Home » » GUYONAN MALJUM..!!!

GUYONAN MALJUM..!!!

Written By Budi Siswanto on Kamis, 22 Maret 2012 | Kamis, Maret 22, 2012

Yah biar hangat maljumnya... mendingan baca guyonan khas maljum dibawah ini..:
1. Apa bedanya jam 12 siang ama' jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng...
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng... pintunya bukain neeeng...
2. Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin
kelihatan
3. Majalah apa yang paling mahal?
Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)
4. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak"
Sekretaris seksi "sudah pagi pak"
5. Apa persamaannya bayi ama snack canasta ?
Sama-sama dibikin pake 'tongkat ajaib'
6. Apa persamaan antara ASI dan air mineral ?
Sumbernya sama, dari pegunungan
7. Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.
8. Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin
9. Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak "Haaaa... besar banget!"
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak "Haaa... besar banget!"
10. Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang
hingga titik darah yang pertama
11. Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga
burung
12. Burung apa yang nempel di tembok?
Burungnya cicak
13. Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Brotot... brotot... brottot
14. Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi
15. Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga
16. Item, gede sekali, buluan, & manis...?
Manisan Kingkong
17. Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap
18. Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone
19. Mengapa sepeda motor mereknya "YAMAHA"?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya "yamahmud"
20. Cewek kalo' jualan apa kelihatan susunya?
Jualan susu
21. Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?
Burung...nya Neil Amstrong
22. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya "bruuk... aaa...",
Kalau dari lantai 13 bunyinya "aaa... bruukkk..."
23. Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"
24. Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
25. What's the meaning of control?
Alat vitral
26. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
Ngupil
27. Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
28. Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan
perempuan bisa hamil?

Karena kelamaan ngangkat

Berhubung dah ngantuk... dilanjutin besok aja ya hehehehe..

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang GUYONAN MALJUM..!!! dan sobat bisa menemukan artikel GUYONAN MALJUM..!!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/03/guyonan-maljum.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel GUYONAN MALJUM..!!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

5 komentar:

  1. Waduh pas nih entar malam Jum'at... jadi greng nih wekekeke... aq naksir anjingnya bro... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... klo malam Jum'at ngapain aja bro ? wah tuh anjingnya yg juara yoyo tuh hehehe

      Hapus
  2. makasih bos infonya dan salam sukses

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger