Home » , , » LAKU.COM BELANJA ONLINE GROSIR ECERAN MURAH DAN AMAN

LAKU.COM BELANJA ONLINE GROSIR ECERAN MURAH DAN AMAN

Written By cillasmartcorp on Sabtu, 04 Agustus 2012 | Sabtu, Agustus 04, 2012

Takut Belanja Online ? Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman berhasil menepis pikiran buruk anda dan berhasil menjadi contoh situs belanja online yang mengedepankan kenyamanan, keamanan, garansi dan harga yang kompetitif yang cenderung murah kepada para customernya. Kepercayaan pelanggan adalah kunci utama yang terus dipertahankan oleh Laku.com dan makin lama makin meningkat jumlah pelanggan tiap tahunnya. Tentunya tidak mudah meningkatkan penjualan dan meraih banyak pelanggan di era sekarang yang semakin banyak kompetitor dengan penawaran yang menarik, tetapi laku.com masih tetap bisa eksis sampai sekarang, bahkan sudah ribuan paket yang telah dikirim di seluruh penjuru nusantara dengan sukses dan feedback dari pelanggan yang baik dan sangat puas dengan pelayanan laku.com yang ditunjukkan dengan testimonial para pelanggannya. Disamping itu kontes SEO yang diselenggarakan oleh Laku.com membuktikan bahwa Laku.com serius dalam melakukan promosi dan iklan dengan salah satunya mengajak para pemilik situs/blog pribadi untuk ikut andil dalam menyukseskan Laku.com

Mengapa kita harus belanja online di Laku.com ? Salah satunya adalah Laku.com sebagai tempat Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman menerapkan komitmen kepada para pelanggannya, dan pelanggan berhak komplain jika laku.com menyalahi/mengingkari komitmen tersebut dan komitmen laku.com terhadap para pelanggannya adalah :

  • Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab Laku.com, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan, 
  • Data customer akan dijaga sepenuhnya dan tidak pernah diberitahukan kepada pihak ketiga diluar operational Laku.com, 
  • Barang yang ditampilkan di situs Laku.com adalah sama dengan barang yang dijual langsung secara offline, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com, 
  • Memberikan banyak pilihan dan yang terlengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com, 
  • Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan,
  • Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.

Disamping janji diatas oleh Laku.com yang terpenting yang dilakukan oleh Laku.com adalah pelayanan kepada pelanggan yang super cepat mulai dari order barang sampai delivery ke pelanggan dengan kecepatan diatas rata2, sehigga pelanggan benar-benar sangat terpuaskan dengan pelayanan Laku.com.

Kesuksesan Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman juga tidak terlepas dari peran besar team terbaik yang dibentuk oleh Laku.com. Tim tersebut antara lain : 
  1. Customer Service : Team Customer Service bertugas melayani pesanan customer dari pk 08:30 sampai 24:00 dengan murah senyum dan sabar ! 
  2. Inventory and Order Fulfillment : Team inilah yang mempackage dan menyiapkan ratusan order dari Sista dan Agan setiap harinya. Mereka juga yang membantu memeriksa setiap barang yang keluar dari warehouse Laku.com dalam kondisi bagus. 
  3. Content : Team Content Laku.com bertugas menyiapkan barang di belakang layar sebelum ditayangkan di situs Laku.com. Dari professional photographer sampai team jurnalistik, semuanya siap memberikan presentasi dan deskripsi supaya Sista dan Agan semua tidak salah pilih

Ketiga team tersebut bahu membahu dan saling membantu dalam kegiatan sehari-hari Laku.com, sehingga Laku.com menjadi seperti sekarang ini. 

Produk Apa saja sih yang dijual di Laku.com sebagai tempat Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman ? Ya banyak tentunya ada pakaian/baju, jam tangan, tas, dompet, aksesoris seperti kalung, gelang, anting, cincin, aksesoris rambut dan bros dan lain-lain. Dan tentunya produk-produk tersebut terus berkembang seiring dengan kemajuan yang dicapai Laku.com dalam beberapa tahun terakhir, dan ini dibuktikan dengan surve yang dilakukan oleh Bhosaka dari Jepang, dimana untuk situs tentang shopping/retail terbaik Laku.com masih menjadi jawaranya.

Sebagai situs shopping/retail, Laku.com juga menjual produk baik secara eceran maupun grosir dengan harga yang murah dan super aman sampai di pelanggan. Lalu bagaimana caranya saya bisa order ke Laku.com ? Nah untuk urusan order dari pelanggan, Laku.com telah memberikan banyak kemudahan supaya pelanggan bisa nyaman dalam bertransaksi, dan kemudahan order dari Laku.com adalah :
  • Melalui Email : Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, No HP, Order dan kirim ke support@laku.com
  • SMS : order dapat dikirim via SMS ke no : 0877 8800 9600, 0857 7200 2400 dan 0813 8060 0200 
  • Call : dapat juga dengan call ke no : 021-83783145 
  • By Situs/Web : Pilih barang yang diinginkan terus add to cart, isi identitas dan alamat pengiriman, dan place order 
  • BBM (Blackberry Messenger) : order dengn BBM dengan pin : 28B7F07D, 28F53EB0, 2882138B, 28A303C8, 286E6C68, 28F64951 dan 32FDD871 (harap menggunakan pin 1 BB saja supaya tdk terjadi duplikasi informasi) 
Nah mudah bukan, kita tinggal pilih order menurut yang kita bisa dan suka. Jadi jika anda ingin berbelanja baju, tidak usah susah2 ke mall cukup belanja baju online saja di toko baju online Laku.com. Tinggal pencet HP ato BBM atau yg lain tuk order, bayar n bim salabim dah nyampek tuh barang di rumah hehehe...

Apakah bisa jika saya ingin berbisnis dengan Laku.com dalam artian ikut menjualkan produk Laku.com yang bahasa kerennye Resellerlah ? Yah tentu saja sangat bisa bahkan laku.com menawarkan menjadi resellernya dengan embel2 tanpa resiko, menarik bukan. 
Keuntungan kita jika kita menjadi reseller Laku.com adalah : 
  • Tanpa resiko : cukup bermodalkan kerabat tanpa harus mempunyai modal besar dan stok barang.
  • Tanpa Minimum : jadi bisa order meski 1 pcs saja kapan dan dimana saja kita berada.
  • Mempunyai Harga Sendiri : kita bisa menentukan harga sendiri untuk keuntungan kita karena kita diberikan harga murah dan beberapa diskon jika kita menjadi resellernya seperti : diskon 5 % (jika kita belanja online sbr 1 jt rp), 10% (jika kita belanja online sbr 4 jt) dan private sale yang khusus diberikan kepada para resellernya.
  • Jaringan Sendiri : Kita bisa menentukan jaringan kita sendiri atau membuat iklan sendiri untuk menjual produk laku.com, dan kita juga bisa membuka reseller sendiri sehingga bisnis kita bisa berkembang.
Wow sangat menyenangkan kita dapat memanjakan hobby kita dalam berbelanja online disamping itu laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman juga bisa mendapatkan kesenangan mendapatkan uang dari kesenangan kita. Dan masih ada kelebihan dari program reseller Laku.com, diantaranya :
  1. Privacy Policy : keberadaan laku.com sebagai supplier kita akan dijaga identitasnya, sehingga kita bisa bebas berjualan.
  2. Professional Photo : Foto produk di Laku.com difoto oleh in-house professional photographer, dan kami juga tidak menaruh watermark atau logo supaya kita dengan mudah bisa copy paste dan mulai berjualan  
  3. Drop-Ship : apabila kita mau Laku.com langsung mengirim ke customer kita, tinggal kabari Laku.com dan Laku.com akan taruh nama kita sebagai identitas pengirim dan penjual.
  4. Harga Murah (Low Price) : Laku.com menjamin kualitas produk yang baik dengan harga yang murah tetapi berkualitas dan bisa dalam bentuk grosir maupun eceran, sehingga barang jualan kita pun semakin laku di pasaran. 
  5. Catalogue : Nggak usah repot untuk copas catalog produk ? Tinggal download katalog eksklusif Laku.com dan langsung berjualan. Kami pun menyediakan price-list harga original dan harga jual eceran maupun grosir.
Wah..wah..wah.. mudah dan enak banget ya kalo kita bisa menjadi reseller Laku.com, benar-benar manajemen Laku.com sebagai tempat Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman dikelola dengan sangat profesional dan modern dan memakai sistem manajemen yang baik, jadi kita tidak khawatir untuk berbelanja online di Laku.com. Nah buruan belanja online di Laku.com dan raih profit yang sebesar-besarnya dengan menjadi resellernya. Tinggalkan belanja offline anda yang menghabiskan banyak biaya dan waktu dan kini saatnya kita beralih ke Belanja Online dan hanya di Laku.com anda bisa mendapatkannya. Yuk bersenang-senang dan kaya dengan Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman.

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang LAKU.COM BELANJA ONLINE GROSIR ECERAN MURAH DAN AMAN dan sobat bisa menemukan artikel LAKU.COM BELANJA ONLINE GROSIR ECERAN MURAH DAN AMAN ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/08/lakucom-belanja-online-grosir-eceran.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel LAKU.COM BELANJA ONLINE GROSIR ECERAN MURAH DAN AMAN ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

10 komentar:

  1. Laku.com memang website belanja online yang sangat cocok bagi yang hobi berbelanja online.

    BalasHapus
  2. Makasih kunjungannya Gan...met berlomba..moga menang...

    BalasHapus
  3. Makasih kunjungannya sob... lam kenal n sukses selalu..

    BalasHapus
  4. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Mobil Cepat

    sukses selalu

    BalasHapus
  5. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!velg mobil

    BalasHapus

  6. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Tompi

    BalasHapus
  7. برای اینکه در سایت بازی های قمار فاز بت ثبت نام کنید باید فرمی که به شما داده می شود را پر کنید و این فرم بسیار ساده بوده و مشکلی در پر کردن آن نخواهید داشت زیرا که تنها مشخصاتی از شما را می خواهد و نیاز است که به دقت و بر اساس هویت واقعی خود آن ها را وارد کنید.

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger