Home » » SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA

Written By cillasmartcorp on Jumat, 24 Februari 2012 | Jumat, Februari 24, 2012

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA 

SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda -- Bagiku sepeda motor adalah nyawa dalam hidupku, Honda adalah pilihanku, mengapa ? Karena Sepeda Motor Honda adalah diriku dengan pengalamanku, saya ingin berbagi cerita tentang "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda," kepada pembaca, berikut kisahnya :
SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda -- Di Sabtu pagi yang cerah. Saya, istri dan putri kecil kami berencana untuk membeli sebuah sepeda motor baru yang telah lama kami rencanakan. Perlu diketahui sebelumnya kami sudah memiliki sepeda motor HONDA GL PRO 1995 dan HONDA 800, meski sepeda motor kami terbilang jadul, namun sampai saat ini sepeda motor kami menemani dengan setia kemana kami bepergian dan jarang sekali rewel alias merepotkan kami selaku empunya apalagi sangat irit. HONDA bagi kami adalah saudara seperjuangan dan kami sangat menyukai sepeda motor honda karena honda mempunyai banyak kelebihan dibandingkan merk yang lain, seperti onderdilnya yang mudah di dapat, murah dan awet, dan apalagi sekarang sejak ada "HONDA GENUINE PARTS" semuanya jadi lebih mudah dan juga purna jual Honda yang cukup tinggi dibanding merk lainnya. 

SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda -- Setelah kami mantap dengan pilihan kami, berangkatlah kami menuju Dealer Honda Terbaik di kota kami yaitu PASURUAN. Dalam perjalanan putri kami membaca baleho besar di pinggir jalan, dan ternyata baleho besar itu adalah SPONSOR HONDA, putriku membaca salah satu tulisan,"SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda" dan putriku menanyakan kepadaku," Pa, itu ada tulisan besar yang bunyinya  "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda" Apa artinya Pa..?? Keningku berkerut-kerut, jujur aku tidak tahu persis apa artinya itu, dan akhirnya kujawab aja,"Cilla (panggilan putriku) nanti jawabnya ketika nyampe di dealer saja yaa...soalnya keburu siang nanti hehehe (cuman alasan doang nih)..

SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda -- Sesampainya di Dealer Honda, saya sekeluarga langsung melihat-lihat sepeda motor honda yang hendak kami beli, dan kami didatangi oleh salah seorang pelayan disitu. Mau beli sepeda motor Pak ? tanya pelayan. Ya saya ingin beli sepeda motor bebek yang irit bahan bakar tapi bagus dan yang paling penting harga terbaik tentunya hehehe, tetapi saya ingin menanyakan semua tentang teknologi Honda yang terbaru. Dan dengan senang hati pelayan itupun menjelaskan secara rinci tentang teknologi honda yang terbaru, berikut rincian penjelasannya :

SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda -- Teknologi Honda terbaru yaitu yang dikenal dengan PGM-FI dengan jargonnya,"SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda." Sebuah teknologi yang memiliki semangat perubahan untuk menyebarkan kebaikan kepada dunia dan sebuah sistem suplai bahan bakar yang cerdas dengan teknologi kontrol elektronik yang bersahabat dengan lingkungan sekaligus memberikan arti berkendara yang sesungguhnya.
SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda -- Kelebihan teknologi PGM-FI adalah :
      1. LEBIH RAMAH LINGKUNGAN
Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3. Mampu menekan Emisi hingga 90%, menjaga udara tetap bersih.
2. LEBIH BERTENAGA 
Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda.
      3. LEBIH MUDAH PERAWATAN 
    Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.
4. LEBIH IRIT BAHAN BAKAR
Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%.
5. LEBIH MUDAH MENGHIDUPKAN MESIN 
      Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.
      6. AMAN DENGAN PREMIUM 
    Cocok menggunakan Premium di seluruh SPBU Indonesia.

SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda -- PROSES KERJA / MEKANISME HONDA PGM-FI :


Teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai dengan kebutuhan mesin di setiap keadaan. Sistem injeksi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin ECM (Engine Control Module) yang kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran dalam mesin untuk menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi ramah lingkungan. Oleh karena itu sangat tepat jika disebut sebagai ,"Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda."

Untuk lebih jelasnya tentang teknologi PGM-FI ini, yuk kita saksikan videonya dibawah ini :
SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda -- Kini teknologi PGM-FI telah hadir pada varian Honda CBR 250R, CBR 150R, Honda matic PCX, Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. Berikut gambar dari kelima varian honda PGM-FI "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda" tersebut :
SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda -- Sehubungan kami menyukai Honda Bebek maka saya lebih banyak menanyakan mengenai Honda Supra X 125 HelmIn PGM-FI, dan rincian penjelasannya sebagai berikut :
Jenis-jenis honda Supra X 125 helmin PGM-FI ada 4 warna masing - masing : Legacy Green, Majestic Red, Luxurious Grey dan Royal Blue.
   * PENGAMAN KUNCI KONTAK BERMAGNET OTOMATIS DENGAN PEMBUKA TEMPAT DUDUK
 
Untuk mencegah pencurian. Dilengkapi dengan ilumi untuk memudahkan pengoperasian di malam hari. Selain itu dapat digunakan untuk membuka tempat duduk, sehingga lebih praktis. 
      
*    HELM IN
      Bagasi ekstra luas terbesar di kelas sepeda motor bebek dengan kapasitas 19,5 L. Mampu membawa berbagai jenis barang bawaan sehari-hari dan termasuk hel fullface sekalipun.
    


      




 *  MESIN 125CC DENGAN HVIC 
      Mesin terbaru 125cc dengan teknologi Honda Variable Ignition Control (HVIC), menjadikan New Honda Supra X 125 Helm In bertenaga, efisien dan irit bahan bakar.
      
     
*    KAPASITAS TANGKI BBM EXTRA BESAR 
      Berkapasitas 5,6 liter, terbesar di kelasnya. Mampu membawa Anda kemana saja tanpa perlu sering mengisi ulang bahan bakar. (1 kali pengisian penuh tangki BBM dapat menempuh jarak 287km * metode tes ECE R 40) 
      


*    DESAIN LAMPU BELAKANG GANDA MODERN
      Desain lampu belakang ganda yang modern, tampil lebih berkarakter dengan bentuk "X" dan LED.

Dan berikut spesifikasi Honda Supra X 125 Helmin PGM-FI :
SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda -- Setelah mendengar penjelasan panjang lebar dari pelayannya, semakin mantaplah kami membeli sebuah sepeda motor HONDA dan pilihan kami jatuh pada Sepeda Motor Bebek Honda Supra X 125 Helmin PGM-FI dengan colour Majestic Red.
Saat itu pula putriku Cilla sudah tahu artinya "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda". 
SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda -- Dan semenjak itu kami selalu mantap dengan Honda dan sepeda motor baru kami sudah tiba seminggu kemudian, alangkah senang hati ini. Honda memang tiada taranya  dan selalu in THE BEST di kelasnya. Teknologinya semakin oke dan "always we love HONDA."
Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition
SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda -- Demikianlah gambaran singkat pengalamanku dalam membeli sepeda motor Honda Supra X 125 Helmin PGM-FI  Majestic Red dimana banyak teknologi baru yang membuat Honda semakin hebat dan tiada duanya dan klop dengan jargonnya,"Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda".  


Sumber Penulisan dan Gambar :
* www.welovehonda.com
* Google
* Yahoo 


NOTE : Postingan ini hanya untuk mengikuti kontes SEO "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda". Semoga teman-teman bisa kasih komentar untuk artikel diatas. Terima kasih.

Saat ini saya sedang mengikuti kontes SEO DAN BLOG, bantu saya dengan klik link di bawah ini :
4. UEFA EURO 2012 Bertaruh di 12BET


Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA dan sobat bisa menemukan artikel SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/02/sepeda-motor-injeksi-irit-harga-terbaik.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

34 komentar:

  1. Balasan
    1. Thanks bro... salam kenal juga yaa... moga bro juga sukses selalu... maklum bro aq jg masih newbie..bru 3 bulan bikin blog hehehe..

      Hapus
  2. Wooow...
    its a very good post. The information provided by you is really very good and helpful for me. Keep sharing good information..
    kerwansebelas
    Kerwansebelas

    BalasHapus
  3. Thank Sob...I also still much to learn about SEO techniques, I was also the first time this SEO contest, hopefully a lot of things can I learn from my participation, I hope you also can take a lot of things from here .. live to give and share because it would make life more beautiful hehehehe...

    BalasHapus
  4. Wah Gan sampeyan yo ikutan kontes SEO Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda pisan tho... yowis aq cuman bisa berdo'a supaya sampean menang yo.. jok lali traktirane lek menang hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beres boss..menang kalah gak masalah kok bos sing penting melu kontes "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda," cek sekalian iso belajar SEO, wong aq yo newbie kok hehehe. Suwun pandongane boss..

      Hapus
  5. Wah keliatannya persaingan makin seru nih bro... mudah2an makin keatas deh kedepannya...Honda mang tiada bandingan bro... aq juga pecinta honda nih.. tapi kebanyakan honda yang kuno hehehe...dengan slogan "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda," Honda memang benar2 berkualitas dari segi apapun... hidup Honda...

    BalasHapus
  6. Iya nih sob... kayaknya aq belum bisa nembus papan atas... tapi aq masih tetep berusaha sampai akhir...meski kalah... jika tetap berusaha akan terasa lega dan aq yakin mendapatkan suatu pelajaran yang berharga dengan ikut kontes ini... palagi Honda dah menyatu dalah sejarah hidupku.. ceileee..palagi dgn slogan barunya "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, membuat Honda makin dinanti dan sangat diminati oleh sebagian besar penggemar otomotif... thanks sob..

    BalasHapus
  7. Honda memang top banget bro..Aq juga salah satu penggemar Honda juga... nggak ada yang bisa menandingi honda... gppd article bro...thanks atas infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mia, Honda memang topnya motor...palagi Honda sekarang dengan teknologi PGM-FI dengan sistem injeksi, membuatnya makin irit dan ramah lingkungan..dan slogannya "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda," akan membawa Honda pada kelas yang tertinggi diantara pesaingnya...

      Hapus
  8. Wah kliatan makin seru nih Gan... mendekati akhir kontes "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda,".. saya yang nggak ikut aja jadi penasaran nih wekeke...yah mudah2an menang aja Gan...salam sukses selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks bro atas dukungan dan do'anya... yang penting terus belajar bro.. maklum masih newbie..moga kedepannya makin baik...dan slogan Honda "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda," akan bisa memberikan semangat tuk terus berkaryaa...

      Hapus
  9. Wah banyak ikutan kontes SEO ya Gan... sipslah... mudah2an menang... maju terus Gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak Juga Bos... baru 2x ini saja...maklum saya juga newbie Boss... nggak berharap menang... yang penting ngramein aja... mbil belajar teruss... palagi saya seneng Honda dengan slogannya "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda," bukan isapan jempol belaka tapi mang bener2 terbukti... bukan promosi nih hehehe

      Hapus
  10. Met berjuang aja deh bro... mudah2an artikelnya bisa menang kontes..hidup Honda...hidup PGM-FI...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke bro thanks atas dukungannya... yang penting bisa belajar terus aja bro.. tuh dah cukup...yah mudah2an dilain kesempatan bisa menang hehehe... hidup.."Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda."

      Hapus
  11. Saya juga punya pengalaman dengan Honda Gan... pengalaman yang menyenangkan tentunya.. Honda memang tiada taranya... teknologi PGM-FI yg terbaru bikin Honda makin hebat palagi sparepartnya jug murah dan mudah didapat.. moga slogan "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda," makin bikin Honda lebih hebat...Caiyo Honda..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama dong Bro...klo aq dah mulai pertama pek sekarang pake'nya Honda terus...thanks atas komennta bro... mudah2an sangat membantu blog jelek ini hehehe...seperti slogan "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda,"..yang membuatku makin cinta dengan Honda ..

      Hapus
  12. Honda mang tiada matinya bro... tetep semangat bro.. moga menang deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah makasih bro atas dukungannya... tuh sangat membantu sekali..yah mudah2an bisa banyak yang diambil scr positif dari keikutsertaan kontes "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda," ini...

      Hapus
  13. Salam kenal bro..wah kliatannya banyak ikutan kontes SEO nih bro..met ya bro... moga2 menang n jangan lupa berdo'a so usaha terus sampai titik darah penghabisan hehehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro.. tapi aq masih newbie bro.. coba2 aja kok.. sambil belajar SEO..mudah2an ilmu SEOnya ada peningkatan hehehe... kalah menang bukan persoalan..pokoknya ikut aja kontes ini "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda," makasih atas supportnya... jadi tambah semangat nih hehehe

      Hapus
  14. Salam kenal Bro... good article... mang Honda makin hari makin jaya aja nih... aq juga suka ma Honda bro.. met berjuang bro...moga menang.. jgn lupa mampir ke blogku juga yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beres bro pasti mampir kok ... ya aq mang fanatik ma Honda sejak dahulu bro... masalahnya mang Honda yang bikin aku lebih nyaman... palagi ada kontes tentang honda "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda," langsung deh ikutan..hehehe.. thanks bro

      Hapus
  15. Balasan
    1. Thanks mas bro...pasti dilanjutin hehehe.. moga kontes "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda," bawa semangat hidup baru dan ilmu SEOnya bisa sebagus mas bro.. maklum masih newbie mas bro hehehe...

      Hapus
  16. Sipslah Honda mang rajanya motor....mudah2an Kang Budi juga jadi rajanya SEO.. lam kenal mas bro...jangan lupa mampir ke blogku yaa..ditunggu...thanks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke thanks sob.. yah daku masih newbie ... nggak berharap menang ...cuman buat belajar SEOnya saja..mumpung ada kontes Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda," ..n aq juga cinta Honda klop deh.. hehehe..

      Hapus
  17. sepeda motor honda sudah unggul sejak dilahirkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas bro...pecinta Motor Honda juga nih... lam kenal mas bro..

      Hapus
  18. Oke bro...pasti... makasih kunjungannnya...

    BalasHapus
  19. oke thanks kunjungannya bro Honda mang selalu di depan...pasti bro...

    BalasHapus
  20. sama2 sob... salam sukses selalu

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger