Home » , , , , , , , , » Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

Written By Budi Siswanto on Kamis, 10 Mei 2012 | Kamis, Mei 10, 2012

Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 --- Masih berkutat tentang Kontes SEO yang kali ini diselenggarakan oleh salah satu Agen Bola Terbaik di Indonesia yaitu Betwin188.com yang mengangkat "ANTI RASISME" di sepakbola dengan mendukung penuh anti rasisme di EURO 2012 dengan slogannya "Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012." Untuk itu saya beranikan diri untuk mengikuti Kontes SEO ini dan mendukung penuh anti rasisme di segala bidang utamanya di dunia sepakbola...Berikut ulasannya :

Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 --- Pemain dalam sepakbola adalah elemen penting yang sulit untuk dipisahkan. Para pemain sepakbola sendiripun terdiri dari berbagai macam Ras, suku bangsa, budaya, agama, dan bahasa. Perbedaan itu pula yang menjadikan sepakbola menjadi lebih indah dan tontonan yang menarik, tetapi keragaman itu juga yang memunculkan berbagai polemik terutama perbedaan Ras, bisa pemain dengan pemain atau pemain dengan penonton, yah Rasisme masih menjadi momok yang menakutkan di dunia sepakbola. Kalau di Indonesia dikenal dengan SARA (Suku, Ras, Agama dan Antar Golongan).

Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 --- Pengertian Rasisme itu sendiri adalah suatu sistem kepercayaan atau doktrin yang menyatakan bahwa perbedaan biologis yang melekat pada ras manusia menentukan pencapaian budaya atau individu yang menyebutkan bahwa suatu ras tertentu lebih superior dan memiliki hak untuk mengatur ras yang lainnya. Beberapa penulis menggunakan istilah rasisme untuk merujuk pada preferensi terhadap kelompok etnis tertentu sendiri (etnosentrisme), ketakutan terhadap orang asing (xenofobia), penolakan terhadap hubungan antar ras (miscegenation), dan generalisasi terhadap suatu kelompok orang tertentu (stereotipe). Rasisme telah menjadi faktor pendorong diskriminasi sosial, segregasi dan kekerasan rasial, termasuk genosida. Politisi sering menggunakan isu rasial untuk memenangkan suara. Istilah rasis telah digunakan dengan konotasi buruk paling tidak sejak 1940-an, dan identifikasi suatu kelompok atau orang sebagai rasis sering bersifat kontroversial. Di Indonesia sendiri yang menentang keras segala bentuk rasisme dengan cara menerbitkan Undang-undang Anti Rasisme tepatnya Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2008.

Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 --- Kejadian-kejadian rasisme di dunia sepakbola kerap terjadi, bahkan di klub2 besar seperti Juventus, Liverpool, Real Madrid dll, berikut sekelumit peristiwa rasis yang terjadi di dunia sepakbola :
  • Pemain legendaris Liverpool John Barnes pernah menjadi korban tindakan rasis saat bermain tandang bersama Liverpool di kandang Arsenal pada musim 1987/88. Saat itu sekelompok penggemar yang diidentifikasi sebagai pendukung The Reds melemparkan pisang dan kacang ke arah lapangan.
  • Sikap rasis bahkan terjadi di saat kampanye anti rasisme bergulir. Peristiwa ini terjadi pada bulan Januari 2005 di Prancis. Untuk menekan rasisme di kompetisi Ligue 1, para pemain Paris Saint-Germain mengenakan seragam serba putih, sebaliknya Lens yang menjadi lawannya menanggalkan seragam kebesaran dengan memakai jersey serba hitam. Yang terjadi di lapangan jauh dari harapan. Grup pendukung PSG Kop of Bolougne tidak henti-hentinya melantunkan lagu 'Come on the Whites' yang disusul dengan teriakan bersuara monyet setiap kali pemain Lens menyentuh bola.
  • Juventus pernah meradang karena aksi para pendukungnya sendiri yang menendangkan nyanyian bernada rasisme terhadap bintang muda Inter, Mario Balotelli. Alhasil raksasa Turin itu sempat menjalani hukuman menggelar satu pertandingan kandang tanpa dihadiri penonton.
  • Peristiwa rasisme juga terjadi di Afrika, sebuah laporan menyebutkan Hanif Adams, pemilik klub Lusaka Dynamos sering menjadi objek pelecehan saat mencoba mencalonkan diri menjadi presiden Asosiasi Sepakbola Zambia hanya karena berdarah India.
  • Yang terbaru rasisme juga terjadi antar pemain yaitu Luis Suarez dari Liverpool dan Patrick Evra dari MU. Insiden itu terjadi saat Liverpool kontra Manchester United di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris 15 Oktober lalu. Evra mengungkapkan bahwa Suarez menyebut dirinya dengan kata "negro" sebanyak 10 kali di laga itu.

Bahkan Cesarre Prandellipun (pelatih Timnas Italia sekarang)  pernah berkata
bahwa "Homofobia" adalah rasisme dan sangat penting agar kita mengambil langkah selanjutnya untuk memperhatikan seluruh aspek kehidupan seseorang, termasuk atlet olahraga. “Di dunia sepakbola dan olahraga pada umumnya, homoseksual masih merupakan isu yang tabu. Semua orang harus menjalani hidup dengan bebas, termasuk dengan keinginan serta sentimen mereka.”
“Kita harus bekerja untuk mewujudkan budaya olahraga yang menghormati setiap individu dengan kejujuran dan kebebasannya. Semoga beberapa pemain bisa mengakui [orientasi seksual mereka] dalam waktu dekat.”

Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 --- Rasisme sendiri merupakan permasalahan sosial yang harus segera diberantas sedini mungkin, karena akibat yang ditimbulkan bisa sangat dasyat seperti perpecahan persatuan dan kesatuan bangsa, dan yang lebih luas lagi bisa menimbulkan pergolakan dan perpecahan antar bangsa sehingga bisa juga terjadi peperangan. Karena itu Betwin188.com mengajak kita para pemilik blog atau web untuk ikut mendukung ANTI RASISME EURO 2012 dengan mengikuti kontes SEO yang bertajuk "Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012," dan menggugah kesadaran kita akan arti pentingnya anti rasisme di segala bentuk kehidupan. 
Beberapa program anti rasisme yang telah dibentuk di Eropa antara lain :
  1. Never Again Association : adalah sebuah organisasi pendidikan anti rasisme, fasisme dan xenofobia, dan organisasi pengawas yang didirikan di Warsawa pada thn 1996.
  2. Football Against Racism in Europe atau FARE : adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk melawan Rasisme dan Xenofobia di sepakbola Eropa. FARE ini telah bekerja sama dengan "NEVER AGAIN" untuk mengkampanyekan "ANTI RASISME" di Eropa Timur khususnya di Polandia dan Ukraina.
  3. Respect Diversity - Anti Rasisme EURO 2012 : adalah program resmi kampanye anti rasisme dari UEFA untuk mendukung EURO 2012. Respect Diversity ini akan dilakukan UEFA untuk mengkampanyekan anti rasisme dan juga bekerjasama dengan FARE dan juga "Never Again" untuk mendukung penuh program anti rasisme di EURO 2012.
Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 --- Salah satu agen bola SBOBET terbaik di tanah air yaitu Betwin188.com telah memberikan kita rangsangan atau klu untuk kita bisa berkarya dan menyebarkan kebaikan melalui media online dengan jalan membuat artikel ANTI RASISME dan mendukung penuh program anti rasisme pada penyelenggaraan EURO 2012. Betwin188.com dengan slogannya "Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012," membuat kita tersentuh untuk selalu mengatakan "SAY NO TO RACISM" pada semua aspek kehidupan utamanya di dunia sepakbola. Mari kita dukung bersama PROGRAM ANTI RASISME dan semoga segala bentuk rasisme akan musnah dari muka bumi ini. Bersama Betwinn188.com sebagai agen bola terbaik, kita sukseskan Kontes SEO "Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012," dan semoga di EURO 2012 tidak akan terjadi lagi rasisme...

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 dan sobat bisa menemukan artikel Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/05/betwin188com-agen-bolaterbaik-dukung.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

11 komentar:

  1. Bru muncul nih bro.. dah ditunggu banyak orang tuh hehehe

    BalasHapus
  2. Bisa aja bro... iya nih terlambat dapat info tentang kontes "Betwin188.com Agen BolaTerbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012," ..yah drpd pada nggak ikut ngramein.. dicoba aja dulu hehehe..thanks kunjungannya bro...

    BalasHapus
  3. Artikel yg bagus Gan...aq jg suka bola dan anti rasisme...moga artikelnya bisa menang deh... met berjuang...

    BalasHapus
  4. Makasih Pak Poer ...atas dukungannya moga bisa menang kontes "Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012,"...dan selalu bisa membahagiakan orang lain hehehe..

    BalasHapus
  5. Wah banyak juga ikutan kontesnya Gan...met berjuang deh... jok lali mampir nang blogku ya Gan.. Thanks

    BalasHapus
  6. Tenang wae bro... pasti mampir.. hehehe..thanks kunjungannya... mudah2an bisa menang kontes "Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012," ini deh... sekalian ikut partisipasi dalam program anti rasisme..

    BalasHapus
  7. Anti rasisme memang harus sering digalakkan ...trus basmi rasisme dr muka bumi ini..Aq dukung Betwin88.com utk anti rasisme di Piala EURO 2012... maju terus bung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bung antirasisme perlu diberantas dari muka bumi ini biar tidak terjadi banyak rasisme di semua bidang khususnya di dunia sepakbola, semoga Piala EURO 2012 tidak terjadi lagi yang namanya rasisme...thanks semangatnya

      Hapus
  8. Yah benar rasisme hrs dihilangkan dari bumi ini...ayo dengungkan antirasisme di Piala EURO 2012...aq mendukungmu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipslah mari kita bersama saling berpegangan tangan untuk memberantas rasisme dari muka bumi ini...supaya dunia jadi lebih indah coy hehehe..dan Piala EURO 2012 tidak ternoda dengan rasisme thanks bung dan juga Betwin188, yang membuat tema tentang antirasisme...mmuuaahh..

      Hapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger