Home » » ANAK SAPI

ANAK SAPI

Written By Budi Siswanto on Selasa, 17 April 2012 | Selasa, April 17, 2012


Alkisah ada seorang Pria bernama KENTIR yang telah lama meninggalkan anak istrinya untuk merantau di negara lain. Setelah 5 thn lamanya si Kentir akhirnya kangen pingin pulang ke keluarganya...
 
Setibanya Kentir di rumah suasana nampak sepi, sambutan istri dan anak tercinta tidaklah ada..padahal sepanjang perjalanan dia sudah membayangkan akan serunya pertempuran di ranjang dengan sang istri yang sudah 5 tahun tidak pernah disentuhnya.
Mungkin anak dan istrinya sedang ke sawah atau ke ladang pikir Kentir. Dan sambil menunggu kedatangan mereka Kentir berjalan mengitari rumah hingga langkahnya berhenti di kandang Sapi di belakang rumahnya.

Lama Kentir menatap Sapi Betina yang sudah cukup besar dan mulus serta gejolak birahinya yang sudah tidak tertahankan lagi maka Terjadilah pertempuran 2 species itu ?..Mak gudubag gedebug diembatnya tuh Sapi... Nekat juga nih Kentir.
Singkat cerita, tak lama kemudian tuh Sapi jadi bunting tua, mau ngelahirin anak yang tinggal hitungan hari lagi. Ada sedikit kecemasan dipikiran Kentir, khawatir anak sapi yang bakal lahir merupakan blasteran Sapi-Manusia alias SAMAN.
 
Akhirnya siang malam Kentir tidak pernah jauh dari kandang sapi tersebut. Dan pada suatu siang, saat Kentir sendirian rupanya tuh Sapi mulai ngeden-ngeden mo ngelahirin.
Sambil diliputi rasa cemas Kentir memperhatikan terus proses kelahiran sapi tsb. Pertama yang keluar kepala sedikit demi sedikit ? dan ternyata utuh kepala sapi, Kentirpun agak lega dikit, kemudian nampak kaki depan ?. kaki sapi juga. Badannya ?? ? badan sapi juga.
 
Yang terahir agak bikin was-was Kentir, jangan-jangan kaki belakangnya yang mirip manusia, dan ternyata ? kaki sapi juga. Kentir senangnya bukan main, ? Lega deh aku..? ujarnya sambil meninggalkan kandang sapi. Tapi baru beberapa langkah dari kandang, tiba-tiba anak sapi tersebut  teriak ? Papa..?
Kentir : @#$@%$$#@

Makanya Tir jangan main tubruk saja... klo sudah begitu terusannya gimana... ???? hehehe 

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang ANAK SAPI dan sobat bisa menemukan artikel ANAK SAPI ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/04/anak-sapi.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ANAK SAPI ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger