Home » , » SALAH KIRIM EMAIL...!!!

SALAH KIRIM EMAIL...!!!

Written By cillasmartcorp on Selasa, 06 Desember 2011 | Selasa, Desember 06, 2011

Dunia semakin canggih, semuanya serba digital, surat sudah diganti email tetapi ada kisah lucu mengenai salah kirim email dari sepasang suami istri, berikut kisahnya :
 

Ada sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota.

Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali. Mereka akan menempati kembali kamar hotel yang sama dengan ketika mereka berhoneymoon saat menikah 30 tahun yang lalu. Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.

Setelah check in di hotel di Bali, sang suami mendapati pesawat komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya.

Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya di kantornya di Jalan Panglima Sudirman, Pasuruan. Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.


Dilain tempat di daerah Lumajang, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setibanya di rumah, ia langsung mengecheck e-mail untuk membaca ucapan-ucapan belasungkawa.

Baru saja selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung jatuh pingsan tak sadarkan diri. Anak sulungnya yang terkejut kemudian membaca e-mail tersebut (tak lama kemudian jatuh pingsan juga), bunyi emailnya sbb :
------------------------------------------------------------
To           : Isteriku tercinta
Subject : Papah sudah sampai Mah !!!
Date       : 06 Desember 2011

 

Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.

Ternyata disini mereka udah pasang internet juga, katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah. Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu.

 
Semoga perjalanan kamu kesini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.

Love you Mom,

Papah


hehehehe... fatal banget tuh ... salah kirim email yang bisa bikin klenger... wekekeke..

Paid Surveys       Paid to Promote       Gain Money Fast

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang SALAH KIRIM EMAIL...!!! dan sobat bisa menemukan artikel SALAH KIRIM EMAIL...!!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2011/12/salah-kirim-email.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SALAH KIRIM EMAIL...!!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger