Home » » SISI LAIN DARI KASUS ZIDANE SERUDUK MATERAZZI..!!

SISI LAIN DARI KASUS ZIDANE SERUDUK MATERAZZI..!!

Written By Budi Siswanto on Minggu, 15 Januari 2012 | Minggu, Januari 15, 2012

Pada Final Piala Dunia di Jerman, tentunya kita masih ingat kejadian yang tak pernah kita lupakan tentang diseruduknya Marco Materazzi (pemain Italia) oleh Zinedine Zidane (pemain Prancis)..
Walaupun sudah sekian lama terjadi kejadian “Tandukan maut” Zidane hingga kini ia tidak mengatakan alasan kenapa ia menanduk Materazzi.
Banyak kabar mengatakan bahwa Materazzi menghina saudara dan ibunya Zidane sebagai pelacur... benarkah itu sebenarnya yang terjadi. ???
Inilah sisi klain dari kasus Zidane seruduk Materazzi yang kejadian sebenarnya dari hasil wawancara kami dengan Zidane...... berikut wawancara Zidane dengan kami KENTIR.COM (translate) :
Kentir : Apa yang terjadi pada final malam itu..?
Zidane : Sejak awal ia (Materazzi) memang melakukan provokasi kata-kata kepadaku, namun aku anggap itu hal lumrah, Ferrara-pun pernah melakukan itu.
Kentir : Lalu .. ?
Zidane : Namun pada pertandingan final itu, aku tak mampu menahan emosi karena ucapannya yang menjijikkan, bahkan sangat menjijikkan...!!
Kentir : apa yang ia ( Materazzi) ucapkan ?
Zidane : (diam sejenak) saat kejadian itu, materazzi terus menjagaku, ia menarik kaosku..
Zidane : Aku katakan padanya " jangan menarik kaosku lagi, atau kau ngefans saya ya, akan aku berikan kaos ini setelah pertandingan..."
Lalu Materazzi marah, mengatakan "Ya I'm your fans, and fans for your sexy mom and your sister, seperti pelacur..!!!
Zidane : Tapi aku masih sabar, mampu menahan emosi... tapi ia kemudian mengatakan sesuatu lagi...
Materazzi :Nyokap lo gila(Zidane Diam)
MATERAZZI : Satu keluarga loe gila(Zidane Diam)
Zidane : Akhirnya, saya pun capek mendengarkan dia, dan saya tinggal begitu saja, tapi tiba tiba dia bilang sesuatu yang sangat menjijikkan dan memalukan dalam karir saya..!!.."
Materazzi :LO MANTAN KETUA PENGURUS PSSI ya ?
Zidane : Saya tidak terima, dan saat itu pula aku membalikkan badan dan langsung saya seruduk dia!! biar mampus... dan saya bilang ke dia "boleh hina keluarga tapi jangan bilang gue Pengurus PSSI ya...najis tau..."kakashi
PEACE Pengurus PSSI I love Indonesia...hehehehe:devilishgrin:

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang SISI LAIN DARI KASUS ZIDANE SERUDUK MATERAZZI..!! dan sobat bisa menemukan artikel SISI LAIN DARI KASUS ZIDANE SERUDUK MATERAZZI..!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/01/sisi-lain-dari-kasus-zidane-seruduk.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SISI LAIN DARI KASUS ZIDANE SERUDUK MATERAZZI..!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger