Home » » HARLEY KENTIR

HARLEY KENTIR

Written By cillasmartcorp on Sabtu, 10 Maret 2012 | Sabtu, Maret 10, 2012


Pada siang hari yang sangat terik, terlihat di kejauhan, 2 orang pemuda sedang naik mobil Lamborgini berjalan dengan kecepatan sedang, dan tiba-tiba dari belakang muncullah sebuah motor Harley Davidson mendahului mereka dan pengemudinya berteriak, "Hoooi! Elu sudah pernah naik Harley belum?" lalu dia langsung tancap gas.

"Sialan tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong banget, ayo kita kejar!" kata pemuda yang nyetir mobil. "Ayo!" balas temannya. Mobil itu kemudian tancap gas dan berhasil menyalip Harley tadi.
Ngga' lama kemudian, Harley tersebut berhasil menguber mobil lagi dan pengendara Harleynya berteriak, "Hoooi! Elu sudah pernah naik Harley belum?" Dan Harley itu ngebut lagi ninggalin mobil.

"Biar mampus tuh orang, gua sumpahin tabrakan biar nyahok, belagu amat sih!" pemuda yang nyetir mobil sangat keki berat.

Rupanya di persimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan dan pengemudinya jatuh tertimpa motornya sendiri. Setelah tahu yang tabrakan adalah Harley yang ngeledek mereka, kedua orang pengemudi ini turun dari mobil dan menghampiri pengemudi tersebut.

"Hoi...elu pernah naik Harley enggak?" kata pengemudi Harley sambil meringis kesakitan. "Heh lu tuh udah tabrakan, ketiban motor, masih sombong, mau lu apa sih?" kata salah seorang pemuda yang nyetir mobil dengan sewot.

Lalu pengendara Harley itu ngomong, "Maksudnya, gua mau tanya kalau lo udah pernah naik Harley kasih tau gua rem-nya di mana?"
Pemuda : Wealah... nanya rem tho... sorry bro ..gue salah sangka hehehe....(dalam hati : aq sendiri juga blom pernah naik harley kok..hehehe..)


Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang HARLEY KENTIR dan sobat bisa menemukan artikel HARLEY KENTIR ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/03/harley-davidson.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel HARLEY KENTIR ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger