Home » » KEJUARAAN...??

KEJUARAAN...??

Written By cillasmartcorp on Selasa, 28 Februari 2012 | Selasa, Februari 28, 2012


Pada zaman dahulu kala, Kancil dan Kura-kura berdebat siapa yang tercepat di antara mereka. Lalu mereka memutuskan mengadakan kejuaraan / keperlombaan lari untuk melihat siapa yang tercepat. Mulailah perlombaan mereka dari desa A ke desa B. 

Sang Kancil merasa sangat yakin dapat mengalahkan kura-kura. Ia mulai dan berlari dengan sangat cepat.. dan setelah melihat kura-kura telah tertinggal jauh, Ia pun tertawa-tawa dan berpikir untuk santai dulu sejenak. Maka sang kancil beristirahat di bawah pohon yang rindang. Sang kura-kura tidak berputus asa, Ia terus berlari dan berlari dengan segenap kemampuannya, walaupun ia mengetahui telah tertinggal jauh dari sang kancil.

Tak disangka sang kancil tertidur, dan sang Kura-kura yang terus berjalan.. dan berjalan.. begitu kura-kura hampir sangat dekat dengan garis finish, sang kancil baru terbangun dan menyadari ketinggalannya dengan kura-kura. Ia pun berlari sangat kencang, dan kancil.. hampir mendekati sang kura-kura.. dan sedikit lagi.. sangat sedikit lagi.

Tapi kura-kura telah menyentuh garis finish. Dan yang menjadi pemenang adalah kura-kura. 

Pesan Moral :

- Jangan menganggap remeh hal kecil seperti yang dilakukan sang kancil.
- Jangan berkecil hati dan gampang putus asa, teruslah berusaha dengan segenap kemampuan kita. Suatu hari kita pasti akan sampai juga di tujuan.





Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang KEJUARAAN...?? dan sobat bisa menemukan artikel KEJUARAAN...?? ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/02/perlombaan_28.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KEJUARAAN...?? ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger