Home » » MINUMAN GRATIS..!!

MINUMAN GRATIS..!!

Written By Budi Siswanto on Senin, 19 Desember 2011 | Senin, Desember 19, 2011

Pada suatu hari ada anak-anak yg sedang jalan-jalan mereka bernama Kentir dan Sableng :

Kentir :"Haus juga ya jalan2 kaya gini."
Sableng :"Iya, beli minuman yuk biar gak haus."
Kentir :"Ya udah aku ambilin dulu minumannya, disitu ada toko tuh."

Setelah Kentir pergi Sableng berbicara dalam hatinya...

Sableng :"Kok ngambil ya padahal kan beli emang dia mencuri apa?"

Lalu Sableng melihat Kentir diberi minuman oleh penjual toko tanpa bayar.

Sableng :"Kamu kok gak bayar sih langsung dikasih gratis ya?"
Kentir :"Nggak, gratis kok?"
Sableng :"Kok gak bayar kenapa?"
Kentir :"Soalnya itu toko paman aku"
Sableng :"ooo.."sengihnampakgigi

Keesokan harinya mereka berdua jalan-jalan lagi :

Sableng :"Haus yah,beli minuman yuk, disitu ada toko"
Kentir :"Ya udah tunggu dulu ya"
Lagi2 Sableng melihat Kentir tidak bayar, langsung diberi minumannya.
Sableng :"Kok kamu gak bayar kaya kemarin, padahal tokonya beda"
Kentir :"Ooo, itu juga toko paman aku"

Keesokan harinya mereka jalan2 lagi :

Sableng :"Haus nih minum yuk, disitu ada toko tuh"
Kentir :"Oke tunggu disini ya"

Sableng melihat lagi Kentir nggak bayar lalu Sableng bertanya :

Sableng :"Kamu gak bayar lagi kaya kemarin pasti itu toko paman kamu ya."
Kentir :"Bukan kok, itu aku nggak tau toko siapa tiba2 aku dibolehin gak bayar abis katanya sih itu paman kamu"
Sableng :"^$#$^%$#$^merajuk

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang MINUMAN GRATIS..!! dan sobat bisa menemukan artikel MINUMAN GRATIS..!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2011/12/minuman-gratis.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MINUMAN GRATIS..!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger