Home » , » BEBERAPA ALASAN KENAPA LAMARAN KERJA SERING GAGAL ..??

BEBERAPA ALASAN KENAPA LAMARAN KERJA SERING GAGAL ..??

Written By Budi Siswanto on Senin, 05 Desember 2011 | Senin, Desember 05, 2011

Seringkali kita tidak sadar bahwa mengapa kita sering gagal dalam menerima pekerjaan, padahal surat lamaran sudah dibuat sedemikian bagusnya. Berikut beberapa alasan kenapa lamaran kerja sering gagal : 

JANGAN TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN
Dgn Hrmt.
ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn ,rdri thn 1999 - 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv. dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di BIp

JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN
Sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama ini saya sertakan :

a. foto copy KTP bapak saya b. pas foto saya waktu disunat c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya d. bon hutang selama 1 tahune. proposal permintaan sumbangan pembangunan gapura di Rt saya

BAHASANYA SOK GAUL
Dgn hormat banget , boss!!!!halo boss , capee deeehhh!!!! apa kabar nich.....? baik baik aja dong , iya kan iya dong , bener kan bener dong....? saya mo ngelamar kerja nich..boleh dong...please. ..boleh ya...?

BAHASANYA SOK PREMAN
Gue pernah kerja di kantor bokap , tapi lantaran gue sering bolos sama sering ngegodain skertaris kantor, gue dikeluarin, apes banget deehhh!!!!makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo , ga usah khawatir soal jabatan deh.....gue sih yg penting dibayar gede sama elo. ok deh!! gue tunggu panggilan kerja! dari elo di rumah gue , kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan , elo bakal tau sendiri akibatnya... .!!!!!!!

BAHASANYA SOK AKRAB
Dengan hormat ,hai apa kabar nih...? baik baik aja kan ...? saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat wal afiat, semoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini. ngomong ngomong gimana kabar anak anak , sehat kan ..? istri pasti makin cantik aja.....salam aja ya buat mereka. oya ..hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan ,.,,..?

TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE
Dengan segala hormat,setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota yang oplagnya 3 juta exemplar per harinya , saya sangat tertarik sekali dengan iklan yang anda muat di halaman 16 kolom 6 seperti pada lampiran surat lamaran saya ini. oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya , dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua , bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi. .. ……

Jika setelah anda rubah tetapi masih tidak juga mendapatkan pekerjaan berarti ibadah anda perlu diperbaiki... hehehe...
Paid Surveys       Paid to Promote       Gain Money Fast

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang BEBERAPA ALASAN KENAPA LAMARAN KERJA SERING GAGAL ..?? dan sobat bisa menemukan artikel BEBERAPA ALASAN KENAPA LAMARAN KERJA SERING GAGAL ..?? ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2011/12/beberapa-alasan-kenapa-lamaran-kerja.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BEBERAPA ALASAN KENAPA LAMARAN KERJA SERING GAGAL ..?? ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger