Home » , , , » DEPRIMATERRA.COM KAWASAN INDUSTRI PERGUDANGAN EKSKLUSIF DENGAN PENGHIJAUAN

DEPRIMATERRA.COM KAWASAN INDUSTRI PERGUDANGAN EKSKLUSIF DENGAN PENGHIJAUAN

Written By cillasmartcorp on Minggu, 23 September 2012 | Minggu, September 23, 2012

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan adalah salah satu tema dalam Kontes SEO yang diangkat oleh salah satu pengelola suatu kawasan industri dan pergudangan eksklusif yang syarat dengan penghijauan dan berada di daerah Bandung. Bandung sebagai kota kuliner, kota pelajar dan industri yang berhawa sejuk merupakan salah satu daerah yang strategis untuk dibangun suatu kawasan industri yang bernuansa eksotis, asri dengan penghijauan dengan bangunan yang dirancang secara modern dan memenuhi aspek bisnis masa depan. Deprimaterra.com sebagai kawasan industri dan pergudangan di Bandung Indonesia dibangun diatas tanah seluas 20 hektare dengan 165 bangunan eksklusif. Di dalam dunia industri, gudang merupakan salah satu elemen penting yang harus ada disamping sebagai tempat penyimpanan produk-produk yang dihasilkan juga sebagai tempat penyimpanan peralatan dan perlengkapan penunjang operasional perusahaan. Jadi tempat industri dan gudang eksklusif dengan penghijauan yang akan dieksploitasi oleh Deprimaterra.com untuk dijadikan lahan bisnis yang sangat menjanjikan dan bermasa depan cerah.

LOKASI DEPRIMATERRA :

Lokasi adalah syarat utama dalam berbisnis. Pemilihan lokasi yang tepat sudah memenuhi sepertiga kesuksesan yang akan diraih dalam berusaha. Itu pulalah yang coba diambil oleh deprimaterra.com dalam membangun kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan dengan mencari lokasi yang strategis dimana semua akses jalan dapat ditempuh dengan mudah bisa dari Tol Batu dan Tol Gedebage.

Disamping lokasi yang sangat strategis, deprimaterra.com juga ditunjang dengan kondisi lingkungan yang asri dengan penghijauan dan juga bebas banjir serta bebas dari kuli preman, membuat Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan menjadi salah satu yang terbaik untuk kawasan Industri, pergudangan maupun untuk perkantoran.

Dunia industri makin pesat dewasa ini, banyak sekali investor asing menanamkan modalnya di indonesia untuk membangun bisnisnya, hal itu juga yang menjadikan peluang untuk bisnis properti kawasan industri juga makin berkembang. Deprimaterra.com sebagai salah satu yang bergerak disana menawarkan banyak fitur untuk kawasan industri, gudang dan perkantoran. Semua diset dalam balutan teritory yang sinergis dengan konsep industri modern yang praktis, dinamis dan berkarakter. Deprimaterra.com dibangun oleh developer handal yang terpercaya serta berpengalaman di bidangnya, sehingga membuat deprimaterra sebagai kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan menjadi salah satu pilihan yang tepat jika kita mau mendirikan usaha dan investasi properti karena disamping lokasi yang strategis, bangunan yang modern dan eksklusif, lingkungan yang asri dengan penghijauan dan yang tak kalah pentingnya adalah harga yang sangat kompetitif dan sangat menjanjikan kedepannya. Untuk melihat deprimaterra dalam berbagai sisi.

Mengapa harus memilih Deprimaterra ?
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, banyak hal mengapa kita menjatuhkan pilihan ke deprimaterra.com sebagai kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijaun untuk menjadi tempat bisnis masa depan yang sangat menjanjikan. Impian kita untuk memiliki tempat usaha maupun investasi properti telah disiapkan deprimaterra dengan sangat baik dan eksklusif. Seperti apa kesiapannya, marilah kita lihat dibawah ini :

AKSES JALAN :
Masalah transportasi adalah hal terpenting dalam dunia usaha, karena jika transportasi mengalami masalah bisa mengakibatkan banyak kerugian dalam usaha kita. Deprimaterra melihat ini sebagai pertimbangan yang sangat penting, sehingga kawasan industri dan pergudangan dengan penghijauan yang dibangun ini  diletakkan di akses jalan besar atau jalan utama.

KANTOR PEMASARAN :
Untuk kantor pemasaran, deprimaterra.com membangunnya dengan cukup megah dan lux serta indah dan nyaman karena dikelilingi oleh tanaman hijau dan beberapa hewan peliharaan seperti ayam dan bebek yang tampak lebih menghidupkan kantor Pemasaran itu, sehingga kita bisa dengan aman dan rileks dalam bertanya apapun kepada petugas di kantor pemasaran tersebut. Kantor Pemasaran beroperasi selama 9 jam kerja. Berikut foto kantor Pemasaran Deprimaterra.com dari dekat dan kejauhan.

KAWASAN PENGHIJAUAN :
Ketika kita melihat suatu kawasan industri, kita seringkali melihat suatu kawasan yang jauh dari kata asri, banyak bangunan dengan asap yang mengepul dan suasana yang terlihat panas. Di deprimaterra ingin menjauhkan dari kesan itu, dengan konsep penghijauan yang diusungnya, deprimaterra ingin menciptakan suatu kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan dan asri sehingga jauh dari kesan panas, kotor dan polusi. Dengan dikelilingi area persawahan yang hijau dan pepohonan besar yang siap menaungi kawasan ini sebagai barometer kawasan industri dengan penghijauan.

BANGUNAN :
Untuk bangunan yang ditawarkan deprimaterra.com meliputi perkantoran, industri dan gudang. Untuk area pergudangan/industri ada 4 type yang ditawarkan yaitu yellow, blue, red dan orange seperti gambar dibawah ini (untuk sementara type yellow dan red belum dibuat).
Untuk Area pergudangan dan industri dilengkapi dengan keamanan 24 jam penuh karena adanya CCTV  di beberapa titik lokasi dan juga one gate system serta securty handal dan berpengalaman, sehingga kita tidak perlu takut akan ancaman kehilangan aset kita atau sesuatu yang kita simpan didalam gudang. Gudang sendiri dibangun dengan kokoh dan memperhatikan aspek-aspek bangunan modern dan eksklusif dengan menggunakan bahan baku yang kuat dan kelas 1, untuk spesifikasi lengkapnya dapat sobat lihat disini

Nah jadi apa yang perlu sobat khawatirkan lagi, pergilah ke alamat deprimaterra.com disini :
Jalan Raya Sapan Gedepage RT. 01 RW.01, Kelurahan Tegalluar, Kec. Bojongsoang, Kabupaten Bandung atau telp ke no. 082132923556 
Jadilah yang pertama untuk menikmati kesuksesan hidup dengan menanamkan investasi atau membuat usaha baru di deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan. Jangan takut untuk memulai, mulailah mimpi sobat disini yaitu di Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan.

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang DEPRIMATERRA.COM KAWASAN INDUSTRI PERGUDANGAN EKSKLUSIF DENGAN PENGHIJAUAN dan sobat bisa menemukan artikel DEPRIMATERRA.COM KAWASAN INDUSTRI PERGUDANGAN EKSKLUSIF DENGAN PENGHIJAUAN ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/09/deprimaterracom-kawasan-industri_23.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel DEPRIMATERRA.COM KAWASAN INDUSTRI PERGUDANGAN EKSKLUSIF DENGAN PENGHIJAUAN ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

26 komentar:

  1. @chipshoes : hehehe... diabsen nih bro...moga menang kontesnya ya bro... met berjuang...

    BalasHapus
  2. Konsep kawasan industri dan pergudangan ditengah-tengah kawasan yang hijau saya kira sangat bagus dan patut diacungi jempol....

    BalasHapus
  3. Yups sob.. mang benar kawasan industri dan pergudangan seyogyanya asri dan hijau sehingga bantu kurangi polusi dan enak dipandang hehehe...thanks kunjungannya sob..

    BalasHapus
  4. Sip...Green Warehouse,untuk mengurangi polusi pengembang berkomitmen selalu menanam pohon setiap saat,Go Green,

    BalasHapus
  5. Go Green demi anak cucu kelak!!

    BalasHapus
  6. @Saling Indonesia : yups setuju bro green warehouse mang harus diciptakan supaya bumi ini lebih bersahabat untuk anak cucu kita nantinya... lam sukses selalu bro...

    BalasHapus
  7. @Ahmad : setuju bro... mari kita ciptakan sesuatu yang membuat anak cucu kita bisa menikmati dan tidak harus menanggung resiko akibat perbuata kita sekarang...good luck

    BalasHapus
  8. terobosan baru dalam kawasan industri dengan konsep ramah lingkungan...

    BalasHapus
  9. @OPP : betul sob konsep ramah lingkungan harus kita utamakan untuk anak cucu kita kelak .. good luck..

    BalasHapus
  10. artikelnya bagus ,saya dukung semoga buisa menjadi juara , dan dukung saya juga yah di kontes seo sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1

    BalasHapus
  11. Kita bersyulur masih ada pengusaha dan pengembang yang masih memperhatikan lingkungan, semoga deprimatera menjadi contoh

    BalasHapus
  12. @SMIKdIJZ1 : iya bro pasti gue dukung... moga bisa menang bro...maju terusbro...good luck..

    BalasHapus
  13. @bloggers Info : iya bro...mendirikan usaha jangan sampai merusak lingkungan krn akan berdampak buruk buat anak cucu kita kelak...

    BalasHapus
  14. Cocok sekali dengan usaha kakak saya. . tapi sayang dia udah keluar negeri sob

    BalasHapus
  15. Kenapa sob nggak nerusin usaha kakaknya... mang keluar negeri kerja atau kuliah sob..??

    BalasHapus
  16. ayo mas broo, semangat nyepam untuk menjadi yang terbaik, deprimaterra.com salah satu cara untuk mendapatkan uang, semangadddd ..

    BalasHapus
  17. Oke mas bro.. thanks cuman waktunya buat nyepam yg masih sulit dikompromikan hehehehe

    BalasHapus
  18. wob ada kontes lagi lumayan besar hadiahnya, ikut2 saja sob, siapa tahu bisa menang. Ni link nya gan, ganti tanda ** nya:

    h**p://www.obatwasir.biz/2012/10/seo-kontes.html

    Semoga sukses kontesnya sob :D

    BalasHapus
  19. Mantap gan.. lanjutkan...!
    visit juga ya like/koment/tweet ^_^
    http://20-13.tk/949

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger