Home » , , , » IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

Written By cillasmartcorp on Minggu, 06 Mei 2012 | Minggu, Mei 06, 2012


IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ---- Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Domain dan Webhosting Bagus dan Murah dari Indehost.com, yang sedang mengadakan kontes SEO dengan tajuk "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia." Berikut big picture tentang Indehost.com :

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ---- Tentunya jika kita mengenal dunia internet, kita tidak asing lagi dengan istilah Domain dan Web Hosting (penjelasannya tentang domain dan hosting dapat dibaca disini). Lalu bagaimanakah caranya kita bisa mendapatkan Domain dan Webhosting itu ?? Yah seperti kita membeli tanah beserta rumah/tokonya...begitupun pula jika kita mau mendapatkan Domain dan Webhosting yang murah, bagus dan sangat berkualitas, kita bisa membelinya lewat perusahaan penyedia jasa Domain dan Webhosting, dan salah satu perusahaan tersebut adalah IndeHost dengan webnya www.indehost.com.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ---- Indehost adalah salah satu perusahaan besar penyedia layanan web hosting dan domain yang ada di Indonesia, dan Indehost sebagai perusahan hosting Indonesia bisa memberikan harga hosting dan domain yang sangat murah tetapi berkualitas. Indehost yang dikenal dengan tempatnya hosting murah sangatlah profesional, hal ini bisa dilihat dari produk yang terjaga serta pelayanan yang sangat baik dan cepat. Pelayanan teknis 24 jam sebagai layanan agar server tetap stabil merupakan bukti bahwa Indehost benar-benar ahli dalam menjaga produknya dan juga memberikan garansi 100% uang kembali jika konsumen tidak puas dengan layanan dari Indehost. Dan untuk lebih meningkatkan kinerja serta pengenalan perusahaan, Indehost mengajak para pemilik blog atau website untuk mengikuti sebuah Kontes SEO yang bertajuk "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia." Bagi yang sering mengikuti Kontes SEO, tentunya sangat paham akan arti pentingnya SEO bagi sebuah Blog atau Web untuk bisa mendatangkan traffic secara melimpah.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ----  Banyak sekali keuntungan-keuntungan yang dapat kita ambil jika kita membeli Domain dan WebHosting Murah di Indehost, antara lain :
  • Technical Support 24 jam nonstop : jadi jika kita ada masalah dalam waktu kapanpun, Indehost siap melayani dengan menjaga kestabilan server.
  • Server Terbaik : Menyajikan server dan lokasi data center terbaik agar dapat diakses oleh jutaan orang di seluruh dunia. Bukti contoh : Indehost telah membuka server di luar negeri yaitu di negara adidaya Amerika Serikat dengan lokasi di Pennsylvania, Scranton, Network Operations Center Inc ( Spesifikasi : Xeon(R) CPU E5504 @ 2.00GHz, 2GB DDR3 RAM)
  • Auto Installer : Dilengkapi dengan ribuan script yang diinstal secara otomatis, dapat membuat website dalam waktu singkat.
  • Control Panel : Control panel di hosting kami telah dilengkapi oleh cPanel dimana juga digunakan oleh banyak perusahaan hosting terkenal. 
  • Promo : Indehost juga sering melakukan promo-promo seperti mendapatkan discount 50 % untuk pilihan paket Silver dan Gold. Masukkan kode voucher berikut “indeheboh“. Khusus 50 pelanggan pertama saja yang mendapatkan.
  • Hardware Terbaik : Web hosting di Indehost telah dilengkapi dengan hardware terbaik serta software pendukung yang familiar seperti cPanel, Softaculous, dll.
  • Harga Spesial Domain : Indehost juga memberikan harga spesial untuk produk domain mulai dari harga Rp. 85.000,- selama setahun sampai GRATIS.
IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ---- Indehost sebagai penyedia domain dan hosting murah memiliki beberapa paket andalan seperti di bawah ini :
  1. PAKET BRONZE

    Bronze USA 250MBBronze USA 500MBBronze USA 750MB




    Kapasitas Disk250MB500MB750MB
    Data Transfer
    15GB


    30GB

    20GB


    40GB

    25GB


    50GB
    Addon Domain
    1


    5

    3


    10

    9


    15
    Database
    5


    10

    10


    20

    15


    30
    Subdomainunlimitedunlimitedunlimited
    Parked Domainunlimitedunlimitedunlimited
    Akun Emailunlimitedunlimitedunlimited

    BONUS *




    DomainVVV

    BIAYA **




    per 1 bulanIDR 15IDR 22,5IDR 30
    per 3 bulanIDR 45IDR 67,5IDR 90
    per 6 bulanIDR 90IDR 135IDR 180
    per 12 bulan ***IDR 150IDR 225IDR 300
    per 24 bulan ***IDR 300IDR 450IDR 600
  2. PAKET SILVER

    Silver USA 1GBSilver USA 2GBSilver USA 3GBSilver USA 4GB





    Kapasitas Disk1GB2GB3GB4GB
    Data Transfer
    35GB


    70GB

    45GB


    90GB

    55GB


    110GB

    65GB


    130GB
    Addon Domainunlimitedunlimitedunlimitedunlimited
    Databaseunlimitedunlimitedunlimitedunlimited
    Subdomainunlimitedunlimitedunlimitedunlimited
    Parked Domainunlimitedunlimitedunlimitedunlimited
    Akun Emailunlimitedunlimitedunlimitedunlimited

    BONUS *





    DomainVVVV

    BIAYA **





    per 1 bulanIDR 40IDR 50IDR 60IDR 70
    per 3 bulanIDR 120IDR 150IDR 180IDR 210
    per 6 bulanIDR 240IDR 300IDR 360IDR 420
    per 12 bulan ***IDR 400IDR 500IDR 600IDR 700
    per 24 bulan ***IDR 800IDR 1000IDR 1200IDR 1400
  3. PAKET GOLD

    Gold USA 5GBGold USA 10GBGold USA 20GB




    Kapasitas Disk5GB10GB20GB
    Data Transferunmeteredunmeteredunmetered
    Addon Domainunlimitedunlimitedunlimited
    Databaseunlimitedunlimitedunlimited
    Subdomainunlimitedunlimitedunlimited
    Parked Domainunlimitedunlimitedunlimited
    Akun Emailunlimitedunlimitedunlimited

    BONUS *




    DomainVVV

    BIAYA **




    per 1 bulanIDR 80IDR 90IDR 100
    per 3 bulanIDR 240IDR 270IDR 300
    per 6 bulanIDR 480IDR 540IDR 600
    per 12 bulan ***IDR 800IDR 900IDR 1000
    per 24 bulan ***IDR 1600IDR 1800IDR 2000
Keterangan tambahan dari Paket diatas :
* Gratis 1 domain .com / .net / .org / .biz / .us / .name / .info seumur hidup bagi pelanggan baru atau pelanggan lama jika berlangganan web hosting di IndeHost dengan kontrak per 12 bulanan atau per 1 tahunan.
** Harga dalam satuan ribu (x1000).
*** Gratis 2 bulan jika berlangganan web hosting IndeHost dengan kontrak per 12 bulanan atau per 1 tahunan.


Indehost sendiri juga melayani dalam hal pembuatan desain website yang lebih valid dalam html/xhtml sehingga web lebih mudah terindeks di mesin pencari, sehingga bisa mendatangkan traffic yang tinggi. 
IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ---- Indehost sebagai penyedia hosting murah dan berkualitas tidak pernah berhenti untuk belajar dan selalu melakukan banyak inovasi disamping beberapa fitur bagus yang telah ada, selalu berkreasi dengan menambahkan fitur-fitur unggulan terbaru dan sekaligus sangat membantu para konsumen dalam meningkatkan traffik blog atau webnya, serta meningkatkan produk yang akan dijual. Indehost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia selalu memberikan layanan dengan memberikan beberapa tips baik secara tertulis maupun by phone sampai konsumen benar-benar mengerti dan terus berkreasi dengan web/blognya. Anehnya juga konsumen diberi kesempatan yang luas untuk selalu berkonsultasi secara gratis seputar website dan segala yang berbau hosting bagus dan murah. Mungkin ini bukan hanya bualan kosong belaka, percayakah sobat bahwa ternyata sudah banyak orang yang telah mempercayakan masalah hosting murah kepada Indehost hanya karena ternyata mereka diakui sebagai perusahaan yang bisa melayani klien dengan ramah, sabar, ulet, disiplin, cepat, dan tanggung jawab.
Jadi tunggu apa lagi, segeralah bergabung dengan "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia," untuk mendapatkan traffik yang bagus bagi web/blog sobat semua. Jika mau menghubungi "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia," bisa dengan alamat di bawah ini :
Jl. Puspanjolo Dalam VIII / 27 - Semarang – Indonesia
Phone: +6281331125551
Email / YM: inde.host@yahoo.com
Kantor Cabang (tempat tinggal sekarang) :
Jl. Arief Rachman Hakim 28 - Surabaya – Indonesia
Phone: +6281331125551
Email / YM: inde.host@yahoo.com
  • Kaskus – indehost
  • Twitter – @IndeHost
  • Facebook – http://www.facebook.com/pages/IndeHost/182004348500951
Demikian postingan ini dibuat untuk mengikuti KONTES SEO "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia," yang diselenggarakan oleh www.indehost.com

Sumber Penulisan dan Gambar :
Dukung saya untuk kontes yang lainnya dengan klik link di bawah ini :

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia dan sobat bisa menemukan artikel IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/05/indehost-web-hosting-bagus-dan-murah.html?m=0, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

19 komentar:

  1. Kayaknya baru launching nih bro...moga menang deh... good article... kunjungan balih ya bro...suwun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro bru sehari bikin...mudah2an masih bisa menang kontes SEO "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia," makasih atas kunjungannya ya bro... oke pasti nanti balik kunjung ...

      Hapus
  2. Bentar lagi dah abis nih Gan... mudah2an menang deh Gan... met berjuang Gan... jgn lupa mampir ke blog ane yaa...

    BalasHapus
  3. Iya bro daftarnya terlambat... tapi nggak papa..siapa tahu aja bisa nyusul kontes "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia," ini...menang kalah urusan belakangan bro.. yg penting ikut dulu aja hehehe...thanks kunjungannya bro..

    BalasHapus
  4. Baru muncul nih mas bro... maju terus mas bro..aq dukung dr belakang...jgn lupa mampir ke my blog yaa...suwun

    BalasHapus
  5. Iya non..thanks dukungannya... mudah2an bisa menang kontes "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia," deh...oke pasti mampir... sekali lagi makasih ya non...

    BalasHapus
  6. lanjut terus bro... moga menang deh... jok lali mampir nang blogku yo bro.. suwun..

    BalasHapus
  7. So pasti bro..menang gak menang sing penting melu kontes SEO "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia," hehehehe... suwun kunjungane...ocre pasti mampir bro...

    BalasHapus
  8. Kurang sedikit lagi bro... tancep terusss...

    BalasHapus
  9. Iya bro..lg gas poollll... mudah2an bisa menang kontes "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia,"...thanks kunjungannya...

    BalasHapus
  10. Lanjutkan.....lam kenal bro...mampir ke blog ane bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks bro..dah mau mampir ke blog jelek ini...thanks pula atas dukungan ikutan kontes "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia," ..moga bisa menang deh.. pasti mampir bro..

      Hapus
  11. Tinggal detik demi detik nih Gan hehehehe...moga menang deh...jgn lupa mampir ke blog gw ya....thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakdhe juga ikutan tha kok tahu waktunya dah ampir abis untuk kontes "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia," ..makasih pakdhe dah mau mampir...pasti pakdhe...

      Hapus
  12. Info yang cukup menarik...trim's.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok.. sama-sama...thanks komennya... mudah2an bisa ningkatin motivasi tuk bisa menang kontes "IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia,"...thanks alot..

      Hapus
  13. murah juga ya...!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apanya yang murah nih hehehe... thanks yaa..dah mampirr..

      Hapus
  14. bolehlah nanti dicoba ,
    trima kasih share infonya sob

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger