Home » , , , » PENGGALANGAN DANA ONLINE DENGAN MARIMEMBANTU.ORG

PENGGALANGAN DANA ONLINE DENGAN MARIMEMBANTU.ORG

Written By cillasmartcorp on Rabu, 22 Agustus 2012 | Rabu, Agustus 22, 2012

Penggalangan Dana Online Dengan Marimembantu.org merupakan salah satu tema Lomba blog yang diselenggarakan oleh Marimembantu.org dalam rangka lebih memperkenalkan Marimembantu.org sebagai badan perantara dalam pengelolaan dana sumbangan secara online dari masyarakat untuk disumbangan kepada orang-orang yang membutuhkan seperti korban bencana alam, masyarakat miskin, kehidupan petani Indonesia, korban kecelakaan atau sakit tahunan dan tak kunjung sembuh karena tak ada dana berobat dll. Marimembantu.org memfasilitasi bagi para donatur untuk memberikan donasinya kepada orang yang benar-benar membutuhkan sehingga donasi akan tepat sasaran. Begitupun pula dengan peminta bantuan juga difasilitasi Marimembantu.org untuk merefleksikan apa saja kesulitan-kesulitan yang dialami dengan jujur dan punya itikad baik dalam meminta bantuan dan memperlihatkan kelayakan untuk benar-benar sebagai penerima bantuan.

Membantu sesama merupakan kewajiban kita semua, pernahkah sobat berpikir bahwa hari ini sobat tidak punya uang dan tidak bisa makan, pernahkah sobat berpikir bahwa sobat tidak mempunyai rumah dan tidur di emperan toko serta jadi gelandangan ? .... pernahkah sobat berpikir bahwa saat ini sobat sakit keras dan tidak mempunyai uang sepeserpun untuk berobat ke rumah sakit ?... sebuah pertanyaan ironi yang sangat menyentuh empati kita untuk sadar bahwa kita hidup harus saling membantu, apalagi jika kita diberikan nikmat yang berlebih oleh Tuhan, seyogyanya kita wajib menyisihkan harta kita untuk membantu sesama baik itu melalui penggalangan dana online dengan marimembantu.org atau yang lainnya, bukankah sebagian dari harta kita ada hak bagi kaum dhuafa dan orang-orang miskin.


Mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita untuk membantu meringankan penderitaan mereka. Setetes bantuan dari kita merupakan harta yang tak ternilai bagi hidup mereka. Marimembantu.org memfasilitasi kita dalam membantu meringankan beban hidup mereka. Penggalangan dana online yang diprakarsai oleh marimembantu.org merupakan media yang tepat dan jitu untuk kita bisa membantu sesama yang membutuhkan.

Penggalangan Dana Online memang rentan akan aksi penipuan dan penyalahgunaan fasilitas online untuk memperkaya diri sendiri atau kelompok dan organisasi tertentu saja, sehingga para donatur terkadang masih enggan untuk menyalurkan dananya ke lembaga pengelolaan dana secara online. Tetapi semua kekhawatiran diatas bisa dijembatani oleh Marimembantu.org dengan langsung mempertemukan para penerima bantuan dan donatur dalam suatu sistem online yang dikelola dengan baik dan profesional dengan penuh kejujuran dan keikhlasan untuk memberikan keleluasaan kepada para donatur untuk membantu sesama dan mendapatkan ridho Alloh SWT serta para penerima bantuan yang mendapatkan rizki dari Alloh dengan perantara para donatur tersebut dan Marimembantu.org sebagai lembaga yang memfasilitasi keduanya yang selalu mendapat berkah dan rahmatNya.

Marimembantu.org yang sering disebut dengan lembaga zakat online mengakomodasi 2 kepentingan sekaligus yaitu sebagai donatur dan penerima bantuan yang dikemas dalam sistem online dengan cara kerja sebagai berikut :

Untuk Pemohon Bantuan :

  1. Login cepat menggunakan twitter atau facebook
  2. Klik tombol “Mulai Permohonan
  3. Mulailah mengisi form data-data sesuai dengan step-step yang telah ditentukan
  4. Setujui syarat dan kondisi lalu submit data permohonan
  5. Permohonan anda akan di proses dan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh Dompet Dhuafa sebelum ditampilkan di website Marimembantu.org


Untuk Donatur :

  1. Login cepat menggunakan twitter atau facebook
  2. Pilihlah dan klik tombol “DONASI SEKARANG!” pada kasus yang ingin Anda bantu
  3. Setelah Anda masuk kedalam halaman kasus, Anda dapat langsung membagi informasinya kepada teman-teman Anda lewat tombol shered facebook dan twitter
  4. Pilihlah voucher bantuan yang terdapat pada halaman kasus tersebut
  5. Setelah itu, Anda langsung masuk kedalam halaman cart, disini Anda bisa menambah voucher bantuan lagi untuk membantu kasus yang lain
  6. Klik tolbol “lanjutkan”, Anda akan masuk ke halaman mengisi form identitas guna melengkapi informasi data diri Anda sebagai penyumbang
  7. Setelah itu, pembayaran voucher sumbangan akan dilakukan di dalam sistem iPayMu, jika sobat belum mempunyai rekening Ipaymu bisa daftar disini.
  8. Pembayaran voucher selesai, pembayaran akan diterima, dikonfirmasi dan disalurkan oleh Dompet Dhuafa dengan sebaik-baiknya.

Nah mudah bukan sedekah secara online di Marimembantu.org, untuk lebih jelasnya bisa sobat lihat langsung disini. Yah bagaimanapun juga penggalangan dana online dengan marimembantu.org harus terus kita dukung bersama untuk kemaslahatan umat dan merefleksikan perikehidupan yang penuh dengan saling membantu sesama yang kekurangan sehingga nantinya bisa menciptakan kehidupan yang lebih baik dan indah. Banyak sindirian dalam hidup ini mengenai orang miskin, tetapi siapa yang mau diciptakan untuk menjadi orang miskin, orang miskin selalu terpinggirkan yang selalu diidentikkan dengan kasta yang rendah, orang miskin tidak perlu sekolah, orang miskin dilarang untuk sakit dsb. Negara kita justru memperparah dengan semakin banyaknya orang miskin di negeri ini, pemerintah juga belum bisa menanggung hidup rakyat miskin seperti di negara lain, uang rakyat malah digunakan untuk memperkaya para pejabat sehingga perbedaan orang kaya dan orang miskin menjadi semakin signifikan. Orang miskin bukanlah orang yang bodoh, orang miskin juga bisa sakit, orang miskin juga butuh pendidikan layaknya kita yang mampu, mereka butuh dana untuk menjadi pandai dan sehat jika mereka dikasih kesempatan, keringanan dan bantuan pendanaan, kita yakin bahwa rakyat di negeri ini akan jauh lebih sejahtera. Butuh banyak dermawan di negeri ini dan lembaga penyalur dana yang jujur dan profesional seperti marimembantu.org dalam membantu orang miskin.

Marimembantu.com sebagai Lembaga Zakat Dompet Dhuafa merupakan lembaga sosial yang independen  dan tidak beraffiliasi dengan lembaga atau departemen tertentu yang bergerak secara konsisten dalam membantu sesama dan memberikan kesempatan seluas2nya kepada para donatur untuk mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org dan dengan itikad baik, jujur dan ikhlas dalam kegiatan sosial tersebut. Banyak sudah yang telah memberikan donasinya dan disumbangkan kepada yang meminta bantuan. Marimembantu.com ikut serta membantu terciptanya simbiosis mutualisme yang indah yang semuanya merasakan manfaat dan apa yang diharapkan masing-masing fihak bisa tercapai sehingga ridho Alloh.SWT selalu senantiasa diperoleh bagi yang melakukannya dengan ikhlas. Sedekah tidak akan membuat kita menjadi miskin, justru kita akan semakin kaya dengan bersedekah karena Alloh.SWT akan memberikan nikmat yang jauh lebih besar dan banyak serta bonus pahala yang berlipat.

Hidup adalah untuk memberi  dan berterima kasih. Terima rizki dari Alloh.SWT dan dikasihkan kepada sesama yang benar-benar membutuhkan. Begitu indah jika kita bisa melakukan itu dengan penuh keikhlasan dan Alloh selalu menambah nikmat umatnya bagi mereka yang benar-benar mau bersyukur dan bersedekah. Bersedekah tidak akan membuat kita miskin, justru kita makin kaya dengan bersedekah karena nikmat yang diberikan akan jauh lebih besar dari yang kita sedekahkan. Marimembantu.org hanyalah merupakan fasilitator kita untuk bersedekah secara online dan mempertemukan sedekah kita ke penerima bantuan, sehingga kita tidak was-was dan ikhlas dalam melakukan sedekah.

Marilah kita semua senantiasa untuk bisa bersedekah atau beramal jariyah melalui Marimembantu.org, karena Marimembantu.org merupakan Lembaga Zakat Online atau Lembaga Zakat Dompet Dhuafa yang sangat terpercaya dan terbukti jujur dan profesional dalam melakukan kegiatan sosial secara online. Jangan pernah takut untuk mulai beramal dan bersedekah secara online, Marimembantu.org adalah tempat yang tepat dan dapatkan cara mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org.  Bukan saatnya untuk berpangku tangan melihat sesama yang membutuhkan, membantu dengan memberi sesuatu yang sangat mereka butuhkan merupakan kewajiban kita sebagai umat beragama dan khafilah di bumi ini. Sisihkan sedikit penghasilan kita tuk bantu mereka secara online via marimembantu.org. Mari kita sukseskan Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org.

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang PENGGALANGAN DANA ONLINE DENGAN MARIMEMBANTU.ORG dan sobat bisa menemukan artikel PENGGALANGAN DANA ONLINE DENGAN MARIMEMBANTU.ORG ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/08/penggalangan-dana-online-dengan.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PENGGALANGAN DANA ONLINE DENGAN MARIMEMBANTU.ORG ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

14 komentar:

  1. Makasih bro atas kunjungannya...lam kenal ya..

    BalasHapus
  2. Saatnya kita membantu sesama, dan pastikan bantuan kita salurkan melalui website marimembantu.org

    BalasHapus
  3. Mantap review artikelnya gan. Moga bisa terus maju dengan MariMembantu.org. Semangat terus gan ...

    BalasHapus
  4. Terima kasih kunjungannya bos...lam kenal...

    BalasHapus
  5. Hal ini memang bagus sob,
    untuk penggalangan dana ini..
    salam kenal

    komentar disini ya..
    http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    BalasHapus
  6. Oke makasih kunjungannya Sob... oke nanti mampir ke blog sob... lam kenal juga yaa..

    BalasHapus
  7. Dengan ikutan program ini kita sudah membantu secara tidak langsung.
    Mari membantu orang orang yang membutuhkan di sekitar kita juga terlebih dahulu

    BalasHapus
  8. Yup betul sekali bro... budayakan memberi sejak dini terutama pada anak kita dan orang terdekat kita dahulu... thanks bro..

    BalasHapus
  9. Mari bersama kita bebaskan harta kita dari sebagian hak kaum dhuafa supaya menjadi barokah dan amanah serta bisa membantu sesama..terima kasih atas kunjungannya sob..

    BalasHapus
  10. mantap gan.... semoga kita menang kontes ini amin,,. siapapun yang menang dan yang kalah kita harus tetap semangat....

    BalasHapus
  11. Bener mas Bro.. tetep semangat utk trus ngeblog...kalah menang yg penting bisa berbagi...makasih kunjungannya mas bro..

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger