Home » , , , , , » MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH - YAMAHA MIO J

MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH - YAMAHA MIO J

Written By cillasmartcorp on Minggu, 08 Juli 2012 | Minggu, Juli 08, 2012

MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH menjadi jargon Kontes SEO yang diselenggarakan oleh pabrikan motor terkenal dari Jepang yaitu YAMAHA. Setelah sebelumnya Honda juga menyelenggarakan Kontes SEO yang serupa dengan keyword yang juga hampir sama, apakah ini berarti Yamaha juga tidak mau ketinggalan dari Honda dalam melakukan promosi lewat dunia online yang sekarang ini makin hari makin marak aja. Dunia internet di era sekarang sudah menjadi suatu kebutuhan primer bagi seluruh pengguna internet di muka bumi ini khususnya pengguna internet di Indonesia yang semakin hari makin meningkat. Adanya jejaring social Facebook dan Twitter menjadi pemicu bertambahnya pengguna internet. Hal itulah menjadi dasar bahwa promosi produk lebih mudah dilakukan lewat dunia online, disamping murah, tepat sasaran, dan bisa dilihat di seluruh dunia...tanpa batas. Kontes SEO dengan judul "MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH - YAMAHA MIO J" merupakan gebrakan Yamaha sekaligus sebagai promo pelucuran produk andalan Yamaha terbaru yaitu Motor Matic Yamaha Mio J.

Pada dasawarsa terakhir ini motor matic makin digemari oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai orang tua, dan setiap pabrikan motor benar-benar memanfaatkan momen itu untuk berlomba-lomba menciptakan motor matic yang handal, irit bahan bakar, desain yang futuristik dan harga yang kompetitif.  Yamaha sebagai salah satu pabrikan motor yang senantiasa meningkatkan kualitas produknya khususnya motor matic. Dengan teknologi yang modern dan desain yang futuristik, Yamaha berhasil mengeluarkan produk unggulan di tahun 2012 ini yaitu Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J. Yamaha Mio J benar-benar menyita perhatian para motormania dengan tampilan yang sangat elegan dan berteknologi canggih serta yang paling penting adalah irit bahan bakar dengan harga jual yang sangat ekonomis.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J dengan taglinenya :
"SEMAKIN CEPAT SEMAKIN IRIT ...IT'S MAGIC"
telah menghipnotis para motormania. Makna tagline tersebut juga sangat dalam dan menjadi kesempurnaan bagi Yamaha Mio J, karena dengan teknologi mutakhir dari Yamaha Mio J, para pengguna motor dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Ini pula mengapa Mio J disebut "It’s Magic. Teknologi mutakhir dari Yamaha sangat erat kaitannya dengan penamaan produknya yaitu "Mio J" dimana huruf "J" yang berada di belakang nama "Mio" merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Dikaitkan dengan para penggunanya, Yamaha Mio J juga sangat friendly yang mana Yamaha Mio J sangat mudah digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan, anak-anak maupun dewasa dan dari desainnya juga tidak memihak kawula muda secara keseluruhan tapi juga anak-anak dan orang tua. Pokoknya top markotop deh Yamaha Mio J sebagai Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah, benar-benar "tiada banding tiada tanding."

Beberapa keunggulan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J dari motor lain sekelasnya adalah :
  • Dengan Jok yang rendah, Yamaha Mio J mudah digunakan oleh siapa saja dari anak-anak sampai dewasa. 
  • Yamaha Mio J juga sudah menggunakan teknologi injeksi jadi tidak perlu membersihkan karburator. Servisnyapun lebih cepat karena krn menggunakan aki kering, jadi tidak susah menceknya dalam period tertentu saja
  • Mempunyai bagasi yang luas (8 liter) jadi bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan si pengendara.
  • Disamping irit bahan bakar, pengguna Yamaha Mio J juga tidak sering-sering datang ke SPBU utk mengisi bahan bakar karena tangki Mio J yang besar dengan kapasitas 4,8 ltr.
  • Jok Mio J yang panjang lebih mudah membawa boncengan.
  • Yamaha Mio J juga mempunyai performa yang tinggi dengan laju secepat jet dan selincah Mio karena Mio J didukung olh sederet teknologi canggih seperti : Diasil cylinder, forget piston dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection). Disamping performa yang bagus Mio J juga didukung oleh kemampuan Irit dan awet bahan bakar.
  • Yamaha Mio J juga mempunyai security yang bagus dengan Key Shutter (kunci Magnet), sehingga aman dari pencurian.
  • Mempunyai desain yang sangat futuristik, dengan mengmbil aliran garis yang tidak terputus dari body depanke body belakang, sehingga menciptakan kesan harmonis, sporty, canggih dan dinamis.
  • Spesifikasi mesin Yamaha Mio J menggunakan Type mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin mampu menghasilkan tenaga hingga 7.75 PS di putaran 8.500rpm dgn torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5000 rpm.
  • Jangan sampai lupa bahwa harga Yamaha Mio J benar-benar murah untuk motor matic sekelasnya dan harga jualnya pun bisa dibilang keren abis... harga murah sekali coy...
 Yamaha Mio J sebagai Motor Matic Irit Harga Murah, terdiri dari 2 type yaitu :

  1.  MIO J FAMILY : diciptakan untuk kalangan umum atau keluarga yang sangat ingin tampil lebih dinamis, sporty, elegan dan simpel. Mio J Family terdiri dari 5 varian warna yaitu putih, hijau, biru, hitam dan merah.
  2.  MIO J TEEN : diciptakan untuk kawula muda yang ingin tampil lebih trendi dan penuh percaya diri, lebih gaya dan sporty. Yamaha Mio J Teen diciptakan dengan kombinasi 3 warna dalam satu varian dan itu bisa dilihat pada cover depan dan cover head lamp, spack board depan, cover sayapsamping dan body belakang serta cover body bagian bawah. 
Mengapa Yamaha Mio J sebagai Motor Matic Irit Harga Murah dikenal dengan performa yang bagus dan juga irit bahan bakar ? Kita juga tahu jika motor matic irit dipastikan motor tersebut tidak bisa melaju kencang dan ada batasan-batasan dalam penggunaannya. Tapi itu semua tidak berlaku untuk Yamaha Mio J. Mungkin sobat semua sudah pernah mendengar bahwa semua motor matic dikenal dengan boros bahan bakar. Tapi kenapa Mio J tidak begitu. Beberapa ulasan berikut yang bisa menjawabnya :
  • Yamaha Mio J irit karena ditunjang serangkaian sistem yang diaplikasikan ke mesin  yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection). 
  • Low Friction Technology dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin pun lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik ditambah dengan sistem pendinginan yg dilengkapi Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin secara cepat.
  • Diasil Cylinder dan Forged Piston memberikan manfaat pada kompresinya tinggi dan piston clearance stabil. Kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yang tidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel).
  • Fuel Pump yang sangat compact (padat), low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah), serta good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin).
  • YMJET-FI yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia. YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan, dan bisa irit BBM sampai 30% lebih. Yamaha Mio J memang benar-benar "Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah."

Yamaha Mio J memang tiada tanding dan bandingnya untuk motor sekelasnya dan sangat cocok dengan slogan Yamaha yaitu " Yamaha Semakin Di depan." Dengan produk unggulan Yamaha Mio J sebagai Motor Matic Irit Harga Murah, Yamaha semakin mantap dengan imej sebagai barometer motor matic di Indonesia yang berteknologi tinggi, irit bahan bakar dan mempunya permormance yang menawan serta desain yang sangat futuristik. Jadi mengapa harus bingung menetukan pilihan, langsung saja ke dealer Yamaha di daerah anda dan saat ini di Jakarta : 
Yamaha Mio J dengan harga on the road dimana Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000. 
Harga Murah dan irit bahan bakar sudah menjadi style di Yamaha Mio J. Untuk para pemilik Blog atau website dimohon juga ikutan kontes SEO dengan tema "Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J." Yamaha memang selalu di depan dan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J.

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH - YAMAHA MIO J dan sobat bisa menemukan artikel MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH - YAMAHA MIO J ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/07/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH - YAMAHA MIO J ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

6 komentar:

  1. Yamaha memang selalu di depan Gan... aq dukung ikutan kontesnya...salam kenal dan go motor matic injeksi irit harga murah - yamaha Mio J

    BalasHapus
  2. Yup... makasih kunjungannya bro... Yamaha Mio J memang topnya motor matic dan injeksi, irit bahan bakar dan harganya murah... pokoknya mantap deh Yamaha Mio J...

    BalasHapus
  3. mohon maaf nih kawan, agak telat balas komen anda, siapa sih yang nggak kenal ama yamaha produk motor khususnya metic mio wah tampilannya keren, sirit wah pokoknya semua de....

    BalasHapus
  4. Yah gpp bro...yang penting saling silaturahmi antar blogger...supaya bisa membuat hidup jadi lebih ceria hehehe...nggedabrus.com...

    BalasHapus
  5. Makasih kunjungannya sob.. Mio J mang paling irit harganya pun murah.. yamaha memang selalu di depan...

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger