesia dari gempuran berbagai macam produk instan yang menyebabkan banyak penyakit yang mengganggu kesehatan. Noni juice bisa jadi cikal bakal akan hadirnya noni-noni yang lain yang bisa menyehatkan bangsa ini. Gali terus potensi nabati kita untuk menghadirkan produk-produk yang bermutu tinggi secara alami tanpa bahan pengawet sehingga bisa menciptakan generasi cerdas dan sehat di masa mendatang. Terima kasih yang sangat kepada ANAMed yang telah menyelenggarakan Kontes Blog semi SEO ini, sehingga akan muncul pikiran dan inovasi-inovasi baru untuk membuat produk-produk Indonesia yang lain secara alami seperti Noni Juice yang bisa membuat produk Indonesia menang di negeri sendiri yang lebih penting lagi bisa menyehatkan bangsa ini yang sudah terjangkiti penyakit jiwa yang parah yaitu mentalitas yang bobrok yang akan bisa menghancurkan bangsa ini kedepannya. Cintai produk-produk Indonesia dan selalu Sehat Alami dengan Produk Indonesia.

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang SEHAT ALAMI DENGAN PRODUK INDONESIA dan sobat bisa menemukan artikel SEHAT ALAMI DENGAN PRODUK INDONESIA ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/08/sehat-alami-dengan-produk-indonesia.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SEHAT ALAMI DENGAN PRODUK INDONESIA ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

15 komentar:

  1. Artikelnya Mana Gan,,,
    Padahal Nongkrong di Page one Google search lo,,,
    Salam kenal aja deh koment balik ya KONTES BARU 2012

    BalasHapus
  2. Hehehehe... iya kemarin baru test doank sob... nggak nyakaisadi page 1 google...nih bru kelengkapi artikelnya ... makasih ya sob dah mau berkunjung di blog yang awut2 ini hehehe...

    BalasHapus
  3. makasih kunjungannya sob....lam sukses selalu ya...

    BalasHapus
  4. Berdasarkan penelitian Noni memang terbaik untuk kesehatan kita.. Sukses ya Sob.. Hajar ajha terus..santap saja terus..

    BalasHapus
  5. Waduh bersemangat terus nih sb hehehe... sob juga ya... moga sukses dengan lomba dan kontesnya....sukses selalu...

    BalasHapus
  6. artikelnya mayan bagus,moga menang sob di kontesnya

    BalasHapus
  7. Terima kasih sob atas kunjungannya...lam kenal n sukses selalu...

    BalasHapus
  8. Artikelnya Mantap Gan... Moga Nancap di page One Yah.. sukses

    BalasHapus
  9. Terima kasih semangatnya Bro... yg penting ngikut aja... thanks kunjungannya...

    BalasHapus
  10. Thanks boss..bro juga artikelnya bagus.. moga menang ya bro...... makasih dah berkunjung...

    BalasHapus
  11. cemungudh ea kaka !! hahaha
    semoga sukses gan!

    BalasHapus
  12. Oke makasih semangat dan kunjungannya bro....

    BalasHapus
  13. makasih atas infonya...semoga bermanfaat bagi kita semua

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger