Home » » TIDUR TELENTANG..??

TIDUR TELENTANG..??

Written By Budi Siswanto on Senin, 16 April 2012 | Senin, April 16, 2012


Obat paling mujarab ketika kita sedang capek, lelah, stress dan sebagainya...adalah TIDUR. Yah dengan tidur...tubuh kita meralaksasi secara keseluruhan dan ketika bangun tubuh kita terasa ringan dan enak.. Anjuran para pakar kesehatan, bahwa setiap hari kita dianjurkan rata-rata tidur antara 6-8 jam. Macam-macam gaya sewaktu kita tidur, tapi tahukah anda bahwa salah satu gaya kita tidur tidak diperbolehkan atau dilarang oleh pakar kesehatan. 
  
Yah gaya tidur tersebut adalah "TIDUR TELENTANG," .. Menurut penelitian yang dilakukan oleh para Profesor ahli kesehatan dari Jerman selama hampir lebih dari 30 tahun, akhirnya mereka mengumumkan keputusan yg sangat mengejutkan dunia, tentang cara kita tidur selama ini. Ternyata tidur telentang sangat tidak di anjurkan sama sekali oleh para peneliti dari Jerman.
Berikut kutipan dari Prof. Dr. Klinsmann Vohler dari Jerman : "Kalo tidur jangan sekali-kali TELENTANG ?!!. ..Karena tidur TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan anda. Beberapa survey telah dilakukan dan menghasilkan bukti yang sangat akurat." Orang-orang yang tidur TELENTANG akan mengalami gejala-gejala sbb :
 
1. Susah bernafas
2. Tersedak
3. Pencernaan terganggu
4. Tidak leluasa bergerak
5. Akan menimbulkan sakit di leher yang luar biasa
4. Dan yang paling fatal, dapat menyebabkan KEMATIAN ?!!.. .
Oleh karena itu, disarankan bagi anda semua supaya menghindari tidur TELENTANG, sebab jangankan tidurTELENTANG, TELENBAUT , TELENKUNCI atau TELENOBENG saja susahnya setengah mati kok hehehe......Palagi TELENTANG.
Jadi disarankan cukup tidur TELEN LIUR atau TELEN NYAMUK aja ya ..wkwkwkw .. . Serius amat sih bacanya ..... hiihihihi



Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang TIDUR TELENTANG..?? dan sobat bisa menemukan artikel TIDUR TELENTANG..?? ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/04/tidur-telentang.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TIDUR TELENTANG..?? ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger