Home » » PENGANTIN BARU..!!!

PENGANTIN BARU..!!!

Written By Budi Siswanto on Jumat, 02 Maret 2012 | Jumat, Maret 02, 2012





Sebagai sepasang pengantin baru, yang baru saja selesai melaksanakan akad nikah di pagi harinya, perasaan senang dan berdebar menghampiri mereka berdua ketika malam menjemput. Suami istri tersebut bernama Ilham dan Aries, mereka bisa disebut pasangan ideal karena keduanya bertubuh subur alias "ENDUT." Tentunya malam pertama mereka akan mereka lalui dengan sukses, dan tibalah mereka di kamarnya :
Aries : Yank, dirimu dah siapkah tuk belah durenku ???
Ilham : Tolong bikinkan obat kuat dulu ya yank... aq takut nanti nggak bisa belah durennya.
Aries : Boleh aja yank... tapi nanti harus abis2an lho...
Kemudian Aries membikinkan obat/jamu kuat untuk suami tercinta Ilham. 
Aries : Ini sayang obat kuatnya... abiskan minumnya yaa.. biar oke nanti hehehe
Ilham : siap yank...
Setelah minum jamu, 15 menit kemudian.

Aries : Gimana yank obat kuatnya dah bereaksi. Gimana bisa dimulai sekarang tha..? (kliatan Ariesnya tuh yang kebelet banget tuh...wkwkwkkww..)
Ilham : Boleh, saya sangat siap "JANCOK."
Aries : kok kamu ngomongnya kasar banget sih yank... padahal kita baru saja menikah..
Ilham : jangan marah dulu atuh yank..."JANCOK" itu artinya "Jangan ANggap Cintaku Cuma Omong Kosong"...
Aries : weleh... yadah sekarang nggak usah pake JANCOK segala.. dah siap nih...puaskan daku ya sayank... entar yayank tak bikin KO juga... hihihihihi

Lalu mereka berdua ....hehehe maaf yang ini nggak boleh diceritain yaa... entar kena sensor... wekekeke.
Dan di pagi harinya,
Aries bertanya kepada suaminya Ilham, "Mau sarapan yank? Aku buatkan burger ya, dan secangkir kopi hangat." 
 
Si Ilham menolak. "Gara-gara obat kuat aku tak nafsu sarapan tahu," katanya.

Siang harinya kembali si Aries bertanya kepada suaminya, "Aku buatkan steak ayam atau daging sapi, ya?"

Si Ilham menggeleng. "Thanks, sayang. Gara-gara obat kuat aku jadi tak ingin makan siang."

Malampun tiba, dan istri bertanya kepada suaminya, "Bagaimana kalau kita makan di Restoran Cianjur atau Cak Gundul ?"

Si Ilham menggeleng sambil berkata, "Thanks. Obat kuat membuatku kehilangan nafsu makan malam."

Si Aries kehilangan kesabaran. Ia lalu membentak, "Kalau begitu, kamu turun dong! Dari semalam kamu di atas tubuhku. Aku lapar tau!" 
Wkwkwkwkwkw... ternyata Ilham belum turun juga dari tubuh Aries seharian... gepeng...gepeng.. deh tuh badan.....maklum deh jadi pengantin baru hehehehe... pantesan fotonya kliatan langsing yaa... hihihii.


Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang PENGANTIN BARU..!!! dan sobat bisa menemukan artikel PENGANTIN BARU..!!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/03/pengantin-baru.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PENGANTIN BARU..!!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

5 komentar:

  1. selapar apapun hati2 dengan apa yang akan di makan... itu bukan sosis jerman... jangan di makan apalagi di goreng... ingat ingat,,, ting..

    BalasHapus
    Balasan
    1. weleh..weleh..weleh... sayang sosisnya kekecilan boss... jadi nggak tega makannya... mendingan direbus dulu biar agak besaran dikit... wkwkwkwkwk

      Hapus
  2. ha ha ha ada ada aja gan ceritanya. tapi mantap gan ceritanya

    BalasHapus
  3. makasih sob atas kunjungannya.....

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger