Home » » RAJA MINYAK.!!

RAJA MINYAK.!!

Written By Budi Siswanto on Selasa, 08 Mei 2012 | Selasa, Mei 08, 2012

Alkisah pada jaman dahulu kala, ada seorang putri yang sangat cantik dan jelita yang ditugaskan oleh ayahnya, Ayahnya sendiri adalah seorang Perdana Menteri dari kerajaan Antah Berantah untuk menemani seorang Raja Minyak dari Arab. Raja Minyak itu adalah sahabat karib ayahnya yang kebetulan bertamu di kerajaan antah berantah. Tertarik akan kecantikan sang putri, si Raja Minyak tiba-tiba meminta kepada sang putri untuk mau dinikahinya. 

Tentu saja sang putri sangat terkejut sekali dan tidak menduganya, namun ia teringat perintah ayahnya untuk tidak mengecewakan sahabatnya itu dalam bentuk apapun. Ia lalu memikirkan cara untuk menolak ajakan menikah dari si Raja Minyak dengan cara yang halus. 

"Baiklah, aku mau menikah denganmu tetapi dengan tiga syarat :

Pertama, aku mau cincin kawin berlian 90 karat bertahtakan intan berlian bermahkota
lima 220 karat." Si raja terpekur sejenak lalu mengangguk, "OK, OK ana felikan, ana
felikan." Menyadari keadaan ini, sang putri kembali memikirkan syarat yang lebih
susah.

"OK, syarat kedua, aku mau kamu buatkan istana di Washington berkamar 1000 dan sebagai rumah peristirahatan, aku mau vila super mewah di tengah kota Paris dengan 2000 pelayan, 50 mobil Limousine dan 10 pesawat jet pribadi."

Sang Raja Minyak kembali terpekur, mengambil ponsel dan mengontak sana-sini.
"OK, OK, ana fuatkan, ana fuatkan"

"Gawat nih !" pikir sang Putri. Dengan berpikir keras diikuti keringat sebesar kacang, akhirnya ia kembali memikirkan syarat terakhir. Akhirnya, ia merasa mendapatkan syarat yang nyaris mustahil bisa dikabulkan oleh sang Raja Minyak ini.

Sambil mengedipkan mata, ia berkata, "Oh, baiklah. Ini yang terakhir. Aku suka sekali dengan seks dan karenanya aku mau laki-laki yang menjadi suamiku memiliki Mr Dick dengan panjang 35 cm."

Si Raja Minyak tampak kaget dan kecewa sekali dengan syarat terakhir ini. Ia
menutup wajahnya dengan kedua tangan sambil sesenggukan. Akhirnya, sambil
mengusap air mata dan menatap perempuan itu dengan sedih, ia berkata, "OK, OK, akan ana fotong... ana fotong....punye gue.." (perlu diketahui sang Raja Minyak mempunya Mr Dick berukuran panjang 40 cm)

Sang Putri :...???@$%&%#% (susah campur sedih dan juga senang)

weleh..weleh..weleh

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang RAJA MINYAK.!! dan sobat bisa menemukan artikel RAJA MINYAK.!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/05/raja-minyak.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RAJA MINYAK.!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

1 komentar:

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger