Home » » ANGGOTA DPR TERTIPU...!!!

ANGGOTA DPR TERTIPU...!!!

Written By cillasmartcorp on Rabu, 07 Desember 2011 | Rabu, Desember 07, 2011

CERITA ini 10 hari lalu merebak kalangan Anggota Dewan yang terhormat. Ini tentang Anggota DPR yang Tertipu, berikut kisahnya :

Seorang Anggota Dewan berinisial "I" pada suatu siang ditelepon oleh seorang perempuan berinisial "A." Suara di sana berkata, ” Selamat siang Bapak Anggota Dewan.Dari suaranya perempuan itu masih muda. Siang ... Ini dengan siapa ya?” tanya anggota Dewan itu.
Saya Angie, yang pernah tidur bersama Bapak waktu itu,” jawab si perempuan. ” Hahh???” sang anggota DPR terdengar penasaran.
Kalau Bapak tidak ingin rahasia itu terbongkar, Bapak harus memberi saya uang tutup mulut!” ancam si perempuan. Oke, baiklah,” jawab anggota Dewan itu pasrah.

Kemudian dia berpikir, di mana pernah meniduri perempuan tersebut? Di luar negeri? Di luar Jawa? Di luar Jakarta? Atau hanya di seputaran Jakarta saja?
Beberapa hari kemudian si anggota Dewan itu menyerahkan sejumlah uang di suatu tempat yang telah ditentukan. Uang itu diterima oleh kurir sang perempuan.

Tetapi, setelah beberapa hari kemudian, si perempuan itu menelepon lagi dan meminta hal yang sama. Dengan hati yang masih penasaran, anggota Dewan yang terhormat itu mengabulkan permintaannya. 
Tetapi, anehnya setelah beberapa minggu kemudian, wanita itu meminta hal yang sama dengan ancaman yang sama. Akhirnya, dengan pasrah anggota Dewan itu mengabulkan permintaan tersebut. Walaupun begitu, anggota Dewan itu menjawab dalam teleponnya. “Okelah Aku kabulkan permintaanmu. Tetapi,  jangan bikin penasaran gitu dong. Saya cuma ingin tahu emangnya kita pernah tidur bersama dimana dan kapan itu terjadi ?

Wanita itu menjawab dengan sangat lembutnya : “Kita kan sama-sama anggota DPR, kita kan pernah tidur bersama diruang sidang utama pada waktu Pak SBY membacakan pidato beliau di Gedung MPR-DPR tahun lalu!”
“Hah? Sang anggota DPR pun pingsan karena terlanjur memberi uang kepada wanita itu sebesar Rp 3 milyar...
Kuapokmu kapan .. hehehehe...Makanya jangan tidur kalau sidang pak! HAHAHAHAHAHAHA ... Anggota DPR Tertipu... Anggota DPR Tertipu... hihihihi...
Paid Surveys       Paid to Promote       Gain Money Fast

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang ANGGOTA DPR TERTIPU...!!! dan sobat bisa menemukan artikel ANGGOTA DPR TERTIPU...!!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2011/12/anggota-dpr-tertipu.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ANGGOTA DPR TERTIPU...!!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger