Home » » SURAT UNTUK TUHAN..!!

SURAT UNTUK TUHAN..!!

Written By cillasmartcorp on Kamis, 16 Februari 2012 | Kamis, Februari 16, 2012

Kisah dari seorang bocah kecil bernama Kentir yang sangat ingin melanjutkan sekolah, tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya..
Lagipula ibunya juga sedang sakit dan membutuhkan biaya untuk membeli obat.

Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan :
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
*Kepada Yth*

*Tuhan*

*di Surga*

* *

*Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya tidak punya uang. Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat. Tuhan saya butuh uang Rp 40.000 utk beli obat ibu, Rp 30.000 untuk membayar uang sekolah, Rp 20.000 untuk membayar uang seragam, dan uang buku Rp 10.000. Jadi semuanya Rp 100.000*

*** Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.*

*Dari : Kentir *
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
Kentir pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya.

Membaca tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Kentir, sehingga tidak tega untuk mengembalikan suratnya. Bingung mau di kemanakan surat itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi terdekat.

**Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak hatinya utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para polisi pun mengumpulkan dana utk diberikan ke Kentir, tetapi dana yang terkumpul Hanya Rp 95.000,-

**Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop, menuliskan keterangan: "Dari Tuhan di Surga" dan menyerahkan ke anak buahnya utk di kembalikan ke Kentir.

**Menerima uang tsb, Kentir merasa sangat senang permintaannya terkabul, walaupun yang diterima hanya Rp 55.000,-. Kentir pun bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat lagi.

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
*"TUHAN LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP 5.000,-*

Dari : Kentir...
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
**Polisi : GUBRAKKKK...

Hehehehe... Surat untuk Tuhan dari Kentir memang yahud banget deh...

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang SURAT UNTUK TUHAN..!! dan sobat bisa menemukan artikel SURAT UNTUK TUHAN..!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/02/d-o.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SURAT UNTUK TUHAN..!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger