Home » , » ANAK YANG BERBAKTI...!!!

ANAK YANG BERBAKTI...!!!

Written By cillasmartcorp on Rabu, 07 Desember 2011 | Rabu, Desember 07, 2011

Anak yang Berbakti kepada orang tuanya merupakan dambaan kita semua. Sejelek-jeleknya anak selalu mendapat kebanggaan dari orang tuanya apalagi jika anak tersebut berbakti kepada orang tuanya, begitu pula sebaliknya. Berikut kisah seorang anak yang berbakti kepada orangtuanya meskipun dia maaf..Bencong...:

Kentir, Oon, Sableng dan Ndablek janjian mengadakan reuni di Restoran yang ada tempat Karaokenya. Sambil makan, mereka berempat berbincang2 sambil bernostalgia.

Setelah makan Kentir pamit meninggalkan teman-temannya sebentar untuk nyanyi karaoke, "Minta lagu apa Rek? Dangdut?" Sambil mendengarkan Kentir nyanyi, teman-temannya melanjutkan obrolan mereka.

"Bagaimana anak anakmu Bleng?" tanya Oon ke Sableng. 

Sableng bercerita : "Oo, baik2 saja, anak saya kan dua. Yang cewek ikut suaminya jadi Kapolres di Medan. Sedangkan yang cowok sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu..., saya yang jadi bapaknya saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh... pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress


"Lha kalau anakmu On?"
Oon pun bercerita : "Anakku dua kerja di Amerika, yang bontot sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak saya yang bonthot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun di belikan rumah baru."


"Kalau kabar anakmu bagaimana Blek?" 

Sekarang Ndablek yang cerita : "Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang sudah pada  mandiri. Yang paling sukses ya anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham. Cuman ya agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak
pernah di kasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya ulang tahun di kasih deposito 100 juta."

Setelah Ndablek cerita, Kentir selesai karaoke, "Nyeritain apa sih Rek?". "Ini lho Tir, pada nyritain anaknya, gimana anakmu Tir?" tanya Ndablek.

Setelah nyalain rokok, Kentir mulai cerita : "Anakku cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, eeeh malah  jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon, dari dulu sampek sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi meskipun bencong dia tetep anakku. Apalagi dasarnya anaknya itu baik, pergaulannya luas dan sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru, dan deposito 100 juta. Dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja, katanya ..Dia merupakan anak yang berbakti kepada orang tuanya.



Wkwkwkwkw... kalah semua nih ma Bencong yang baik hati...   
Paid Surveys       Paid to Promote       Gain Money Fast

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang ANAK YANG BERBAKTI...!!! dan sobat bisa menemukan artikel ANAK YANG BERBAKTI...!!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2011/12/anak-yang-berbakti.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ANAK YANG BERBAKTI...!!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger