Home » » 3 PERMINTAAN..!!

3 PERMINTAAN..!!

Written By cillasmartcorp on Kamis, 09 Februari 2012 | Kamis, Februari 09, 2012


Ada seorang pria bernama KENTIR sedang bermain golf. Suatu ketika dia memukul bola masuk ke pepohonan. Dia pergi ke pepohonan tersebut untuk mencari bola golf dan dia menemukan seekor kelinci yang terperangkap. Si kelinci berkata kepadanya, "kalau kau melepaskan aku dari perangkap ini, aku akan mengabulkan 3 (tiga) permintaanmu. ". Si pria membebaskan si kelinci. Si kelinci berkata, "terima kasih,tapi aku lupa mengatakan kepadamu ada akibat dari permintaan-permintaan tersebut. Apapun yang kau minta, istrimu akan mendapatkan 100 kali lipatnya”. Sang pria, yang memang punya istri yang menyebalkan, berkata "itu tidak masalah."

Untuk permintaan pertama, dia minta untuk menjadi pria yang paling tampan di dunia dari seluruh pria di dunia. Si kelinci memperingatkannya, "kamu sadar kan kalau permintaan ini juga akan mengakibatkan istri kamu 100 kali lipat menjadi orang yang paling cantik diantara semua wanita di dunia. Pria-pria akan mengelilinginya?". Si Kentir berkata, "tidak masalah, karena aku akan menjadi pria tertampan di dunia, dia dan wanita lain akan memperhatikan aku."Lalu, CLING, si pria menjadi pria tertampan di dunia, sementara istrinya menjadi wanita yang kecantikannya 100 kali lipat.
Untuk permintaan kedua si Kentir meminta untuk menjadi pria terkaya di seluruh dunia. Si katak berkata, “itu akan membuat istrimu menjadi orang paling kaya di dunia. dan kekayaannya 100 kali lipat dari kekayaanmu.". Si Kentir berkata, "tidak masalah, karena kami masih suami istri, miliknya adalah milikku dan milikku adalah miliknya." Lalu, CLING, dia menjadi pria terkaya di dunia. Sementara istrinya mendapatkan kekayaan 100 kali lipatnya.
Si kelinci bertanya tentang permintaan terkhirnya, dan dia menjawab, "aku menginginkan serangan jantung ringan."



Moral dari cerita ini : 
Pria itu pandai, jangan main-main dengan mereka !
Perhatian bagi para pembaca pria: Ini adalah akhir dari lelucon bagi kalian.  
Berhentilah dan tetaplah merasa nyaman.
Pada pembaca wanita: Baca terus ya..
....  
....
....
Lalu, DUAGH, si pria terkena serangan jantung ringan, sementara sang istri terkena serangan jantung yang 100 kali lebih ringan dari suaminya.

Moral dari cerita: Pria sebenarnya bodoh tapi mereka berpikir kalau mereka pandai. Biarkan mereka terus berpikir seperti itu.

PS : Kalau kamu pria dan kamu masih membaca sampai sini maka hal ini hanya membuktikan bahwa pria tidak pernah mendengarkan dan peduli pada peringatan apapun, terutama "perhatian" diatas!!! weleh..weleh...weleh...
Paid Surveys     Paid to Promote     Gain Money Fast     Increase Website Traffic     OneWaySEOLink     20%EarningLife     SEMRUSH     Hits4Pay     Alexa Site Audit!
affiliate program

GET MONEY FROM YOUR WEBPAGE

Turn your valuable site traffic into profit. Work online and join our free money making partner program. We offer the most pay-per-click rate to help increase your revenue stream.
Join our money making program absolutely no charge and 100% risk free.
Sign Up...

Establish a constant stream of money

Our money making system helps you to generate a constant stream of cash, all around the clock. Giving you more time to focus on the things you love.
You will even be making profit while you not working!

A constant cash generator

Imagine getting of a something that never failed to provide you with cash-flow. A money making system so incredibly profitable that you never had to look for job ever again!

Get paid after you not working

Create multiple new cash streams each and every month. Get revenue after you stop working or even retire at an young age with a powerful revenue stream. Make this once and get paid over and over again. It is best way to create astonishing new levels of money and prosper on the online.
CBSurge - Clickbank Analytics and Affiliate Marketing Software Discover Clickbank analytics and marketplace trends with our FREE affiliate marketing software.

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang 3 PERMINTAAN..!! dan sobat bisa menemukan artikel 3 PERMINTAAN..!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/02/3-permintaan.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 PERMINTAAN..!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger