Home » , , » KONSUMEN CERDAS PAHAM PERLINDUNGAN KONSUMEN

KONSUMEN CERDAS PAHAM PERLINDUNGAN KONSUMEN

Written By cillasmartcorp on Selasa, 09 April 2013 | Selasa, April 09, 2013

Menjadi konsumen cerdas paham perlindungan konsumen merupakan harapan kita semua. Sebagai konsumen cerdas paham perlindungan konsumen harus tahu hak dan kewajibannya sebagai konsumen seperti membeli barang sesuai dengan kebutuhan dan bukan keinginan, teliti sebelum membeli, memperhatikan kartu garansi dan tanggal kadaluarsa, memperhatikan label serta memastikan bahwa produk tersebut memenuhi standart mutu K3L . Kita harus menjadi konsumen cerdas yang paham perlindungan konsumen dengan mengerti jalur hukum yang ditempuh jika kita mengalami sesuatu dengan produk yang kita beli karena negara melindungi hak konsumen sebagaimana yang dijelaskan oleh Menteri Perdagangan kita yaitu Bapak Gita Wirjawan yang menjelaskan bahwa penjual dan pembeli dalam hal ini konsumen mempunyai ikatan hubungan yang sangat erat dalam proses jual beli dan mewajibkan kita untuk menjadi konsumen cerdas paham perlindungan konsumen.

Sebagai konsumen kita seringkali dibodohi oleh para produsen nakal dengan produk yang tidak bermutu yang terkadang tidak sesuai dengan apa yang ditawarkan baik melalui packaging maupun iklan layanan produk tersebut, dan tanpa sadar kita membelinya dan pada kenyataannya kita dikecewakan oleh produk tersebut dan kejadian seperti pasti pernah kita alami, dan jika kita kategorikan hal tersebut termasuk salah satu penipuan yang harus kita laporkan jika kita menjadi konsumen cerdas paham perlindungan konsumen.

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang KONSUMEN CERDAS PAHAM PERLINDUNGAN KONSUMEN dan sobat bisa menemukan artikel KONSUMEN CERDAS PAHAM PERLINDUNGAN KONSUMEN ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2013/04/konsumen-cerdas-paham-perlindungan.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KONSUMEN CERDAS PAHAM PERLINDUNGAN KONSUMEN ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

7 komentar:

  1. Ikut support & mendoakan saja semoga artikel sobat ini mendapatkan posisi terbaik & finish dengan sukses di google.co.id

    BalasHapus
  2. semangat terus gan semoga menjadi juara nya

    BalasHapus
  3. Mantep gant.. mari kita jadikan Konsumen Cerdas yang paham hukum perlindungan konsumen, semoga menang ya gant

    BalasHapus
  4. kita sebagai konsumen harus mengerti dan paham dengan perlindungan konsumen, karena banyak dari produsen yang hanya memperhatikan keuntungannya saja.

    BalasHapus
  5. Salam Sukses....

    Sekedar informasi untuk sahabat blogger smuanya,
    Kontes Review untuk mendukung penghijauan bumi tinggal 2 minggu lagi.
    Berhadiah JUTAAN rupiah lho....
    Kontes ini bukan kontes SEO murni jadi dapat diikuti oleh siapapun....
    Info Selengkapnya:
    www.MitraBibit.com

    BalasHapus
  6. moga menang yah mas tetap semangat nih

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger