Home » » KETAHUI UMURMU DARI SERINGNYA UPDATE STATUS FB

KETAHUI UMURMU DARI SERINGNYA UPDATE STATUS FB

Written By cillasmartcorp on Kamis, 03 Mei 2012 | Kamis, Mei 03, 2012


Menindaklanjuti pembahasan tentang jejaring sosial Facebook yang sebelumnya kita membahas karakter orang di FB,  sekarang para facebooker sudah tidak bisa lagi menyembunyikan umurnya meski di profile FB, karena umur anda bisa dilihat dari seberapa banyak kamu update status di FB, mau bukti ikuti langkah-langkahnya di bawah ini, tetapi jangan curang lho ya (cara ini hanya untuk yang jago matematika...jika anda merasa nggak jago mending update status aja ...hihihihihi... canda coy) :

1. Pilih berapa kali dalam sehari Anda update status di FB (lebih dari satu kali tapi kurang dari 10, kalo lebih dari 10x berarti hidup anda hanya untuk FB..kacian amat dikau hehehe)
 
2. Terus kalikan dengan 2 (supaya menjadi genap)
 
3. Tambahkan 5

4. Dan kalikan dengan 50
 
5. Kalau Anda sudah merayakan HUT Anda tahun ini yaitu 2012, maka tambah dengan 1762, kalau belum, tambah 1761

6. Sekarang hasilnya dikurangi dengan 4 digit tahun kelahiran Anda


7. Hasilnya harus angka 3 digit (jika kurang dari 3 digit atau lebih brarti anda adalah orgnya oon alias IQ jongkok... wkwkwkwkw...)
 
- Digit pertama adalah angka awal yang Anda pilih (berapa kali Anda update status di FB dalam sehari)

- Kemudian, 2 angka berikutnya yaitu....UMUR ANDA .......... Jika hasilnya salah berarti anda layak masuk BIMBEL Matematika dan mulailah sekolah lagi .. hehehe...ok coy..

Bagaimana para facebooker apakah sudah mencobanya ? Yah mudah2an artikel ini bermanfaat untuk para facebooker semua...mmuuaaahhh...

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang KETAHUI UMURMU DARI SERINGNYA UPDATE STATUS FB dan sobat bisa menemukan artikel KETAHUI UMURMU DARI SERINGNYA UPDATE STATUS FB ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/05/ketahui-umurmu-dari-seringnya-update.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KETAHUI UMURMU DARI SERINGNYA UPDATE STATUS FB ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger