Home » » KISAH HANTU BODOH..!!

KISAH HANTU BODOH..!!

Written By cillasmartcorp on Senin, 27 Februari 2012 | Senin, Februari 27, 2012


Ada sebuah kisah hantu bodoh, berikut kisahnya :
* Ada 2 hantu baru, mereka bernama Kentir dan Sableng  dan mereka bertemu dan saling bercerita kronologisnya bagaimana mereka mati :

 Kentir : "Bagaimanakah cara kamu mati?"
Sableng : "Aku mati akibat kedinginan.. ."

Kentir : "Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?"

Sableng : "Sebenarnya aku terkurung dalam lemari es, mula-mula aku cuma menggigil, setelah itu anggota tubuhku mulai membeku, kemudian aku merasa dunia menjadi gelap dan akhirnya.... .tapi aku merasa bersyukur karena aku mati tanpa banyak kesakitan."

Kentir : "Yeee...kasian deh lu!."

Sableng : "Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati....?"
Kentir : "Aku kena serangan jantung"

Sableng : "Oooo...kok bisa kena serangan jantung?"

Kentir : "Sebenarnya aku menangkap basah istriku sedang selingkuh. Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki dekat depan pintu. Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteri ku seorang. Aku tahu pasti laki-laki itu bersembunyi dekat-dekat situ. Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada juga, kemudian aku lari ke tingkat bawah, aku cari di gudang, nggak ada...aku lari naik lagi ke tingkat atas tadi,.....tapi gara-gara aku kecapekan, aku kena serangan jantung..... .memang sakit dan akhirnya.... Aku mati."

Sableng : "Alamak, Kenapa ngga kau cari di lemari eeeess...Kalau ngga, kan kita masih hidup sekarang! Dasar Hantu Bodoh!"

Wkwkwkwkw....  


Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang KISAH HANTU BODOH..!! dan sobat bisa menemukan artikel KISAH HANTU BODOH..!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/02/kisah-hantu-bodoh.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KISAH HANTU BODOH..!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger