Home » » KENTUT 4 ..!!

KENTUT 4 ..!!

Written By cillasmartcorp on Minggu, 08 April 2012 | Minggu, April 08, 2012

Setelah beberapa artikel membahas soal "KENTUT", saya sudah malas membahasnya lagi, tetapi sewaktu saya nulis artikel lain dan lagi-lagi saya pas kentut, akhirnya kuputuskan untuk membahas kentut lagi hehehehe... Membahas soal kentut memang tiada habisnya mulai dari macam-macam kentut, kharakter orang dilihat dari kentutnya sampai pada aliran-aliran kentut segala weleh..weleh..weleh...
Menurut Buku Pegangan dari  seorang Proffesional Kentut, terbitan Kentut University of America (KUA) disebutkan bahwa ada sebuah metoda analisa pengukuran kentut yang diakui ada 3, di mana masing-masing memiliki efek sampingnya yang bisa membahayakan bagi si penerima Kentut, metoda pengukuran kentut tersebut adalah :


1. Metode Endus

Metode ini adalah yang paling simple tapi juga paling presisi. Caranya adalah dengan mendekatkan hidung ke sumber kentut, dan enduslah jika kentut sudah mencapai titik puncaknya. Efek samping metode ini dikenal dengan efek 3M 1P, yaitu "Mendelik, Mual, Mabok, dan Pingsan".

2. Metode Tangkap

Metode ini kurang presisi namun justru paling populer. Caranya adalah dengan menangkap sampel kentut dengan tangan, kemudian sampel tersebut dibuka di depan hidung sendiri. Efek sampingnya adalah "Nyengir dan Merem-Melek".

3. Metode Hidung Tetangga
Ini metode yang kurang populer namun sebenarnya sangat memenuhi standar kesehatan. Caranya sama dengan metode kedua, bedanya adalah hidung yang dipakai adalah hidung orang lain (tetangga). Jika kurang hati-hati bisa menimbulkan efek 2D, "Dimaki dan Didamprat".
Dipersilahkan bagi para pecinta Kentut diharap memilih metode mana yang cocok, dari yang disebutkan diatas, tapi jangan dipraktekkan dulu karena mempunyai resiko yang cukup besar dan jika dilakukan bisa ditanggung sendiri akibatnya..hehehe.
Menurut kesepakatan terakhir para "KENTUTMANIA" dalam suatu bentuk Konvensi Kentut Sedunia yang diadakan di bawah Pohon Petai dan Jengkol, Kualitas Kentut dapat dirumuskan sebagai berikut :


  Qk  = sinh(Sk) + ln(Bk) + [exp(Kk)]^Jk

Di mana :
Qk = kualitas kentut (DUT)
Sk = suara kentut (dB)
Bk = bau kentut (mol)
Kk = kecepatan kentut (m/s)
Jk = jangkauan kentut (A)

Jadi ilmu Kentut sangatlah luas dan mendalam jika mau dipelajari dengan seksama, dan kentut juga bisa dijadikan bisnis, jika mau ambil peluang itu. Untuk Bisnis kentut akan kita bahas dilain waktu saja, karena ...maaaff.. saya mau kebelakang dari tadi sudah lebih dari 10x kentut ...maklum abis makan petai... hihihihi..


Sumber : www.tololpedia.com & www.google.co.id

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang KENTUT 4 ..!! dan sobat bisa menemukan artikel KENTUT 4 ..!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/04/kentut-4.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KENTUT 4 ..!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

3 komentar:

  1. Ada-ada aja ... pake rumus kimia segala...ck..ck..ck...mampir ke blog ane bro.. thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...makasih dah mampir bro.. lam kenal yaa... pasti nanti mampir ke blognya..

      Hapus
  2. masalah kentut memang lucu menjengkelkan tapi saya belum tahu orang kena radiasi kentut lalu pingsan he..he....

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger