Home » » DIUNDANG...!!!

DIUNDANG...!!!

Written By cillasmartcorp on Kamis, 16 Februari 2012 | Kamis, Februari 16, 2012


Ada seseorang pengusaha kecil yaitu pengusaha mebel dari Pasuruan, dia bernama Kentir Si Sableng dan karena dia termasuk pengusaha kecil yang sangat ulet dan berprospek, maka dia diundang khusus oleh Pangeran Williams dari Inggris yang akan menikah dengan Putri Kate Middleton. Mendapat undangan pernikahan itu, Kentir sangat senang bukan kepalang. Namun ada kesedihan yang menyelimutinya, Kentir bahasa Inggrisnya tidak lancar atau bisa dikatakan tidak bisa sama sekali.

Maka datanglah Kentir ke rumah rekannya, Mr. Legowo yang ahli bahasa Inggris. “Mas aku diundang Pangeran Inggris untuk hadir ke Istana Buckingham pada pernikahan Pangeran William dan Putri Kate Middleton, Apakah kesempatan ini aku ambil nggak ya?” kata Kentir ketika bertamu ke rumah Mr. Legowo. Mendapat pertanyaan itu, lelaki yang sudah melalang buana itu langsung menjawab, “ambil saja, kesempatan jarang datang dua kali. Lagian jarang-jarang lho ada orang diundang Pangeran Williams.”
“Tapi khan kamu tahu, bahasa Inggrisku kacau,” sergah Kentir.
“Kentir…Kentir… ketemu Pangeran nggak mungkin diajak diskusi, paling kamu dengar pidatonya kemudian bersalaman. Kamu tidak perlu menguasai Bahasa Inggris. Kamu cukup menguasai dua kalimat saja, pertama How Are You? itu kamu pakai ketika ketemu Pangeran. Pasti Pangeran akan menjawab I’m fine, and you? Langsung kamu jawab Me too… Jadi kamu hanya perlu menguasai dua kalimat saja, How are you dan me too… Mr. Legowo menjelaskan kepada Kentir.
Maka selama dua minggu tersisa, Kentir hanya menghafalkan how are you? me too, how are you? me too… begitu terus diulang-ulang. 

Akhirnya, sampailah pada hari yang ditunggu-tunggu. Kentir berangkat ke Inggris dengan diantar Nitol Subeki istrinya dan Pricilla putrinya serta Caca sopir pribadinya sampai bandara Juanda-Surabaya.
Degup jantung Kentir makin cepat ketika pertemuan dengan Pangeran Williams sudah berlangsung. Apalagi ketika acara berjabat tangan dimulai, sambil menunggu giliran ia menghafal how are you? me too…tiada henti. Begitu mendapat giliran salaman, Kentir grogi maka yang keluar dari mulutnya bukan how are you? akan tetapi who are you? Walau agak terkejut namun tetap memaksakan senyum Pangeran Williams kala itu menjawab “I’m Kate Middleton Husband. Maka dengan cepat Kentir menjawab ME TOO...!!
Weleh....weleh...weleh...Kentir untungnya Pangeran nggak marah tuh... maklum sih yang diundang orang udik ...hehehe

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang DIUNDANG...!!! dan sobat bisa menemukan artikel DIUNDANG...!!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/02/diundang.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel DIUNDANG...!!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger