Home » , » PAPER REPLIKA MULAI DIMINATI

PAPER REPLIKA MULAI DIMINATI

Written By cillasmartcorp on Jumat, 07 September 2012 | Jumat, September 07, 2012

Paper Replika mulai diminati ? Pertanyaan yang menggelikan karena kita sendiripun masih awam tentang paper replika. Apa sih paper replika itu ? Paper replika adalah merangkai kumpulan kertas-kertas yang sudah didesain dalam bentuk replika menyerupai sesuatu seperti bentuk animasi, robot, pesawat dan lain sesuai ide dari pembuatnya. 
Sebenarnya paper replika ini mengadopsi seni melipat kertas dari Jepang yaitu Origami, dan seni menciptakan paper replika ini sering disebut dengan Ichinogami. Ichinogami sendiri merupakan bagian dari seni papercraft. Seni papaercraft sendiri jika diartikan lebih detail adalah seni memotong, melipat hingga menempelkan kertas satu dengan yang lainnya dengan lem sesuai bentuk yang diinginkan.
Jika dirinci lebih jauh, bagian dari papercraft 

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang PAPER REPLIKA MULAI DIMINATI dan sobat bisa menemukan artikel PAPER REPLIKA MULAI DIMINATI ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/09/paper-replika-mulai-diminati.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PAPER REPLIKA MULAI DIMINATI ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger