Home » » SURAT DARI CEWEK MATRE..!!

SURAT DARI CEWEK MATRE..!!

Written By cillasmartcorp on Selasa, 27 Maret 2012 | Selasa, Maret 27, 2012


Kisah ini tentang sebuat surat dari seorang cewek yang ditulis dalam suatu forum majalah. Surat dari cewek cantik yang ingin mendapatkan pria kaya, dan surat tersebut ditanggapi oleh seorang pria kaya raya dengan serius.
Surat yang di tulis gadis cantik tersebut berjudul : "Apa yang harus saya lakukan untuk dapat menikah dengan pria kaya ?". Berikut isi surat dari gadis cantik tersebut dan balasan dari seorang pria kaya :
---------------------------------------------------------------------
Saya akan jujur, tentang apa yang akan coba saya katakan di sini. Tahun ini saya berumur 24 tahun. Saya sangat cantik jelita, mempunyai selera fashion yang bagus, dan saya ingin menikahi seorang pria kaya dengan penghasilan minimal $1 jt/tahun.
Mungkin anda semua berpikir saya cewek matre, tapi penghasilan $2juta/tahun hanya dianggap sebagai kelas menengah di New York. Persyaratan saya tidaklah tinggi. Apakah di forum ini ada yang mempunyai penghasilan $1 jt/tahun ? Apa kalian semua sudah menikah ? dan yang saya ingin tanyakan : Apa yang harus saya lakukan untuk bisa menikahi orang kaya seperti anda ? Yang terkaya pernah berkencan dengan saya hanya $500rb/tahun. Bila seseorang ingin pindah ke area pemukiman elit di City GardenNew York, penghasilan $ 1 jt/tahun tidaklah cukup. Dengan kerendahan hati, saya ingin menanyakan : Dimana para lajang2 kaya yang senang hang out ?
Kisaran umur berapa yang harus saya cari ? Kenapa kebanyakan istri dari orang2 kaya hanya berpenampilan standar ? Saya pernah bertemu dengan beberapa wanita yang memiliki penampilan tidak menarik, tapi mereka bisa menikahi pria kaya ? Bagaimana, anda memutuskan, siapa yang bisa menjadi istrimu, dan siapa yang hanya bisa menjadi pacarmu ?

ttd

Lady Paijem
----------------------------------------------------------------------
Inilah balasan dari seorang pria yang bekerja di Finansial Wall Street :
Saya telah membaca suratmu dengan sangat semangat. Saya rasa banyak gadis2 di luar sana yang mempunyai pertanyaan yang sama dengan kamu, dan ijinkan saya untuk menganalisa situasimu sebagai seorang yang profesional.
Pendapatan tahunan saya lebih dari $1.5 jt, sesuai syaratmu, jadi saya harap semuanya tidak berpikir saya main2 di sini. Dari sisi kacamata seorang bisnis, merupakan keputusan salah untuk bisa menikahimu. Mengapa ? Jawabannya mudah saja, saya akan coba jelaskan, saya akan mencoba menempatkan "kecantikan" dan "uang" bersisian/sejajar, kemudian dimana anda akan mencoba menukar kecantikan anda dengan uang.
Pihak A (anda) menyediakan kecantikan, dan pihak B (saya) membayar untuk hal itu, hal yg sebenarnya masuk akal, tetapi ada masalah disini, kecantikan anda akan menghilang, tapi uang saya  tidak akan hilang tanpa ada alasan yang bagus. Faktanya, pendapatan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun, tapi anda tidak akan bertambah cantik tahun demi tahun. Karena itu, dari sudut pandang ekonomi, saya adalah aset yang akan meningkat, dan anda adalah aset yang akan menyusut, bukan hanya penyusutan normal, tapi penyusutan eksponensial.
Jika hanya kecantikan saja yang menjadi aset anda, nilai anda akan sangat mengkhawatirkan 10 tahun mendatang. Dari aturan yg kita gunakan di Wall Street, setiap pertukaran memiliki posisi, kencan dengan anda juga merupakan posisi nilai tukar, jika nilai tukar turun, kita akan menjualnya dan adalah ide buruk untuk menyimpannya dalam jangka waktu yang lama, seperti pernikahan yang anda inginkan. Mungkin agak terdengar kasar, tapi untuk membuat keputusan yang bijaksana, setiap aset dengan nilai depresiasi besar akan di jual atau "disewakan." Siapa saja dengan penghasilan tahunan $1 jt, bukan orang yang bodoh, kami hanya berkencan dengan anda, tapi tidak akan menikahi anda. Saya akan menyarankan agar anda lupakan saja untuk mencari cara menikahi orang kaya, lebih baik gunakan waktu anda untuk menjadikan diri anda orang kaya dengan pendapatan lebih dari $1 jt/tahun. Kesempatan tersebut lebih bagus daripada mencari orang kaya bodoh, mudah2an balasan ini dapat membantu anda dalam mengambil keputusan. Jika anda tertarik untuk servis "sewa pinjam," hubungi saya.

ttd,

Kentir Morgan

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang SURAT DARI CEWEK MATRE..!! dan sobat bisa menemukan artikel SURAT DARI CEWEK MATRE..!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/03/mencari-jodoh.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SURAT DARI CEWEK MATRE..!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

2 komentar:

  1. Wealah, kalo aq ya nggak gitu banget kali... mang semua perempuan pada dasarnya cewek matre...tapi ya nggak gitu2 amat..masih jomblo nih gue.. lagi nyari jodoh juga... mudah2an dapat cepet jodohnya hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah Mia kudo'akan cepet dapat jodohnya...yg penting berusaha dan berdo'a..biar deket jodohnya hehehe

      Hapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger