Home » , » BALADA 2 ORGIL..!!!

BALADA 2 ORGIL..!!!

Written By Budi Siswanto on Senin, 19 Desember 2011 | Senin, Desember 19, 2011

Pada suatu hari di RUMAH SAKIT JIWA (RSJ) "SULIT WARAS", ada dua orang gila bernama Kentir dan Sableng sedang mengobrol didekat kolam renang sambil merokok.

Kentir : "Pren, kalo misalnya gw udah kluar dari sini, pasti istri gw bikinin kolam renang kaya gini deh.."

Sableng : "Terserah deh apa kata lo, emang lo udah gila.."

Kentir : "Yahhh.. kok lo ngomong gitu pren..!!"

Karena kesal Sableng membuang rokok ke kolam renang. Secara spontan tiba-tiba Kentir marah gara-gara Sableng membuang rokok ke kolam renang. Akhirnya kedua orang gak waras itu berantem adu mulut. Dokter yang dari tadi melihat kejadian itu akhirnya memisah kedua orang gila tersebut.

Dokter : "Kenapa kalian pada berantem sih??..!"takbole

Kentir : "Abiz dia buang rokok ke kolam renang.."

Sableng : "Emang kenapa..? Ini kan rokok2 gw..!"

Rupanya orang gila yang satu ini sudah sembuh, buktinya dia sudah tau kalo buang sampah sembarangan itu gak baik, pikir Dokter dalam hati.

Dokter : "Menurut kamu, kenapa kalo buang rokok sembarangan ke kolam renang gak baik..?"

Kentir : "Iya jelas doong Dok..!! Kalo sampai terjadi kebakaran gimana..???"

Dokter : !@#$%^&&*…

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang BALADA 2 ORGIL..!!! dan sobat bisa menemukan artikel BALADA 2 ORGIL..!!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2011/12/balada-2-orgil.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BALADA 2 ORGIL..!!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger